the Aubree Botanical Calendula Toner - Review Female Daily

the Aubree

Botanical Calendula Toner

Rp. 95.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Bebbyromero

Combination, 19 - 24

Bebbyromero recommends this product!

05 Oct 2020

Enak banget buat CSM-an, aku simpen di kulkas jadi segerrr 😂 Teksturnya cair dan gampang meresap, wanginya wangi bunga yg subtle. Efeknya bikin kulit halus, lembab, kemerahan di jerawat yg lagi meradang jadi lebih kalem, trus bikin wajah tampak lebih cerah juga. Sejauh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Preloved

0

umukulsumawati

Normal, 19 - 24

umukulsumawati recommends this product!

14 Jun 2020

Tonernya enak banget, teksturnya cair banget kyk air gituu terus wanginya kayak jus jeruk gitu wkwk. Untuk kelembaban si kurang ya dibandingin toner hadalabo. Cm dia nih bisa kasih efek calming gitu kalo abis kepanasan. Trs di pake bareng sama ceramidenya beh nampol ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0