Aloe Vera 92% Soothing Gel - Review Female Daily

ADD

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rp. 100.000
3.9

12557 REVIEWS

5 Stars

4981

4 Stars

3818

3 Stars

2172

2 Stars

1066

1 Star

520

3.7/5

for package quality

53%

users will repurchase

4 hours ago

Nyoba ini awalnya karna liat temen rajin banget pakai ginian tiap malem pas travelling bareng wkwk Aku sih suka, wanginya ga ganggu, dan teksturnya yang gel itu ga ‘berat’ di muka ehehe Bisa buat maskeran, tinggal ditebelin aja layernya. Pakai ini aja oke, dicampur masker bubuk lainnya juga oke 👌🏻 Bisa buat pelembab atau primer juga, pakainya dit... Read More

female-daily-user-image
franxcisca

19 - 24

7 hours ago

Beli ini udah ckup lama, so far sih ga ngerasa efek yg gimana" tp bener" nyegerin aja gitu pas di pake. tp menurutku ini cuma penyegar kulit aja efeknya ga lebih. dannn kalau bisa jangan dipakai di wajah yaaa 😁

female-daily-user-image
ridhawt08

19 - 24

10 hours ago

cobain ini karna kata orang2 bagus, pas dicoba ternyata benerr❤ emg sih efeknya ga yg terlalu wah gitu, tapi sbg pelembab harian enak bgt. teksturnya persis kayak air, ga lengket jd ga repot kalau lg buru2, trus ada senasi dinginnya juga. pelembab favorit sejauh inii. sukaa banget lah pokoknyaa!

10 hours ago

beli ini karna keracunan orang-orang. cuman beli sekali karna ngerasa ngga cocok di muka aku. dan dia juga mengandung alkohol dari yang aku cari-cari jadinya ngeri banget dipake kemuka, akhirnya aku pake kerambut aja deh

female-daily-user-image
michella29_

18 and Under

11 hours ago

sukaaa sih sebenernyaa tapi aku males pakenya soalnya di muka akuu nyerap nya lamaa): jd aku pake kalo waktu luang ajaa.. tpp overall jerawat akuu mulai ilang (padahal aku pakenya bolong bolong) dan muka akuu jd lebih bersih gtt hehe sukaa

female-daily-user-image
saskiadkb

18 and Under

12 hours ago

produk ini hype banget, emang dari awal ga berharap apa-apa si, dan ternyata hasilnya jg biasa aja. tapi si natrep ini gampang ngeresapnya, ga bikin lengket, awet juga!!! kek abis outdoor atau renang atau panas panasan pake ini enak bangetttt!! muka yang merah merah kebantu lah sama ini, trs muka aku jg dulu kek kebakar gara gara matahari ditambah ... Read More

13 hours ago

Ini bagus banget di kulitku. Bisa ngeringin jerawat, menyamarkan bekas jerawat (tp harus rutin), sm jd pelembab buat kulit kering kerontang trutama di bagian pipi. Rate 4 soalnya klo dipake tiap hari agak cekit2, jd pakenya 2-3 hari sekali. repurchase? of course yesss.

female-daily-user-image
nisamin23

19 - 24

13 hours ago

Suka nya sih dia awet .. ngresepnya cepet menurut aku .. ya kalo makenya bar bar y susah ngresep .. tapi gak begitu nglembabin sih .. cuman kalo buat base make up sih good .. cocok sih buat yg cari mostirizer ringan

female-daily-user-image
zaralayla

18 and Under

14 hours ago

wajahmu berjerawat dan beruntusan?produk ini cocok banget buat kamu yang berjerawat,setelah lebih dari satu tahun aku pake aloevera gel ini aku merasakan perubahan yang sangat signifikan.Kulit adalah jenis kulit normal to dry dan menurut aku produk ini pas banget karena bikin muka kalian lebih lembab dan kenyal ditambah lagi fungsi produk ini yang ... Read More

female-daily-user-image
endahwd

19 - 24

17 hours ago

Juaraaaa bangettt buat ngelembabin wajah , kulit jadi lembab + kenyal jugaa , aku kalau pakai ini ampe semuka muka basah dong abis enakeun banget😂 udah abisin berapa banyak jar aku lupa yang jelas setiap abis selalu repurchase hihi luvv

Prev
Next