Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel - Review Female Daily

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rp. 100.000

3.9

7481
5914
3507
1755
787

19.4k users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Santykurniaw

Combination, 19 - 24

5 hours ago

Santykurniaw doesn't recommend this product!

awal mula bikin glowing banget si aku tapi pemakaian seterusnya bikin bruntusan jerawat mendem gitu :( oh iya dia alkoholnya nyenget banget tapi teksturnya aku suka ,gampang menyerap dan bikin glowing kalo dipake tidur,bisa jadi buat sleeping mask gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

chaaqyy

Normal, 19 - 24

9 hours ago

chaaqyy recommends this product!

I bought this because I originally had friends. and I swear! this can make moisturizing on the face, after I use it when sleeping. dan bangun terasa muka lebih lembab dan juga segar. itulah kenapa aku membelinya. seperti habis dipakai sesuatu di wajah. padahal sih ya cmn pake ini aja hahaha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

ritaaaaas

Oily, 19 - 24

18 hours ago

ritaaaaas recommends this product!

ngga ngerti lgi sma ini produk bagus banget bangett, aku pake rutin skitar 2 mingguan bruntusan kering smua dongg, ringan banget di muka aku yg berminyak, wajahku jga tambah cerah. pkoknya recommended bngt buat meredakan kemerahan+bruntusan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

hahulym

Combination, 19 - 24

a day ago

hahulym recommends this product!

HIGHLY RECOMEND!!!!! Buat kulit yang keringg dan buat temen2 yang lagi ngalamin unevent skintone (tratak) yang mirip panu tapi bukan banu HARUS BANGET PAKE dan dipake rutin yaa pagi stlh mandi sama malem sblm tidur

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

chaichaa878

Combination, 19 - 24

a day ago

chaichaa878 recommends this product!

ini gua beli pas lagi tenar tenarnya..buatt ngelembabin lumayan enak si tapi karna kulit gua rada sensitif jadi makenya tipis" aja soalnya rada perih klo ketebelan. dan bagus bgtt juga nyembuhin merah" di muka abg gua yang abis turun gunung mantepp

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

earliaa

Combination, 19 - 24

a day ago

earliaa recommends this product!

Bagus bagus aja sih! Gak macem macem dan emang buat soothing cocok banget. Aku biasa pake buat layer terakhir setelah moisturizer atau buat siang karena gak kuat pake moisturizer terlalu lengket. Gak terlalu ngaruh apa apa sih. Kalau nyari aloe yang aman ini recommended!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Vebrii

Oily, 19 - 24

a day ago

Vebrii recommends this product!

Ini lumayan enak sihhh di muka ku untuk ngelembabin, aku udh abis 3tube gt, kalo ada bruntus pake ini pasti mukaku langsung mendingannn bgtttt, dan kalo malem aku pakenya aga tebel dan dijadiin sleepingmask gt, cuma skg gapake lagi karna ga ngaruh buat nyerahin muka☹️☹️ tp overall bagusss koooo🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

windarly

Combination, 19 - 24

2 days ago

windarly recommends this product!

Wah jujur ini bagus bgt, pas pake di wajah bikin adem trus kulit jadi lembab dan glowinggg. Aku rutinin pake bikin cerah juga si dikit trus kulit jadi lebih alus gitu. repurchase? yesssssss sebagus ituuuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ayu_mfd

Oily, 19 - 24

2 days ago

Ayu_mfd doesn't recommend this product!

kurang suka sama packaging bentuk jar , ukurannya juga terlalu gede menurut ku. di muka aku bikin breakout, akhirnya aku pake di tangan, ga seberapa ngaruh banget sih lembabnya. masih enakan shooting gel merk lain ,but its okay👌👌👌👌👌👌👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

Devhy_s

Normal, 30 - 34

2 days ago

Devhy_s doesn't recommend this product!

pertama kali nyobain naturerepublik aloevera ini tuh awal2 enak, ada efek dingin ke wajah, tp aga lengket dimuka ketika setelah pemakaian dan sepertinya kulitku ga begitu cocok karna menimbulkan gatal2 dan beruntusan di wajah. ini sebetulnya tergantung kulit wajah masing2 ya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next