

4.1
103 users
Reviewed this
90% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
5 days ago
Rei_is recommends this product!
Sangat melembabkan! Kebetulan aku kan oily harusnya beli yang gel tapi nitip di acara sociolla aku dibeliin yang cream. Dia texturenya thick tapi cepet nyerap. Dia enak bgt dipake buat malam karena begitu bangun pagi muka auto glowing parahhh! Real testimony gusy soon gonna try the gel one
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
22 Aug 2026
miwawow recommends this product!
Moisturizer favorito! Gel nya itu kerasa dingin seger ke kulit dan gampang meresap untuk kulitku yang kombinasi cenderung berminyak ini. Kadang aku suka pake juga ke kulit kaki atau tangan yang lagi kering dan hasilnya enak, lembap dan kalo ada kemerahan beruntusan juga ilang.


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
18 Jul 2026
zahracc doesn't recommend this product!
Bikin beruntusan parah huhu... Padahal biasanya pake produk ceramide ga pernah gini.. tapi ini bnr2 bikin bruntusan banyak d bagian pipi yang bahkan gasuka bruntusan, kalo lembab nya sih ya lumayan sih tapi kalo bikin bruntusan gini ga banget sih mending g pake sekalian
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
18 Apr 2026
monicawawaw recommends this product!
Jujur ini product gede bgt 175ml, aku udh pake berbulan2 ga habis2. Value for money sih, tapi emg bener2 tugasnya untuk moisturizing aja. Ngga neko2 karena menurutku ini buat sensitive skin, jadi ingredients juga ngga boleh aneh2. Awal2 pas pakai kurang cocok karena ngerasa berat di kulit oily ku, tapi ada moment kulitku jd sensitive & iritasi karena alergi/ngga cocok sama 1 product gitu, trus pas aku pakai moist ini bener2 bikin adem. Semenjak saat itu, aku pakai moist ini terus pagi & malem, cocok aja sih. Entah mungkin kulitnya jadi terbiasa atau gimana, tapi rasanya udh ngga berat.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
06 Dec 2025
lalaarwadishi recommends this product!
Produk ini cocok untuk yang mencari skincare gentong biar gak cepet abis, cocok untuk dipakai daily dan cukup gentle sehingga tidak masalah untuk kulit sensitive (tapi tergantung kulit masing-masing). Baunya enak dan tidak mengganggu.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
20 Oct 2025
shadrinafg recommends this product!
Kalau butuh moisturizer yang benar-benar fungsingnya melembabkan aja, ngga pakai ingredient aneh-aneh atau bahan aktif lainnya, dan ringan di kulit (terutama kalau kulit kombinasi/oily), ini cocok banget. Isinya gentong untuk harga segini, lamaaa banget abisnya dan melembabkan dengan cukup terutama untuk pemakaian siang hari. Bisa dipakai untuk bumil/busui juga.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
28 Jul 2025
veetkurnia recommends this product!
Tipe moisturizer gel ringan yg cocok untuk kulit oily, agak lama untuk meresap di kulit, tapi ga masalah karena cukup menghidrasi kulit.
Tapi ini bukan jenis moisturizer yg sifatnya "mengobati" kondisi kulit muka ya, karena gede dan isinya banyak ga perlu bingung harus repurchase tiap bulan
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
28 Nov 2024
Clara54 doesn't recommend this product!
Baru pakai 2 hari langsung bruntusan parah, langsung keluar jerawat kecil bernanah banyak banget, tapi di kakak sama mama aku ok ok aja. Padahal berharap cocok soalnya kehitung murah untuk isi yang banyak. Skincare ya cocok cocokan.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
14 Nov 2024
adetariska recommends this product!
Suka banget sama kandungannya yang ga neko neko tapi bikin kulit aman dan lembab. Aku pakai ini udah 4 tahun, selalu habis dan langsung beli lagii. Size nya juga gede jadi setahun bisa 2x beli alias bikin hematt. Aku suka banget selama pakai ini bikin wajah aku ga kering dan bisa jadi skinprep sebelum makeup.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
13 Nov 2024
Kaylisse recommends this product!
Ini cocok untuk oily skin! Memang tidak gampang menyerap, tapi moisturizer ini oke banget dipakai waktu malam hari dan dikombo dengan essence snail mucin cosrx, pagi harinya langsung glowing dan cantik. Agak susah sih memang kalau dipakai buru-buru karena menyerapnya gak sebentar, tapi kalau dibantu kipas mini oke sih. Sesuai klaimnya untuk oily skin, waktu kulitku lagi super dry dan mengelupas ini gak ngaruh sama sekali walau udah dipakai thick ya. Ini rekomended buat orang yang lagi nyari moist dengan kandungan yang gak gimana-gimana hanya untuk melembabkan saja. Tapi karena aku lagi butuh moisturizer lain yg oke untuk mencerahkan dan menghaluskan tekstur kulit, aku gak repurchase lagi.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee


