Citra Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV - Review Female Daily

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Coconut Nourish UV

Rp. 25.000

4.3

87
86
23
5
1

202 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

zelvaazurra

Dry, 19 - 24

zelvaazurra recommends this product!

a day ago

gakalah harum dari aloe vera dan tomato, coconut nourish ini harumnya khaaas banget dia pun bisa buat muka dan tubuh. produk ini juga mengklaim bahwa bisa bikin kulit lembap dan cerah loh. pokoknya ga nyesel pake produk dari citra multifunction gel🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Sastriana

Combination, 19 - 24

Sastriana recommends this product!

a day ago

Aku memang nggak berekspektasi banyak sih klo untuk efek mencerahkan, tapi klaim melembabkannya enak banget menurutku, bikin kulit adem,kulit lembut juga, dan nggak ada efek aneh kayak panas atau lengket. Cocok kok buat pelembab harian, adem~

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Laudyadechealsi

Oily, 18 and Under

Laudyadechealsi recommends this product!

3 days ago

bingung recommend or no, produk ini aku pake pelembab malam, ya biasa aja sih gaada apa-apa pas awalan pake tuh kaya bisa mencerahkan walau hanya pas sebelum tidur tapi lama-lama dah gak bisa mencerahkan akhirnya produk ini nganggur tinggal 80%an

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

citraasastra

Combination, 19 - 24

citraasastra doesn't recommend this product!

3 days ago

aku iseng pengen cobain varian citra fresh and glow yang ini, terus pas pertama cobain rasanya kayak ada cekit cekit nya. aku ga tau apa mungkin kulit aku yang lagi breakout atau memang produknya kurang cocok. aromanya juga menurut ku kurang enak. tapi setelah dipake se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Borma Toserba

0

tabita_ribka

Oily, 25 - 29

tabita_ribka recommends this product!

21 Nov 2020

gel multifungsi ini aku pake buat handbody tgn kaki paha bukan buat wajah. baunya nyegrak banget lebih wangi drpd yg varian tomat, emang sih kalo nyium dikit wangi enak gt tapi pas dipake banyak terlalu nyengat buat aku. dipake enak nggak lengket cepat menyerap. overall ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kurniaashari

Combination, 25 - 29

kurniaashari recommends this product!

20 Nov 2020

kalo yang varian kan aku pake buat di wajah nih, berhubung si merah udah pindah tangan, sisa si biru ini buat aku, sebnernya gak suka wangi kelapa" gitu, cuma ini beda ada beri"an jadi aku suka, aku pake buat fi badan, tiap pake ini rasanya kaya pengen makan puding gitu ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : -

0

hafifahaml

Oily, 19 - 24

hafifahaml recommends this product!

19 Nov 2020

gilaaaa jatuh cinta bgt sama ni produk, awalnya beli karna penasaran ajaa soalnya judulnya tuh "multifunction gel" pas dibuka ternyata wangiiii banget yaampun cinta💖 wangi coconut nya bikin segerrr banget, trus pas di aplikasiin ke tangan tuh dia bener bener cepet bang ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Trisnap_

Combination, 19 - 24

Trisnap_ doesn't recommend this product!

17 Nov 2020

Multifunction Gel Citra ini aku pakai sebagai pelembab untuk badan aja, meskipun klaimnya bisa untuk buat wajah tapi aku ga berani soalnya wanginya yang semerbak banget jadi agak suspicious. Pake ini aja wanginya tahan seharian. Ketahanan kelembabannya ga terlalu lama y ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Annisaq05

Oily, 19 - 24

Annisaq05 recommends this product!

17 Nov 2020

guys... sebelum tidur aku selalu pakai ini untuk sleeping mask.... paginya wajah waku langsung jadi glowing dan wow!!!!!!!!!!! aku suka banget.... bikin wajah glowing dan lebih memproduksi kolagennnn di kulit wajah dan kulit tubuh akuuu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

lynisah

Combination, 19 - 24

lynisah recommends this product!

10 Nov 2020

Cobain ini karna pengen beli pelembab gel dan pas banget di shopee lagi diskon yaudah beli ini deh, ternyata bagus dan lumayan bikin lembab. Teksturnya kayak gel pada umumnya dengan wangi kelapa yang lumayan bikin seger. Kayaknya lebih enak kalau simpan di kulkas.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next