Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV - Review Female Daily

Citra

Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV

Rp. 25.000

4.2

502
483
158
38
16

1196 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

17 hours ago

fitriiaa_sarii recommends this product!

aku beli ini udh tube yg 3 dan cocok bgt tapi aku lebih suka tekstur yg baru pertama launching, teksturnya padat gak kayak skrg yg agak sedikit berair menurutku. walaupun teksturnya beda, kualitasnya masih tetep oke kok bahkan buat dijadiin sleeping mask tuh bagus bgt bisa bikin glow di muka dan seger abis bangun tidur. pokoknya recommended bangettt<3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

2 days ago

ita_dece recommends this product!

pertama kali nyoba citra multifunction gel yang varuan aloe vera setelah pakai yang raja ampat. yang lidah buaya ini baunya ga sekuat yang marine colagen,, teksturnya jg ga watery sekali. gel nya lebih padat dan ga langsung meleleh saat terkena tangan. setelah pakai sekita 1mingguan ngga ada masalah apa2 sih.. cukup melembabkan ga greasy dan bikin muka lebih terhidrasi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : greensmart

0

3 days ago

Eryka_kusuma24 doesn't recommend this product!

Awal nya nyoba yg tomat itu cocok Dan bagus d aq trs penasaran sama yg ini tapi agak kurang cocok sama yg ini .. efek nglembapin nya kurang terus ini ga bikin kempes jerawat meradang kaya yg tomat .. pas dpake adem banget sampe rada perih jd ga sesegar yg tomat trs wangi nya kenceng banget wlwpn enak .. ya kaya suka ga suka gt lah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

5 days ago

geviay recommends this product!

awalnya gak sengaja liat ini di indomaret. trus beli. ternyata bisa buat wajah dan badan juga. pas aku oake di wajah, awalnya aman aman aja sih. tpi setelah 2 hari pemakaian mulai muncul jeriwit satu per satu gitu. sebenarnya enak sih seger gitu klo dijadiin pelembab wajah. tpi akhirnya aku hentiin pemakaian di wajah dan pakein gel ini di leher sama ketiak. jujur lumayan cerah sih jadinya di kulit aku. tapi tetap dibantu dgn scrub juga ya biar lebih keangkat sel2 kulit matinya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

5 days ago

gigih3h3 recommends this product!

2 hari lalu aku beli pelembab ini, terus pas malemnya aku pake dan gak apa apa, terus besok malemnya aku pake lagi, dan paginya pipi aku bentol bentol gatel, mungkin aku gak cocok pake ini sayang banget padahal masih banyak, aku mau lanjutin pake tapi takut malah jadi tambah parah atau malah jerawatan TvT mungkin aku bakal coba pelembab lain.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

6 days ago

TarissaRevi recommends this product!

Produk citra gell kedua yang pernah aku coba setelah yang varian Tomat. Suka sih sama baunya yang ga strong trus ringan, dia ada sedikit mencerahkannya di aku. seger abis mandi langsung pake ini. aku pake sebadan-badan dan ga lengket. LOVE IT

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : MALL

0

7 days ago

Venz recommends this product!

Serius, ini cocok banget di aku :) Kulitku gak bandel sih, cuma pas pake ini kerasa banget efek mencerahkan. Kulitku juga jadi haluss. Ah, gak mau ganti :) Gampang nyerap dan nenangin kulit aku juga.....

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

10 Sep 2021

Noxidjarte recommends this product!

Yapsssssss Ini adalah Aloevera gel terbest yang pernah aku coba ❣️ bayangin aja sunburn aku & adekku reda dong pake ini 2 hari aja 😭💓 padahal biasanya itu bisa berhari hari & perih bukan main ... tapi pas pake Citra aloe malah jadi lembab , dingin , sunburn nya langsung ngilang gtu aja ... love this product so much ... harga nya juga terjangkau & isinya banyak wangi nya juga ga macem2 ... ga ada alkohol juga 🙌🏻

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

08 Sep 2021

kaulian recommends this product!

Hi beauty! Aku suka ini karena lagi2 efeknya bagus di acne prone skinku. Jerawat cepet kering banget! Kalau lagi gak ada jerawat, aku pake sebagai lotion & enak banget gak bikin lengket & jadi fresh! Cuma karena isinya gel dan cepet ngeresap, pemakaiannya jadi boros huhu. Tapi, tetep recommended ya! Silakan dicoba para pejuang acne.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

07 Sep 2021

krisna_buds recommends this product!

ini produk cocok untuk soothing di muka ku, untuk melembabkan menurutku masih kurang karena teksturnya gel jd cepet meresap di kulit kombinasiku. kalo ada jerawat kecil2 trus dipakein ini jadi agak kempes jerawatnya. efek mencerahkannya ada tapi gak tahan lama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next