Celebon My Aloe Juicy Gel - Review Female Daily

Celebon

My Aloe Juicy Gel

Rp. 100.000

4.1

48
33
19
8
1

109 users

Reviewed this

81% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

mutiaraza

Dry, 19 - 24

mutiaraza doesn't recommend this product!

3 days ago

Hibahan dari kakak aku. Sebenarnya uda rada takut buat make soothing2 gel ini gara2 aloe veranya natrep. Tapi nekat aja coba. Di aku malah bikin muka jadi kering terus kusam tapi setidaknya ga seburuk efek natrep si. Tapi tetap aja gaenak, jadi no :’)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

leizhashii

Oily, 19 - 24

leizhashii recommends this product!

01 Nov 2020

Celebon Aloe Soothing Gel ringan untuk kulit, dia juga melembabkan kulit, cocok buat kebutuhan rutin kulit wajah setiap hari. Fungsinya juga beragam bisa buat wajah, badan, buat rambut kering juga bisa. Bahannya(ekstrak aloe vera) juga aku rasa aman. Aku udah pake sekit ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

WillyAlicaLiman recommends this product!

31 Oct 2020

Review My Aloe Juicy Gel sangat membantu meringankan beruntusan dan menyegarkan & menutrisi kulit wajah dan juga tubuh, sangat mudah di pakai dan jg wanginya sngat menyegarkan #Celebon #GetYourCELEBon

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

tasyapuspitaaa

Oily, 18 and Under

tasyapuspitaaa recommends this product!

29 Oct 2020

Alovera gel pertamakuuu🥰, suka banget dia ringan dan gampang meresap juga. Baunya enak seger dan dia gada alcoholnya kalo gasalah *cmiww*. Aku jadiin moisturizer lembabnya lumayan tapi ngga yang lembab banget cuma kadang klo kulit lagi kering harus dilayer baru kerasa ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Artikaleli

Normal, 18 and Under

Artikaleli recommends this product!

26 Oct 2020

biasanya muka aku kalau pakai Aloe shooting gel beruntusan,tapi beda sama Aloe jel ini .Aloe ini bikin beruntusan aku memudar dan cukup melembabkan kulit aku yang kering. selain itu gel nya juga cepat menyerap di kulit dan packacing nya juga lucu banget.#Celebon #GetYou ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

aufaaru

19 - 24

aufaaru recommends this product!

19 Oct 2020

dari beberapa brand yang ngeluarin produk soothing gel yg udah pernah aku coba, aloevera gel dari celebon ini yg efek soothing nya bener2 krasa buat muka aku.. dia juga seger bgt, apalagi klo abis panas2an tuh langsung dipakein si soothing gel dari celebon ini.. uh.. se ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

silvirosiana

Normal, 19 - 24

silvirosiana recommends this product!

07 Oct 2020

Aku gatau kenapa aku beli ini padahal aku gatau fungsinya apa wkwk tapi karena botolnya lucu yaudah deh. Aku si agak jarang pake ini paling kalo lg ngide aja muka lg kering blabla atau lg rajin. Soalnya menurutku ini ga termasuk ke mouisturizer juga jd biar muka lebih a ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

pinaapplesc

Oily, 19 - 24

pinaapplesc recommends this product!

28 Sep 2020

Aloe gel ini gak bikin bruntusan di aku, cepat menyerap, wanginya juga enak dan gak menganggu, gak lengket juga jadi nyaman kalo dipakai sebelum tidur, aloe gel ini membantu banget melembabkan kulit dan menenangkan kulit wajah terutama kulit yang berjerawat. Aku biasany ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Nad_Feb

Combination, 19 - 24

Nad_Feb recommends this product!

07 Sep 2020

Beli ini krn ada promo guardian. Packagingnya lucu macem tumblr dan ada foto jiprennya dongg😭. Kegunaannya sama kayak pas pakai natrep. Ngelmbabin area tubuh, tapi karena ada kandungan alkoholnya aku gk berani colek buat di muka. Kalo buat leher sih masih aman-aman aja ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

toyibahthahir

Combination, 25 - 29

toyibahthahir recommends this product!

02 Sep 2020

Cuman aloe ini aja yang cocok dimuka aku, yang lain biasanya buat muka aku beruntusan huhuu. Aku pakai ini biasanya 2 minggu sekali, dimalam hari, setelah cuci muka dan pakai toner, dibiarin kering sampe ketiduran hehe

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Beau

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

the SAEM Care Plus Manuka Honey Cream

be the first to review!

Care Plus

Manuka Honey Cream

the SAEM
the SAEM Soothing Gel Fresh Bamboo soothing gel 99%

be the first to review!

Soothing Gel

Fresh Bamboo soothing gel 99%

the SAEM
Hiruscar Hiruscar Face Mist 2-in-1 Anti Acne & Soothing Face Mist

5(1)

Hiruscar Face Mist

2-in-1 Anti Acne & Soothing Face Mist

Hiruscar
Hera Homme Black Perfect Gift Set

be the first to review!

Homme Black Perfect Gift SetHera