Bioaqua Aloe Vera 99% Soothing Gel - Beauty Review

Bioaqua

Aloe Vera 99% Soothing Gel

Rp. 50.000

2.1

0
2
4
5
7

19 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

endennuraeni

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

07 Apr 2021

endennuraeni doesn't recommend this product!

Pertama pake ini rasanya kurang enak di kulit. Teksturnya agak kental, jadi lama nyerep di wajah. Trus lengket juga. Gak cocok buat base make up, bikin menggumpal. Trus nambah siang muka malah makin berminyak. Tapi lumayan buat calming.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

n4n4z

40 - 44

Dry, Medium, Warm

07 Oct 2020

n4n4z doesn't recommend this product!

gak bgt ya. buat muka msh kurang efek dingin walo udah d kulkas. buat rambut gsk bs ngilangin gatal², apalgi ktombe. jauh ama natrep... no lah .....................,....................................

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

NovaSagita99

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

01 Sep 2020

NovaSagita99 doesn't recommend this product!

dapet promo di shopee sangat lengket susah meresapnya bau nya menyengat bangettt, apalagi kalo di pake di muka lanngsung jerawatan akhirnya aku pake buat badan aja walaupun lengket dan susah meresap😐😐😐😐

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Auliaaushaf

18 and Under

Oily, Medium Light, Neutral

04 Jun 2020

Auliaaushaf doesn't recommend this product!

Dulu sepupu ku ngasih ini ke aku, ini aloevera gel pertama yang aku cobain sebelum herborist & natrep, Teksturnya gel padet gitu & lamaaaa banget nyerepnya, pas dipake efek cooling nya kerasa bgt apalagi kalo ditaro di kulkas. Efeknya sih bikin kulit lebih lembab & ngecalming kulit aku kalo iritasi setelah exfoliating & lembabnya juga lbh tahan lama sih dibanding natrep. Tp ga aku repurchase krn katanya bioaqua ini brand abal abal:(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Zizah

18 and Under

Oily, Medium Dark, Cool

30 May 2020

Zizah doesn't recommend this product!

Pertama kali beli aloevera , waktu itu kan jaman nya lagi trend gitu kan ya, terus ber ekspetasi tinggi banget bakal ngeredain jerawat , bekas jerawat , pokoknya manjur ke muka aku gitu . Nyatanya? Realita nya? No beb :( malahan ada bruntusan gitu , temenku coba in ini aku suruh nyobain dioles sekali buat muka gitu eh malahan beberapa jam langsung merah perih gitu. Untungnya di aku ga separah itu. Btw aku beli produk ini karena lebih murah dari NR eh tapi kualitas juga beda . Gatau lagi si ya yg NR bakal sama kek gini atau engga. Intinya mah no lagi deh coba coba in. Mending pakai lidah buaya yg asli dari tumbuhan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

Uti05

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

08 May 2020

Uti05 doesn't recommend this product!

Aku beli karena liat dia mirip bgt sama NR itu, Karena aku ga ada budget buat beli yg NR jd aku coba lah KW an nya dan ternyata teksturnya jauh bgt, yg ini kaya kentel bgt, trus dia masih lengket walupun udh nyerep, wanginya itu berasa banget di hidung dan alkoholnya juga. Buat kalian yang alergi Fragrance dan alkohol kayanya jgn coba" deh. Aku juga ga pake lg karena parfumnya itu berasa bgt dan karena sayang trs isinya masih banyak sisanya, jd aku pake aja buat bagian sikut atau bagian mata kaki yg kering

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Chyslin

18 and Under

18 and Under

14 Dec 2019

Chyslin doesn't recommend this product!

Namanya anak sma, mulai berjerawat dikit dikit. Malu dong. Mau ngilangin tapi dompet tipis. Akhirnya nyobainlah bioaqua ini yg harganya relatif jauh lebih murah dibanding yg lain. Tapi hasil yang aku harapkan kayaknya jauh dari bayangan. Muka malah tambah beruntusan dan banyak jerawat batu. Alhasil, penilaianku sama produk ini ga berhasil untuk kulit aku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

intannurani

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

05 Dec 2019

intannurani doesn't recommend this product!

aku udah hampir 3 bulan pakai product ini, tapi jujur efeknya ga ada sama sekali selain lengket. Dan yg paling aku ga suka , jerawat dan beruntusan aku masih tetep muncul, kemerahan, dan pori-pori aku jadi membesar. pokoknya ga recommended bgt. Big No.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

firmanzaman

19 - 24

Combination, Medium, Warm

30 Sep 2019

firmanzaman doesn't recommend this product!

aku sih benar benar tidak menyarankan produk ini dan sebaiknya gk usah punya deh. pertama dari packaging nya aja udah jiplak banget Nature Republic, teksturnya pun aneh, dan wanginya sangat menyengat serta alkohol nya gila gila an banget Sampe bikin mata perih.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

b_berry

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

28 Jul 2019

Di kemasannya ditulis 99% tapi teksturnya lebih encer daripada aloe vera gel dari Natural Republic & ada hamamelis extract untuk kulit yg cenderung berjerawat. Penggunaan sama, bisa dipakai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Kemasannya unik, bergerigi, seperti daun lidah buaya. Repurchase? Maybe.

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron