Azarine Cosmetics Sugar Lip Spa Scrub - Review Female Daily

ADD

Azarine Cosmetics

Sugar Lip Spa Scrub

Rp. 350.000

4.0

7
1
2
1
1

12 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ayuika

Combination, 19 - 24

Ayuika recommends this product!

13 May 2020

Pertama kali nya mencoba scrub bibir dan langsung jatuhin pilihan ke azarine ini. Awal nya beli karna waktu itu ada flash sale lumayan jadi makin murah hehe. Untuk butiran scrub nya lumayan kasar, setelah pakai ini bibirku lumayan jadi lembab. Kalo untuk mencerahkan nya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

arintia

Combination, 19 - 24

arintia recommends this product!

12 Apr 2020

menurut aku dia biasa aja sih jadi dia itu bagus tapi ga terlalu bagus juga trus engga jelek juga jadi tengah tengaj gitu😂 dibibir ku sih dia kurang mempan karna menurut aku teksturnya masih agak lembut jadi kurang ngangkat tpi untuk yg keringnya biasa biasa aja menuru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

nismuddd

Combination, 19 - 24

nismuddd doesn't recommend this product!

05 Mar 2020

produk pertamaku dari azarine. ini adalah lip scrub. butirannya cukup besar dan juga agak kasar. Aku sendiri kurang menikmati proses scrub menggunakan produk ini. hasilnya juga biasa aja. ga mencerahkan warna bibir ataupun ga bikin bibir berasa halus dan lembap tapi mal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

dewimaysa

Oily, 45 and Above

dewimaysa recommends this product!

12 Dec 2019

Di bibirku yang sangat kering kerontang dan mengelupas ini, lip scrub azarine bener-bener kurang mempan di aku. Dia nggak ngangkat kulit kering nan mengelupasnya sama sekali. Cuma ada efek ngehalusin aja setelah dibilas. Mungkin karena tekstur scrubnya yang terlalu lemb ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

agnesdea

Combination, 19 - 24

agnesdea recommends this product!

29 Jun 2019

lucu bangeeet packagingnya mini gemash! sama kaya tutup luarnya, warna scrubnya pun pink dan wanginya bubble gum, duh ga ngerti lagi super gemash dengan produk ini. butiran scrubnya kecil-kecil, ga terlalu kasar, tapi cukup baik dalam menjalankan fungsinya sebagai exfol ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

lisauktolseya

Oily, 25 - 29

12 May 2019

scrub bibir yang murah banget tapi bagus untuk mengangkat kulit mati di bibirku. tinggal digosok lalu bersihkan dengan tisu. meskipun ini adalah lip scrub tapi meninggalkan rasa lembab di bibir. rasanya kl kejilat manis gitu hehe.

0

randyprawirta

Oily, 30 - 34

08 May 2019

Enak banget kulit mati di bibir keangkat sangat membantu untuk mencerahkan bibir kelihatan lebih sehat dan btw ini wangi banget saking wanginya pegen dimakan hasilnya bibirku jadi lebih lembab dan ga ada kulit mati lagi

2

noviantirahayu

Oily, 19 - 24

08 May 2019

solusi untuk para cewe yang suka bibirnya kering pecah pecah udah pake lipbalm tapi tetap pecah-pecah wajib harus coba tinggal di scrub semua kulit kulit mati terangkat bibirku jadi lembut kembali setelah pake ini ada rasa madu madunya juga dan ga perlu khawatir kalau g ... Read more

0

ritamariani1

Oily, 35 - 39

08 May 2019

sebelumnya aku pernah nyobain lip scrubnya dari lush karena habis, aku coba produk ini dengan harga yang lebih murah dengan fungsi dan menggunakan bahan alami. kaget banget dengan hasilnya kulit-kulit mati di bibir keangkat semua terus bikin bibir lebih lembut dan ada e ... Read more

0

ratnaBulan

Dry, 25 - 29

07 May 2019

ngangkat sel kulit mati apalagi kyk lg kelupas" akibat lip matte aku sering pake seminggu 1-2x rutin dan buat bibir lembat lembab juga tinggal di gosok gosok sampe kulit matinya keangkat semua dan bias atau dilap pake tissue praktis

0
Prev
1
2
Next