
4.2
25 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
cherylleony recommends this product!
Produknya bagus, cocok untuk menghidrasi kulit, bikin kulit lembab, plumppy muka makin glowing,
dan make up awet jadi tahan lama, penggunaannya praktis, tinggal sprayโ aja, harganya terjangkau, sangat berguna sekaliii thank you skintific
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Belindapuput recommends this product!
Ini salah satu produk wajib yang harus punya sih soalnya serum spray ini bikin kulit diwajah jd lebih kelihatan sehat fresh dan glowing natural, terus produk ini juga bisa dipake after makeup alias pengganti setting spray dan hasilnya look makeupnya jadi glowing cakep wajib punya !!


Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
03 Jul 2026
ne0 recommends this product!
Suka bgt sm serum spray skintific, biasanya make sblm pergi keluar dan selama diluar tetep seger. Udh repurchase bbrp kali emg gak ngecewain, sering diskon gede dan pernah masuk flash sale shopee dan dapet terus, pokoknya rekomen deh produk skintific yang ini
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
19 Jun 2026
victgeraldin recommends this product!
Sumpah senang banget. Soothing banget wanginya, terus dia bener2 nyatuin make-up ku banget. Jadi halussss banget. Terus dapetnya juga lumayan gede. Consnya, agak susah dibawa-bawa, terus semprotannya gampang rusak. Ada point dia akan bocor di area semprotannya. Jadi sayang hahaha pelit
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
03 May 2026
TriliaKartika97 recommends this product!
Suka banget sama produk ini. karena praktis dan sat-set tinggal semprot aja wajah jadi keliatan lebih fresh dan lembab. Ada kandungan minyak dan air jadi harus dikocok dulu sebelum dipakai. Efeknya beneran jadi glowing, lebih plumpy dan cerah. Bagus banget dipakai buat set makeup biar hasilnya lebih menyatu dan gak cakey. Sayangnya punyaku spray nya bocor jadi pas disemprot gak smooth. Masih recommended kok buat yang gak pengen ribet.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
31 Mar 2026
alexsandra recommends this product!
Biasanya aku pakai serum spray ini sebagai skincare rutin setiap malam, dan juga sebagai skin prep sebelum makeup. Kalau dipakai sebagai skincare, aku ngerasa dia cukup membantu melembapkan kulit sekaligus bikin kulit terlihat lebih cerah. Aku juga sering pakai sebagai skin prep sebelum makeup, karena hasilnya bikin makeup jadi lebih nempel dan terlihat lebih flawless ๐

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Guardian
20 Mar 2026
nisasyahrun recommends this product!
Terdebest bahkan bs dibilang dupe dalba dan lumayan cocok bgt
Bikin makeup super glowing dan nyatu sm kulit, sangat hydrating di kulitku yg super kering dan sensitif
Bs dipakai sebagai skincare
Aku beli yg ukuran mini suka bgt
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Tokopedia
17 Mar 2026
sanrised recommends this product!
Beli ini karena kegoda ama janji manis BA di store, sebenernya aku tuh niatnya beli setting spray yang bisa bikin make up lebih terlihat nyatu dan natural eh malah di tawarinnya produk ini karena katanya bisa 3in1 buat skin care, skin prep dan setting spray. Produk ini ok buat skin prep dan skin care, aromanya enak tapi klo buat setting spray malah jadi cepet berminyak di kulit kombinasi berminyak ku ini sih.


Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Watson
06 Feb 2026
indahmariana recommends this product!
Bagus buat kulit wajah kombinasi atau kering, buat makeup one poin bagusnya masyaallah, glowing seharian,banyak mengandung skincare, dipakai sebelum make-up, dengan harga segitu sangat rekomendasi, dengan kualitas premium dan hasil diwajah glowing

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
06 Feb 2026
nindyaokky91 recommends this product!
Ini ga habis2 uda berapa bulan aku menggunakan dan ngebet banget di wajah apalagi sebelum dan sesudah makeup bikin glowing harga terjangkau untuk produk se gila ini. Untuk barang gampang dicari. Yuks semua beli ini segera karena emg segila ituuu produknya

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Brand Website
