

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Eli0102 recommends this product!
Sekarang aku lagi rajin-rajinnya pakai serum pdrn dan ini adalah produk Pdrn aku yang pertama. Aku pilih serum yang spray supaya praktis dan bisa dipakai kapan saja. Setelah pemakaian dua minggu ada hasil yang nampak. Kulit lebih halus dan terlihat lebih segar. Hidrasinya oke banget malah aku sering spray berulang-ulang buat hidrasi maksimal. Nampak glowing? Tentu saja. Glass skin? Nah ini masih otw tapi sepertinya dengan pemakaian sebulan kulit glass skinku akan terlihat. Aku pakainya di sela-sela pemakaian skincare dan setelah make up. I love it.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


