Scarlett Glowtening Serum - Beauty Review

Scarlett

Glowtening Serum

Rp. 75.000

3.7

79
59
32
10
3

183 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nootnoott

18 and Under

Oily, Medium Light, Cool

19 hours ago

nootnoott doesn't recommend this product!

Nyobain ini waktu dulu, awal awal mengenal skincare. Meskipun mengandung niacinamide, menurutku dia kurang sih efek mencerahkannya buat hyperpigmentation. Akhirnya karena ga sabaran, aku pun pakai salep dari dokter, jauh lebih ampuh dan lebih cepat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dm12

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

16 Mar 2024

dm12 recommends this product!

pipetnya agak susah ngeluarin produknya, ga bisa diambil dari pipetnya nya. jadi agak susah pas produk nya udah mulai habis. buat teksturnya cream lotion gitu, gampang di blend, ga bikin lengket, mudah meresap. cukup ada efek mencerahkannya atau di combine bareng produk lain kalo mau hasil yang lebih oke. 🖤

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

zulfasaptrrr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Feb 2024

zulfasaptrrr recommends this product!

beli ini karna diskon aja tp not bad. buat efeknya gaterlalu merhatiin karna ini glowtening serum, bingung cara tau kulitnya jd glowing itu gimana, tp selama pake ga bikin kulitku kenapa2 jd bagus bagus aja & lumayan gampang nyerep. cuma wanginya aku kurang suka karna ada kandungan olive oil. tp worth dibeli kalo lg diskon!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

febyollapb

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

01 Feb 2024

febyollapb recommends this product!

yang mau wajah cerah segera cobain serangkaian scarlett. bukan hanya iklannya saja yang hype namun dari segi kualitas produknya bagus. untuk series brightening memang memberikan efek cerah di wajah. mudah pengaplikasiannya dan harga masih terjangkau.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Aviazzahraa

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

11 Dec 2023

Aviazzahraa doesn't recommend this product!

GA COCOKKK☹️💔 malah bikin kulitku kusam dan berminyak berlebih. Dan aku ngerasainnya bikin kulitku jadi gerah. Teksturnya kental gitu dan nunggu waktu buat meresap. Ngerasa berat juga dikulitku. Ga kasih efek apa apa biasa aja hikss☹️☹️☹️☹️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

selfie9

25 - 29

Oily, Light, Warm

10 Dec 2023

selfie9 recommends this product!

Yoba aja sih karena kemaren serum aku kehabisan jadi pengen tau sebagus apa serum scarlett . Lumayan sih aku suka bau nya ya kayak ada gingseng nya gitu tapi sudah dipake hampir habis ya kesan nya melembabkan aja sih ga ada glowing gimana ya hehe

Scarlett Glowtening Serum imgfdn-ad3894f3-7f61-4728-a83a-fb4e5b0405e1-2511252 1
Scarlett Glowtening Serum imgfdn-425f4b47-8310-494f-af09-b156f1915216-2511252 2
Scarlett Glowtening Serum imgfdn-ef0f14bf-32b0-416b-bea4-813cbab2ae51-2511252 3
Scarlett Glowtening Serum imgfdn-87193bef-e0f7-4d92-9d7c-a2f11fe19a61-2511252 4
Scarlett Glowtening Serum imgfdn-704bbe26-4811-4b00-bf8f-4295bd411950-2511252 5

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

annafii

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

30 Aug 2023

annafii recommends this product!

ini serum Scarlett yang paling aku suka karena cocok banget. teksturnya pas, nggak kental nggak cair, nggak lengket di tangan juga. serum ini cepat menyerap. di aku serum ini bikin kulit lebih cerah, nggak kusam lagi. harganya pun relatif terjangkau.

Scarlett Glowtening Serum imgfdn-1d2b8a9d-0076-4607-a055-bee44eaa4756-2463965 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

elvasusanti

35 - 39

Dry, Medium, Neutral

16 Aug 2023

elvasusanti recommends this product!

Serum Saya pakai setelah menggunakan toner scarlett supaya hasilnya lebih maksimal. Saat diaplikasikan ke wajah terasa nempel dan meresap ke kulit. Packagingnya cantik dan simple sehingg menjadi mudah utk dibawa kemana saja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

innekenoer

25 - 29

Combination, Medium, Warm

13 Aug 2023

innekenoer recommends this product!

Suka sama serum ini soalnya beneran bikin glowing sehat alami gitu. Melembabkan juga. Teksturnya kental dan pekat juga buat serum. Tai meskipun teksturnya kental pekat, dia tetep bisa meresap dengan baik ke kulit wajah dan ga ada rasa lengket sama sekali.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Cantik

0

Iampebi

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

09 Aug 2023

Iampebi doesn't recommend this product!

Setelah habis 3 botol (pakenya 1 thn yang lalu) muka jadi flawless gak ada beruntusan dan komedo. Efek mencerahkannya jg keliatan tapi ternyata ada proses pengelupasan kulit dan itu rasanya perih plus gatel bgt selama beberapa hari. Kurang suka jg sama baunya krn terlalu strong. No refurchase because the price is not affordable huhu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron