Real White AHA BHA Serum - Beauty Review

Real White

AHA BHA Serum

Rp. 44.000

4.1

16
1
0
1
0

18 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Annisarahmawidyas

19 - 24

Oily, Light, Warm

12 Mar 2024

Annisarahmawidyas recommends this product!

Duluu penn nyoba sekalian bundle serumnya,harganyaaa pass di kantongg bgtt dan pas di pakai ngaa mengecewakan,bagus banget buat exfo dann nyamarin bekas jerawatt,kulit jadi makin bersih dan nga ada rasa cekit cekit pas dipakai,buat pemula bagus bgt serum ini

Real White AHA BHA Serum imgfdn-9f4825eb-b074-424b-83c2-0410468d4e05-2561290 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

apriiii6

25 - 29

,25 - 29

18 Jul 2023

apriiii6 recommends this product!

Selama pake cocok cok aja di aku yang wajahnya cukup kering dan nggak bikin iritasi juga.... harganya terjangkau bangetsss, teksturnya yang cair mudah kok ngeresepnyaaa, selama pemakain hampir dua minggu udah lumayan efenya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Mei59

19 - 24

,19 - 24

19 Jun 2023

Mei59 recommends this product!

Sumpahh seneng banget nemu serum buat exfoliasi, bener-bener ngefek di aku, awalnya aku checkout karena penasaran mau ngecilin pori-pori ternyata lumayan juga buat ngilangin pori-pori, dan minyak diwajah, jerawat sudah mulai berkurang juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

rosyiidta

30 - 34

Oily, Medium, Neutral

06 Mar 2023

rosyiidta recommends this product!

Ini peeling serum leave on kecintaan saat ini. Nggak nyangka sih harganya yg affordable ini tapi hasilnya cakep banget 😭😍 Dy teksturnya cair, pas dipake gampang nyerap dan gak ada tingling sensation di aku, tapi besoknya kulit halus banget 😭 Aku pake pas bruntusan juga gak bikin makin parah malah cukup ngebantu bruntusan buat reda. Aku nggak pake tiap hari ya, paling smnggu 1 atau 2x dan hanya pas malem karena kulit aku lg sensi bgt, tp ini ttep kecintaan, buat aha bha skrng aku cuma pake ini 🩷

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Yumiati

19 - 24

,19 - 24

14 Dec 2022

Yumiati recommends this product!

Serumnya bagus buat exfoliasi biar warna kulit jadi rata dan nyamarin bekas jerawat. Kulit jadi cerahan tampak halus dan sel-sel kulit mati jadi terangkat. menurutku ini cukup rekomended karena efeknya yang lumayan bagus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

ifeme

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

07 Dec 2022

ifeme recommends this product!

so far pakek ini dah 2 minggu mantep sihh!!!, memudarkan bekas jerawatku dan mencerahkan wajahku yang kusam, texture nya ringan, ngresepnya cepet, aromanya juga soft, lumayan lah harganya juga nggak mahal.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

diahdevara

19 - 24

,19 - 24

31 Aug 2022

diahdevara recommends this product!

Aku beli serumnya dishoppe karena kepengen punya temen!!! Serumnya cocok sih di aku, ga bikin iritasi apalagi breakout, sekarang mukaku jadi keliatan lebih cerah, tapi kalo memudarkan bekas jerawat sih belum, mungkin karena aku pakenya kadang kadang. Harganya terjangkau menurutku, rekomended sih produknyaπŸ₯°πŸ˜˜πŸ˜˜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

zuvie

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

21 Aug 2022

zuvie recommends this product!

Karena serum AHA BHA yang sebelumnya aku pakai harganya naik, mau enggak mau cari alternatif lain dengan kandungan yang mirip-mirip dan nemu produk ini. Meskipun di boks-nya enggak ada kandungan berapa persen AHA BHA, tetapi di botolnya ada. Produk ini mengandung AHA dalam bentuk asam glikolat 3% dan asam salisilat/BHA 3%. Wajahku kalau lagi males banget pakai skincare gampang bruntusan dan berjerawat dan pas pakai produk ini di malam hari, beberapa hari kemudian masalah di wajah perlahan membaik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

lamriadel_

25 - 29

Combination, Light, Cool

07 Aug 2022

lamriadel_ recommends this product!

Sudahi insecure mu mari atasi kulit kusam dan peradangan pada kulit wajah bersamaku!

βœ… Mengangkat sel kulit mati
βœ… Mempercepat regenerasi kulit
βœ… Mencerahkan kulit wajah
βœ… Meningkatkan produksi collagen
βœ… Melembutkan kulit wajah
βœ… Menghaluskan pori-pori
βœ… Mengurangi kemerahan dan peradangan pada kulit akibat jerawat

Rahasia nya adalah aku rutin menggunakan Real White AHA BHA Face Serum by @realwhiteofficial yang memiliki hero ingredients Glycolic Acid (AHA) dan BHA.

βœ… Best Price IDR 44.000
βœ… For all skin types

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

tikajamila

19 - 24

,19 - 24

20 Jul 2022

tikajamila recommends this product!

Toppp bangettt ini tuhhπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Tekstur serumnyaa ringan cepet meresap, aromanyaa gak ganggu. Yang bikin seneng tu bikin bekas jerawatku yang hitam jadi memudar, mantap banget kan efeknyaa. Next bakalan repurscahe lagiβ€οΈπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron