

3.0
2 users
Reviewed this
50% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
Mega_1710 recommends this product!
Serum Sleep Mask yang menurutku teksturnya itu sangat ringan dibandingkan Serum Sleep Mask brand lainnya. Teksturnya cair banget kayak air thats why gampang banget di blend, tapi walau cair pas di blend tuh berasa banget moist nya. Nggak lama, feel moist plumpy dan agak sedikit lengket. Aku pakai ini cuma kalau malam, after pakai serum exfo

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
28 Apr 2026
nitaf doesn't recommend this product!
Sebenernya sangat berekspektasi lebih pas beli serum ini. Tapi hidrasinya malah kurang banget. Dari segi tekstur tergolong cair dan nggak lengket kalo dibanding sama namanya yang deep sleep mask serum. Nggak bikin gerah juga.
Mungkin lebih cocok buat yang kulitnya oily.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


