

4.0
472 users
Reviewed this
90% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
nafeezazahra recommends this product!
Serum lacoco ini sudah termasuk serum kesayangan aku,selama 3 bulan aku sudah habis 2 botol dan hasilnya ma Sha Allah kulitku yang kusem udah kembali cerahan,sekarang aku baru coba serum acne nya semoga cocok

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Lazada
24 Aug 2026
tachacantik recommends this product!
karena punya pori-proi besar, kulit kemerahan dan sensitif parah, jadinya aku cobain lacoco ini.
Teksturnya enak banget di kulit, ringan dan gampang diapply.
Pemakaian sebulan beneran bikin pori jadi tampak rata, kemerahan berkurang dan jerawat gone
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
28 Jul 2026
miraayup recommends this product!
Gak expect kalo ternyata kecil mungiel botolnya wkwkw
Tp aku suka karna cepet abis gatau kenapa kalau aku beli yg jumbo / gede gede gitu malah takut keburu expired
Nahhh awal pemakaian tuh dia enggak ada efek aneh2 cuma agak hot awal aja mgkin adaptasi kali ya
Surprisingly bikin kulit besokannya plumpy dan enggak breakout apalagi kayak ngelupas gitu
Aku bakalan update lagi kalau dia bikin beneran cerah apa enggak yah
Untuk harga nya affordable sih dpet di harga 100 ribuan zomething di oren
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
15 May 2026
oceanamused recommends this product!
SANGAT SANGAT MEMBANTU MENGHILANGKAN BEKAS JERAWAT, progressnya juga cepet, salah satu product yang bener bener aku andalin kalau lagi ada dark spot, minusnya harganya lumayan pricey dengan sizenya yang sekecil itu, but it's okay 😓❤️
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
06 Mar 2026
putsyantii recommends this product!
AKU CINTA BGT BGT SM INI SERUM!!!!!wangi nya acid bgt yak.dia tekstur nya thick bening gitu.awal pake cekat cekit kalo di kulit aku.malam nya aku pake, besok pagi nya muka glowing lembut gitu.serum ini mantap banget buat mudarin darkspot,ngilangin bruntusan ataupun komedo dekat idung
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Feb 2026
apriliadama recommends this product!
buat yang punya bekas jerawat hitam bisa pakai lacoco ini, di aku ngaruh banget buat ngilangin bekas jerawat. harganya juga masih terjangkau, asal pakai rutin dan pakai sunscreen tiap hari pasti ada hasilnya, cobaiinn guyss, thank me later :)
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
14 Jan 2026
decidecici recommends this product!
Aku belum lama pake dark spot ini. Yang ini tuh viral banget. Serumnya emang kecil banget guys. Pake ini cuma di malam hari dan seminggu 2 kali aja. Fungsi buat exfoliasi kulit dan mengurangi bekas jerawat. Agak cekit-cekit pas paje serumnya. Teksturnya kental dan ga lengket. Hasilnya di aku lebih ke kulit jadi halus.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Sample
01 Jan 2026
nadiraghtryf recommends this product!
gatau lagi deh sama lacoco dark spot ini. bener" essence tercepat yg pernah aku pake buat mudarin dark spot. pakenya tipis aja ya, cuma emg di beberapa tempat yg sensitif kalo dipake keseringan ya bakal kering, tapi bisa diakalin sama essence lain jadi aman aja. aku selalu repurchase, untuk harga segini dengan kualitasnya ya worth to buy bgt sii. love you lacoco :3
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
07 Dec 2025
riazzhr recommends this product!
Lacoco Dark Spot Essence merupakan salah satu produk perawatan kulit yang banyak disukai karena kemampuannya membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Teksturnya ringan, cepat meresap, dan tidak meninggalkan rasa lengket sehingga nyaman digunakan baik di pagi maupun malam hari. Kandungan utama seperti niacinamide, vitamin C, dan ekstrak tanaman membuat produk ini bekerja efektif mencerahkan warna kulit yang tidak merata sekaligus memberikan hidrasi yang cukup. Banyak pengguna merasakan perubahan dalam beberapa minggu, terutama pada area yang sebelumnya tampak kusam dan penuh flek.
Aroma produknya lembut dan tidak mengganggu, cocok untuk kamu yang sensitif terhadap wewangian. Kemasan pump-nya juga higienis dan mudah digunakan, membuat essencenya tetap bersih dan terhindar dari kontaminasi. Yang paling disukai adalah hasilnya yang terlihat natural: kulit tampak lebih cerah, halus, dan warna bekas jerawat perlahan memudar tanpa membuat kulit terasa panas atau perih.
Untuk kulit berminyak maupun kering, formulanya masih aman dan tidak menyebabkan iritasi selama digunakan dengan konsisten. Secara keseluruhan, Lacoco Dark Spot Essence adalah pilihan yang tepat jika kamu mencari produk pencerah yang lembut namun bekerja efektif dalam merawat noda hitam dan menjaga tampilan kulit tetap sehat serta bercahaya.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : FD Flash Sale
03 Dec 2025
vidyansyah recommends this product!
serum kicik andalan yang gak akan pernah ke skip buat repurchase tiap bulannyaa
kalian wajib banget cobain serum ajaib satu ini
kalo dikulit aku pas pemakaian sedikit cekit-cekit kaya peeling, tapi sama sekali gak perih dan panas ataupun bikin gatel
pokoknya best purchase everymonth
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : FD Try and Review


