

5.0
1 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
angelinadya recommends this product!
Buat toner aku pakai ini karena sekalian buat hidrasi kulit aku yang kering. Teksturnya cair dan ga lengket di kulit, selain itu wanginya juga enak ga strong dan bikin nyaman dipakai. Selain itu cairanny tipe yang cepet kering jadi ga butuh waktu lama nunggu keringnya. Secara kualitas works di kulit aku yang kering jadi lebih ke hidrasi dan ga bikin iritasi. Dia tipe botolnya yg semprotan (bukan spray tapi jadi gapakai saluran sedot dan bisa sampe abis banget tanpa sisa) di ujungnya jadi mudah di pakenya. Packagingnya juga oke kuat dan bagus (tebel) jadi ga perlu takut rusak kalau jatoh.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Official Brand Store


