

3.9
560 users
Reviewed this
86% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
23 Aug 2026
Citraorara recommends this product!
serum ini terakhir aku pake beberapa waktu lalu, diaku dulu bagus kok. walaupun ini vitamin c, tapi pas aku pake dulu itu bagus buat ngeredam kulit iritasi, dan kalo ada jerawat yg mau tumbuh gitu(bakal jerawat) itu bisa kempes besokannya, karena aku pake malem. ini dulu tuh penyelamat aku banget, aku pake bener bener smpe abis. ini layak buat dicoba si, tapi skrg aku udh ga pake
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
18 Jul 2026
sitirahmaini recommends this product!
pokoknya gue cinta sama produk hanasui deh, kalau yang ini biasanya aku make sebelum pake make up di pagi hari, karna vitamin c ktnya bagus kalau terkena cahaya matahar, tapi emang iyaaa kalau aku rutin make ini wajah jadi auto cerahan dari biasanya
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
16 Jul 2026
Najwa_bilqis recommends this product!
lagi dan lagi karena awal-awal pake skincare aku pilih serum nya asal aja wkwk, tapi ngaruh sedikit sih emang bikin cerahan TPI KEK DIKIT BGTT gak yang langsung gong keliatan git, tapi aku sadar klo muka agak cerahan. teksturnya ya kayak serum biasa dan nothing special
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
nurlianafeby recommends this product!
Bagusss banget ini serumnya bisa buat mencerahkan, tekstur nya cair dan mudah meresap di kulit
Lumayan mencerahkantapi harus rutin pakainya, buat pemula juga aman banget gak bikin iritasi pkonya best deal gaess boleh dicoba dulu 🥰🫶🏻

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : PR Package
27 Dec 2025
Natabi recommends this product!
Serum vitamin C ini cocok di kulitku, gak bikin jerawatan. Karena aku pernah nyobain vitamin C merek lain yg terkenal dan lebih mahal, tapi malah bikin jerawatan. Kalo hanasui ini aman di kulitku. Teksturnya agak kental, ada fragrance nya tapi gak mengganggu. Serum ini bikin kulit lebih cerah secara bertahap, bikin lembab, halus, dan kalo ditimpa sama sunscreen efeknya di kulit jadi lebih bercahaya. Kalo untuk menyamarkan bekas jerawat sih belum terlalu keliatan ya, kayanya prosesnya gak cepat kalo untuk itu.

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
19 Nov 2025
christinadevy doesn't recommend this product!
Beli ini buat menghilangkan bekas jerawat. Sejujurnya kelihatan cerah sih wajahku, tapi entah kenapa malah jadi bruntusan di dagu & kening. Sementara stop dulu karena lama banget balikin kondisi kulit ke semula. Sayang banget..
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Guardian
17 Nov 2025
ayusgiarty11 recommends this product!
Vitamin C Hanasui ini teksturnya agak kental tapi masih gampang diratakan. Di kulitku cepat menyerap dan nggak meninggalkan rasa lengket. Dipakai rutin bantu mencerahkan wajah, bekas jerawat memudar pelan-pelan, dan sejauh ini aman di kulitku yang sensitif.
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
08 Nov 2025
tshaaa recommends this product!
Btw aku pake serum ini di bibir ya hehe, soalnya dimuka ku ga cocok terus iseng ku aplikasikan di bibir selama ±2 bulanan kok lama lama cerahan meksipun kadang kalo ke jilat pait ya🙊 untuk teksturnya cair tapi ga cair cair amat. Kadang juga aku aplikasi in ke lipatan sedikit lembab dan agak cerah.
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
01 Nov 2025
sazahra recommends this product!
pengalaman aku pake produknya bagus bikin lembab, ngefek juga ke kulit ku rada cerahan dibanding kemarin. Bagus aku gunain tiap pagi. Isinya lumayan dan harga nya sangatt sangatttttttttttt affordablee buat anak sekolahan juga sangat gampang buat dibeli
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
25 Oct 2025
alicslwa_ recommends this product!
Produk ini cocok banget di aku. Mungkin karena emang dari awal kulitku cocok banget sama segala per-vitamin c an jadi ga purging sama sekali waktu pake serum ini. Aku baru habis 1 botol tapi udah keliatan hasilnya. Mungkin buat orang yang ga cocok pake vitamin c bakal jadi breakout, jadi pastiin dulu kondisi kulit kamu sebelum beli produk apapun itu (apalagi serum). Seneng banget punya kulit yang ga neko² dan cocok pake skincare murahh

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Alfamart
