

3.9
503 users
Reviewed this
87% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
a day ago
Aulia897 recommends this product!
Aku suka banget sama Hanasui Serum Vitamin C Collagen! Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak bikin kulit terasa lengket. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, fresh, dan terlihat lebih cerah. Menurut aku hasilnya juga cukup bagus untuk membantu bikin wajah nggak kelihatan kusam. Harganya affordable dan kualitasnya worth it banget. Overall, aku puas sama produknya dan bakal pakai lagi!
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Rissa897 recommends this product!
Aku suka banget sama Hanasui Serum Vitamin C Collagen! Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak bikin kulit terasa lengket. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, fresh, dan terlihat lebih cerah. Menurut aku hasilnya juga cukup bagus untuk membantu bikin wajah nggak kelihatan kusam. Harganya affordable dan kualitasnya worth it banget. Overall, aku puas sama produknya dan bakal pakai lagi!
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
Amalia897 recommends this product!
Aku suka banget sama Hanasui Serum Vitamin C Collagen! Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak bikin kulit terasa lengket. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, fresh, dan terlihat lebih cerah. Menurut aku hasilnya juga cukup bagus untuk membantu bikin wajah nggak kelihatan kusam. Harganya affordable dan kualitasnya worth it banget. Overall, aku puas sama produknya dan bakal pakai lagi!
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
16 Jul 2026
Najwa_bilqis recommends this product!
nah yang ini lebih joss dibanding yang warna oren di aku, cerah nya kelihatan apalagi kulit lagi belang-belang nya waktu itu, ini ngebantu banget buat aku yang masih pelajar (saat itu) karena harganya terjangkau dan efeknya ada 👍🏻👍🏻🫰🏻
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
baleee21 recommends this product!
Aku sudah menggunakan Hanasui Vitamin C Collagen Serum selama lebih dari satu tahun dan menurutku serum ini menjadi salah satu produk yang layak dicoba, terutama bagi yang ingin merawat kulit agar tampak lebih cerah dan sehat dengan harga yang ramah di kantong. Teksturnya ringan, tidak terlalu kental, mudah diratakan, dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan pada pagi maupun malam hari. Setelah diaplikasikan, kulit terasa lebih lembap tanpa meninggalkan rasa lengket.
Selama pemakaian rutin, aku merasakan kulit menjadi lebih halus, terasa kenyal, dan tampak lebih segar. Bekas jerawat ringan juga terlihat memudar secara bertahap, meskipun hasilnya tidak instan. Menurutku, serum ini bekerja lebih baik jika digunakan secara konsisten dan dibarengi dengan penggunaan sunscreen di pagi hari agar manfaat vitamin C dapat dirasakan lebih maksimal.
Kemasannya menggunakan botol kaca dengan pipet yang memudahkan pengambilan produk dan tetap higienis. Aroma serumnya juga cukup lembut sehingga tidak mengganggu saat digunakan. Di kulitku, serum ini tidak menimbulkan rasa perih ataupun membuat kulit terasa berat.
Secara keseluruhan, Hanasui Vitamin C Collagen Serum memberikan performa yang baik untuk membantu menjaga kelembapan kulit, membuat wajah tampak lebih cerah, dan memberikan kesan kulit yang lebih sehat. Dengan kualitas yang ditawarkan serta harganya yang terjangkau, menurutku produk ini sangat worth it untuk dijadikan bagian dari rutinitas skincare harian, terutama bagi pemula yang ingin mencoba serum vitamin C.

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
11 Jan 2026
Kikio_Jung doesn't recommend this product!
Produk Hanasui di aku ga ada yang gagal sih walaupun murah. Cuma for this Serum ga ngefek di aku. Bahkan klaim-klaim yang di gemborkan oleh affiliate nya ga work di aku sama sekali. Aku pernah nyobain formula yang serupa tapi dari Viva Serum Vitamin C + Colagen dengan packaging sama dan warna yang sama cuma punya viva lebih ke Navy, dan sayangnya malah lebih nampol punya Viva. Untuk harga 11/12 sama paling cuma beda seribuan.
Tapi review nya pada bagus, mungkin cuma ga work di aku aja, baru ini aja produk Hanasui yang ga ngefek di aku. Teksturnya Gel Watery bening dan aromanya hampir ga ada samsek.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
03 Dec 2025
niethakopa85 recommends this product!
Serum ini tuh salah satu yang rekomended banget yaa dengan harga yang cukup murah bisa dapet banyak manfaat kaya mencerahkan karena collagennya juga ngebantu banget sih ngilangin garis halus penuaan jadi ini tuu hamoir versi lengkaplah kallau buat serum

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Guardian
20 Sep 2025
tifaalkatiryy recommends this product!
sebenernya serum hanasui yg varian ini tuh bagus banget hasilnya (disuami aku) tapi untuk kulit aku dia sedikit bikin kusam, mungkin karena aku kurang cocok kandungan vitamin c nya, dia gakoang meresap, wanginya ga ganggu, murah banget, lebih murah dafi seblak wooy 😭 buat yg mau mencerahkan tapi budget kecil bisa banget beli ini
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
19 Aug 2025
Sherchvz_ recommends this product!
Serumnya ringan dan mudah menyerap, wangi mengandung fragrance. Cocok untuk kulit kering dan kusam. Mengandung vitamin c rekomendasi di pakai di pakai pagi hari agar tidak kusam saat memakai sunscreen

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Guardian
28 Jun 2025
yenooot26 recommends this product!
Awal mulanya tertarik sama produk hanasui karena serum ini, tapi akhirnya yang dibeli mah yang Vit c nya 😁 ga expect ternyata teksturnya gel tapi langsung nyerep, dan ada sedikit bau tapi ga ganggu, efek blurring pori mulai keliatan setelah pemakaian lebih dari 2 bulan(masih botol yang sama) yang pasti, cukup ngelembapin juga di aku. Pengen coba re purchase+combo sama retinol untuk skin cycling. Semoga ga pindah haluan lagi krn jujur semua produknya menggiurkan bgt buat dicoba
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
