Glamazing Triple Bright Radiance Skindrop - Beauty Review

Glamazing

Triple Bright Radiance Skindrop

Rp. 58.000

4.2

66
1
0
0
0

67 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

nayyptrr_

19 - 24

,19 - 24

2 hours ago

nayyptrr_ recommends this product!

akuu udah pake serum ini lamaa bgt AND YAPPP baguss buat hilangin jerawat aku yg kehitaman😭😭 terus juga ga kalah bagus moisturizer nya pokoknyaa paket lengkap brand ini aku pake smuaa!! teksturnya ringaann harganya affordablee😋😋

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand Website

0

PriscillaSengkey

35 - 39

,35 - 39

a day ago

PriscillaSengkey recommends this product!

Serum ini zbagus untuk mencerahkan & emang ada efeknya di kulitku karena jadi Lebih bright & aku pakainya di pagi dan malam hari
Aku juga suka teksturnya karena mudah menyerap di kulitku & lebih moist
Wajah jadi keliahataj lebih segar dan klihatan lembap

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

TiaraSalsabilah

19 - 24

,19 - 24

4 days ago

TiaraSalsabilah recommends this product!

Serum ter gong yg ku pakai awal pakai waktu itu di minggu pertama aja udah keliatan hasilnya wajahku cerah apa lgi tipe muka ku kusam dan berminyak cocok bgt buat kalian yg tipe kulitnya kayak aku yg penting bisa meratakan seluruh area kulit wajah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

pingkanputrii

19 - 24

,19 - 24

5 days ago

pingkanputrii recommends this product!

Glamazing Triple Bright Radiance Skindrop ini teksturnya ringan banget dan cepat menyerap di kulit. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan terlihat lebih fresh serta glowing. Buat yang lagi cari serum untuk kulit kusam dan ingin tampilan kulit lebih cerah, ini bisa banget dicoba. 💗

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

upoi

19 - 24

,19 - 24

26 Aug 2026

upoi recommends this product!

teksturnyaa gell jd ringan bgt dipke setiap hariiyy pagi sama malemm, buat skinprep sblm make up juga okee, udh cb 2 minggu hasilnya udh keliatann bgttt cerahnyaa, haluu dn ngelembabinn jugaa, sukaakk pollll <33333333333333333333333333

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Meyfrsnt_

19 - 24

,19 - 24

25 Aug 2026

Meyfrsnt_ recommends this product!

Pertama kali aku cobain teksturnya mudah diblend ga bikin lengket di kulit tapi sangat melembapkan wajah, after pemakaian serum ini kulit plump halus dan healty juga barier kulit jd lebih terjaga. Rutin pemakaian sampai 2 minggu meningkatkan warna kulit juga Tauu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

snlsa_

19 - 24

,19 - 24

25 Aug 2026

snlsa_ recommends this product!

yeyy akhirnya nemu serum yang teksturnya nyamaan bgt ge berat sama sekali! bikin lembab dan kehidrasi‼️
apalagi kalo pakenya rutinn kulit keliatan jauh lebih cerahhh, sehatt dan glowingg🥰
kalau aku sih sgt merekomendasikan produk ini buat yg kulitnya kusem💗 worth it to buy sih✅

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

skyxvwan_

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

22 Aug 2026

skyxvwan_ recommends this product!

Serum wajah ini benerbener cocok diaku buat skincare routing harian formula triple bright radiance membantu buat menyamarkan noda hitam di kulit wajah aku,membantu meratakan warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit dari dalam,teksturnya cair dan ringan mudah meresap lagi

Triple Bright Radiance Skindrop imgfdn-33fec95b-f11b-48a4-888b-0f5436eed537

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Amirahliyana

18 and Under

Normal, Medium, Neutral

21 Aug 2026

Amirahliyana recommends this product!

serum ini bagus banget, ngefek juga untuk pemakaian baru berapa bulan, awal nya muka aku kusam tapi udah jalan 3 bulan pemakaian udah mendingan, kukit juga terasa lebih sehat, suka banget sama produk satu ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok Shop

0

nouraey

18 and Under

,18 and Under

20 Aug 2026

nouraey recommends this product!

Baguss heyy si mpink ini tekstunya juga oke bangtt kalian bisa cobaa akau gk ada fotonyaaa ,yaudah aku ulas gini ajaaa jangan lupa beliiii teman teman bagus bngt ,gk ada hasil yg instannn pastinyaa...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0
Prev
1
234567...
Next
ic-chevron