

4.2
67 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 hours ago
nayyptrr_ recommends this product!
akuu udah pake serum ini lamaa bgt AND YAPPP baguss buat hilangin jerawat aku yg kehitaman😭😭 terus juga ga kalah bagus moisturizer nya pokoknyaa paket lengkap brand ini aku pake smuaa!! teksturnya ringaann harganya affordablee😋😋
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Brand Website
a day ago
PriscillaSengkey recommends this product!
Serum ini zbagus untuk mencerahkan & emang ada efeknya di kulitku karena jadi Lebih bright & aku pakainya di pagi dan malam hari
Aku juga suka teksturnya karena mudah menyerap di kulitku & lebih moist
Wajah jadi keliahataj lebih segar dan klihatan lembap
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
4 days ago
TiaraSalsabilah recommends this product!
Serum ter gong yg ku pakai awal pakai waktu itu di minggu pertama aja udah keliatan hasilnya wajahku cerah apa lgi tipe muka ku kusam dan berminyak cocok bgt buat kalian yg tipe kulitnya kayak aku yg penting bisa meratakan seluruh area kulit wajah
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Official Brand Store
5 days ago
pingkanputrii recommends this product!
Glamazing Triple Bright Radiance Skindrop ini teksturnya ringan banget dan cepat menyerap di kulit. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan terlihat lebih fresh serta glowing. Buat yang lagi cari serum untuk kulit kusam dan ingin tampilan kulit lebih cerah, ini bisa banget dicoba. 💗
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tiktok Shop
26 Aug 2026
upoi recommends this product!
teksturnyaa gell jd ringan bgt dipke setiap hariiyy pagi sama malemm, buat skinprep sblm make up juga okee, udh cb 2 minggu hasilnya udh keliatann bgttt cerahnyaa, haluu dn ngelembabinn jugaa, sukaakk pollll <33333333333333333333333333
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
25 Aug 2026
Meyfrsnt_ recommends this product!
Pertama kali aku cobain teksturnya mudah diblend ga bikin lengket di kulit tapi sangat melembapkan wajah, after pemakaian serum ini kulit plump halus dan healty juga barier kulit jd lebih terjaga. Rutin pemakaian sampai 2 minggu meningkatkan warna kulit juga Tauu
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
25 Aug 2026
snlsa_ recommends this product!
yeyy akhirnya nemu serum yang teksturnya nyamaan bgt ge berat sama sekali! bikin lembab dan kehidrasi‼️
apalagi kalo pakenya rutinn kulit keliatan jauh lebih cerahhh, sehatt dan glowingg🥰
kalau aku sih sgt merekomendasikan produk ini buat yg kulitnya kusem💗 worth it to buy sih✅
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
22 Aug 2026
skyxvwan_ recommends this product!
Serum wajah ini benerbener cocok diaku buat skincare routing harian formula triple bright radiance membantu buat menyamarkan noda hitam di kulit wajah aku,membantu meratakan warna kulit yang tidak merata dan mencerahkan kulit dari dalam,teksturnya cair dan ringan mudah meresap lagi

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
21 Aug 2026
Amirahliyana recommends this product!
serum ini bagus banget, ngefek juga untuk pemakaian baru berapa bulan, awal nya muka aku kusam tapi udah jalan 3 bulan pemakaian udah mendingan, kukit juga terasa lebih sehat, suka banget sama produk satu ini
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok Shop
20 Aug 2026
nouraey recommends this product!
Baguss heyy si mpink ini tekstunya juga oke bangtt kalian bisa cobaa akau gk ada fotonyaaa ,yaudah aku ulas gini ajaaa jangan lupa beliiii teman teman bagus bngt ,gk ada hasil yg instannn pastinyaa...
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio


