
4.7
27 users
Reviewed this
85% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
7 days ago
desemberduaributiga recommends this product!
pelembap ternyaman! bikin kulit super plumpy, calming, dan efek mencerahkannya beneran nyata di aku. SOY BRIGHT! moisturizer: pelembap ternyaman, bener2 ngebuatt kulit super plumpy, calming, dan efek mencerahkannya beneran nyata di aku, gabisaa ngomong apa2 lg sbnrnyaa klo udab soal produk FFY ❤️❤️❤️
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : FD Try and Review
7 days ago
farassalsabila01 recommends this product!
aku kemarin banyak bekas jerawat aku pakai ini ampun banget mudarin bekas jerawat dan sekarang sudah ngak ada lagi bekas jerawat soalnya kandungan didalam serum ini bagus banget apalagi di combo dengan suncreen nya
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tiktok
7 days ago
Kinah22 recommends this product!
Serum ini sangat ampuh mencerahkan wajah! Yg punya Noda hitam dan bekas jerawat cepat pudar. Teksturnya ringan, cepat meresap, dan membuat kulit tampak lebih glowing alami tanpa rasa lengket sama sekali.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Punya saudara
21 Jul 2026
UNCLINGRISA recommends this product!
Ini botol ketiga aku wkwkw buat kalian yg butuh serum untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat PIH & PIE ini bagus banget guysss karena ada kandungan cysteamin. Serum ini di pakai hanya di malam hari aja yaa dan jgn lupa paginya pakai sunscreen. Tekstur serumnya mudah diserap, cuma minusnya gampang oksidasi kecoklatan gitu tapi tenang aja walaupun oksidasi masih works kok serumnya
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
Rosawidya25 recommends this product!
Saya sudah menggunakan FFY Soy Clear Brightening & Dark Spot Serum selama kurang lebih satu bulan sebagai bagian dari rutinitas skincare malam. Kesan pertama saat menggunakan serum ini adalah teksturnya yang cukup ringan dan mudah diratakan di wajah. Meskipun teksturnya sedikit lebih kental dibandingkan beberapa serum lain yang pernah saya coba, produk ini tetap cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan. Aroma khas dari kandungan soy memang cukup terasa, tetapi lama-kelamaan saya menjadi terbiasa.
Selama pemakaian rutin, saya mulai melihat perubahan pada kondisi kulit. Bekas jerawat perlahan tampak memudar dan warna kulit terlihat lebih merata. Selain itu, kulit terasa lebih lembap dan halus saat disentuh. Saya juga merasa wajah tampak lebih sehat dan cerah, meskipun hasilnya tidak instan dan memerlukan penggunaan secara konsisten. Berdasarkan informasi produk dan ulasan pengguna, serum ini memang diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam. ([Enviostore][1])
Saya tidak mengalami iritasi atau kemerahan selama penggunaan. Namun, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, sehingga hasilnya bisa saja tidak sama. Bagi pemilik kulit sensitif, sebaiknya melakukan uji coba pada sebagian kecil kulit terlebih dahulu sebelum menggunakan secara rutin.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Tiktok
03 Jul 2026
val01 recommends this product!
Lumayan ngaruh ketika sudah lama pemakaian jadi harus rutin pemakaian ...................................... ........ .................
................. .............................................. 👌👌👌👌👌👌👌👌
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
Miradantikurniawan recommends this product!
Suka banget sama serum ini! Bikin kulit terasa lebih mencerahkan, hasilnya bikin wajah terlihat glowing, dan teksturnya ringan serta tidak lengket. Cepat meresap dan nyaman dipakai setiap hari. Bakal repurchase!
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
01 Feb 2026
Adindarch recommends this product!
baru kali ini ngerasa cocok sama produk serum soy, bikin kemereahan aga berkurang dan gak lengket.
bener bener bikin kulit keliatan lebih sehat dan ada efek glowing pas abis pake. after skincarean makeup juga lumayan nepel dan ga crack . cuma emang wanginya kurang friendly hehe

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Event
05 Dec 2025
Hanpyfr recommends this product!
Serum ini tuh punyaa kandungan yang bikin bau tapi manfaatnya bener bener nampol asli gak nanggung. Kalau misalkan dicoba emang agak bau tapihasilnya Gilak keren banget kau rutin pakai tuh bisa mengurangi darkspot dan beka jerawat loh kalau rutin

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Tokopedia
04 Dec 2025
gwennnnnn doesn't recommend this product!
My very first Finally found you product! dan aku suka bangett! baru pertama kali nyoba skincare dengan bahan dasar soy! which shooked me karena wanginya itu loh! bener2 super weird dan pertama kali pake agak perih rasanyaaa! kalo effect yang kurasain gaada yg signifikan, soo nextnya gamau repurchase...
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
