Finally Found You! SOY CLEAR! Brightening & Dark Spot Serum - Beauty Review

Finally Found You!

SOY CLEAR! Brightening & Dark Spot Serum

Rp. 169.000

4.7

22
4
0
1
0

27 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

desemberduaributiga

19 - 24

,19 - 24

7 days ago

desemberduaributiga recommends this product!

pelembap ternyaman! bikin kulit super plumpy, calming, dan efek mencerahkannya beneran nyata di aku. SOY BRIGHT! moisturizer: pelembap ternyaman, bener2 ngebuatt kulit super plumpy, calming, dan efek mencerahkannya beneran nyata di aku, gabisaa ngomong apa2 lg sbnrnyaa klo udab soal produk FFY ❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

farassalsabila01

25 - 29

,25 - 29

7 days ago

farassalsabila01 recommends this product!

aku kemarin banyak bekas jerawat aku pakai ini ampun banget mudarin bekas jerawat dan sekarang sudah ngak ada lagi bekas jerawat soalnya kandungan didalam serum ini bagus banget apalagi di combo dengan suncreen nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tiktok

0

Kinah22

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

7 days ago

Kinah22 recommends this product!

Serum ini sangat ampuh mencerahkan wajah! Yg punya Noda hitam dan bekas jerawat cepat pudar. Teksturnya ringan, cepat meresap, dan membuat kulit tampak lebih glowing alami tanpa rasa lengket sama sekali.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Punya saudara

0

UNCLINGRISA

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Jul 2026

UNCLINGRISA recommends this product!

Ini botol ketiga aku wkwkw buat kalian yg butuh serum untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat PIH & PIE ini bagus banget guysss karena ada kandungan cysteamin. Serum ini di pakai hanya di malam hari aja yaa dan jgn lupa paginya pakai sunscreen. Tekstur serumnya mudah diserap, cuma minusnya gampang oksidasi kecoklatan gitu tapi tenang aja walaupun oksidasi masih works kok serumnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Rosawidya25

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2026

Rosawidya25 recommends this product!

Saya sudah menggunakan FFY Soy Clear Brightening & Dark Spot Serum selama kurang lebih satu bulan sebagai bagian dari rutinitas skincare malam. Kesan pertama saat menggunakan serum ini adalah teksturnya yang cukup ringan dan mudah diratakan di wajah. Meskipun teksturnya sedikit lebih kental dibandingkan beberapa serum lain yang pernah saya coba, produk ini tetap cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket yang berlebihan. Aroma khas dari kandungan soy memang cukup terasa, tetapi lama-kelamaan saya menjadi terbiasa.

Selama pemakaian rutin, saya mulai melihat perubahan pada kondisi kulit. Bekas jerawat perlahan tampak memudar dan warna kulit terlihat lebih merata. Selain itu, kulit terasa lebih lembap dan halus saat disentuh. Saya juga merasa wajah tampak lebih sehat dan cerah, meskipun hasilnya tidak instan dan memerlukan penggunaan secara konsisten. Berdasarkan informasi produk dan ulasan pengguna, serum ini memang diformulasikan untuk membantu mencerahkan kulit serta menyamarkan noda hitam. ([Enviostore][1])

Saya tidak mengalami iritasi atau kemerahan selama penggunaan. Namun, setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda, sehingga hasilnya bisa saja tidak sama. Bagi pemilik kulit sensitif, sebaiknya melakukan uji coba pada sebagian kecil kulit terlebih dahulu sebelum menggunakan secara rutin.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tiktok

0

val01

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

03 Jul 2026

val01 recommends this product!

Lumayan ngaruh ketika sudah lama pemakaian jadi harus rutin pemakaian ...................................... ........ .................
................. .............................................. 👌👌👌👌👌👌👌👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Miradantikurniawan

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

02 Jul 2026

Miradantikurniawan recommends this product!

Suka banget sama serum ini! Bikin kulit terasa lebih mencerahkan, hasilnya bikin wajah terlihat glowing, dan teksturnya ringan serta tidak lengket. Cepat meresap dan nyaman dipakai setiap hari. Bakal repurchase!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Female Daily Studio

0

Adindarch

30 - 34

Combination, Light, Neutral

01 Feb 2026

Adindarch recommends this product!

baru kali ini ngerasa cocok sama produk serum soy, bikin kemereahan aga berkurang dan gak lengket.
bener bener bikin kulit keliatan lebih sehat dan ada efek glowing pas abis pake. after skincarean makeup juga lumayan nepel dan ga crack . cuma emang wanginya kurang friendly hehe

SOY CLEAR! Brightening & Dark Spot Serum imgfdn-c91a7f35-c98a-43fc-92a2-d9b76a7fd816

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

Hanpyfr

25 - 29

Combination, Medium, Warm

05 Dec 2025

Hanpyfr recommends this product!

Serum ini tuh punyaa kandungan yang bikin bau tapi manfaatnya bener bener nampol asli gak nanggung. Kalau misalkan dicoba emang agak bau tapihasilnya Gilak keren banget kau rutin pakai tuh bisa mengurangi darkspot dan beka jerawat loh kalau rutin

SOY CLEAR! Brightening & Dark Spot Serum imgfdn-294c8b8a-3717-4938-9c73-656601c32cfc

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

gwennnnnn

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Dec 2025

gwennnnnn doesn't recommend this product!

My very first Finally found you product! dan aku suka bangett! baru pertama kali nyoba skincare dengan bahan dasar soy! which shooked me karena wanginya itu loh! bener2 super weird dan pertama kali pake agak perih rasanyaaa! kalo effect yang kurasain gaada yg signifikan, soo nextnya gamau repurchase...

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron