Finally Found You! Rice + Bright & Glow Serum - Beauty Review

Finally Found You!

Rice + Bright & Glow Serum

Rp. 169.000

4.2

15
1
0
0
0

16 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

hanslgs

19 - 24

,19 - 24

7 days ago

hanslgs recommends this product!

Aku mau review RICE+ Bright & Glow Serum dari Finally Found You. Menurut aku, serum ini menarik banget untuk melengkapi skincare routine. Teksturnya nyaman digunakan dan setelah pemakaian kulit terasa lebih lembap, fresh, dan terawat.
Aku suka karena serum ini cocok dipakai sebagai salah satu step skincare harian. Untuk hasil yang lebih maksimal, tentunya harus digunakan secara rutin dan tetap disesuaikan dengan kebutuhan kulit.
Overall, aku cukup suka dengan RICE+ Bright & Glow Serum ini! ✨ Menurut aku, produk ini worth it untuk dicoba buat yang ingin menambahkan serum ke rutinitas skincare. 🤍

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

Kinah22

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

7 days ago

Kinah22 recommends this product!

Serum Rice + Bright ini baguss bangett buat mencerahkan wajah kalin! Teksturnya ringan banget, cepat meresap, dan ramah di kulit sensitif. Kulit jadi lebih halus dan glowing alami setelah rutin pakai.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Punya saudars

0

farassalsabila01

25 - 29

,25 - 29

7 days ago

farassalsabila01 recommends this product!

ini serum nya ampuh banget mencerahkan wajah apalagi di combo dengan toner dan suncreen nya buehh mantap kaliii. serum ffy bagus banget aku padahal cuma pakai pagi tapi nampak perbedaan nya, suka kali aku udah mau botol kedua lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

UNCLINGRISA

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

21 Jul 2026

UNCLINGRISA recommends this product!

Awalnya aku nggak ekspek klu serumnya bakal mencerahkan tapi pas aku pakai kurang lebih selama 3 bulan cuma di pagi hari aja, ternyata serum ini ngebantu banget buat nyamarin PIE aku dan mencerahkan juga

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

MaivaWulandari

19 - 24

,19 - 24

15 Jul 2026

MaivaWulandari recommends this product!

awal pemakaian serum ini kaya purging gt muncul jerawat kecil, kirain ga cocok tapi aku jeda beberapa bulan lalu pake lagi dan kulit aku udah bisa adaptasi sama serum ini. serum ini tekstur nya kental gitu tp kaya lembab banget pas diaplikasikan, paginya bener-bener lembab kalo mau cuci muka gt masi terasa serum nya apa mungkin aku banyak pakenya, dan ngerasa serum ini mencerahkan tapi ga instan ya. kulit aku acne prone t-zone oily

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Yuliaasri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

12 Jul 2026

Yuliaasri recommends this product!

Selama pake serum ini kulit aku jauuhhh lebih lembaabbb, lembabnya pun ga cuman dipermukaan tapi kyk bisa benerin skin barrier gitu, jadi ga cuman mencerahkan aja ya meskipun bikin cerahnya bertahap lebih ke cerah yg alami gitu. Teksturnya lucu kyk agak lendir gitu, ada wangi sedikit tapi menurut aku ga ke ganggu kok wangi nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

thya1640

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

02 Jul 2026

thya1640 recommends this product!

Finally Found You Rice+ Bright & Glow Serum ini ternyata enak banget dipakai! Teksturnya ringan, gampang meresap, dan nggak bikin lengket sama sekali. Setelah rutin dipakai, kulit terasa lebih lembap, halus, dan kelihatan lebih cerah natural. Yang aku suka, wajah jadi glowing sehat tanpa terasa berminyak. Cocok banget dipakai pagi atau malam, apalagi buat yang pengen kulit lebih cerah dan sehat. Menurutku sih ini worth it buat dicoba!✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Estiduriz

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

02 Jul 2026

Estiduriz recommends this product!

Kulit menjadi cerah dan terawat. Sebagai perempuan Indonesia kita harus bangga dengan warna kulit kita, tugas kita hanya merawatdan menjaga kelembaban dan kesehatan kulit kita

Bisa mencerahkan dan membuat terlihat glowing.

Kamu harus coba jugaaa yaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Flash Sale

0

adeliasafitrid

19 - 24

Oily, Dark, Neutral

02 Jul 2026

adeliasafitrid recommends this product!

Bagus banget moistnya, melembabkan tapi cepet nyerap juuga, jadi ga perlu nunggu kering lama², tekturnya thick tapi ga sekentel itu jadi bagus bgt buat base makeup juga wajib dicoba, rekomendedd bangettt finally foundyouu moisturaizernya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

anisamrdh

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 Jun 2026

anisamrdh recommends this product!

pemakaian 2 minggu hasilny di aku bikin ratain warna kulit, cerahin kulit, dan kulit keliatan kayak kulit sehat gitu. aku cuma pakai serum ini doang dan ternyata works di kulit aku sesuai claimnya utk bright & glow.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron