
4.3
540 users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
10 hours ago
sshoofiaa recommends this product!
bagus banget pelembapnya untuk kulit sensitif, teksturnya ringan, ga bikin komedo, soothing terus
moistnya juga melembapkan bgtt sukaa bngt dehhh! ga nyesel beli & make moist nya! kalian harus beli sih kata aku pasti kalian ga bakal nyesel
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
13 hours ago
vindarianty recommends this product!
Finally akhirnya setelah 3x ikutan baru kali ini menang GA try and review.. suka banget sama secure di bagian tutup nya, karena safety aman ga bakal tumpah klo dibawa Travelling, first impression wangi nya ga ganggu sih buat ku, walaupun agak sedikit ada bau kaya fermentasi gitu, teksturnya cair karena dia essence dan ga lengket juga, enak sih bikin calming di wajah, untuk melembabkan nya di kulit kering aku so so sih ga yg hydrating bgt.. untuk mencerahkannya jg blm bisaaku klaim bikin wajahku cerah sempurna karena baru 1 Minggu pemakaian.. tapi udah keliatan bersihan wajahku dan lebih fresh, walaupun agak ada sedikit2 breakout di bagian dahi dan dagu, tapi so far produk ini oke, dan aku bakalan repurchase sepertinya
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
14 hours ago
alfianriski recommends this product!
cobain ini setelah semingguan lebih dan bisa bilang suka banget!!! teksturnya cair tapi agak tebel (?) hahaha karna kan dia essence jadi ngga secair toner. wanginya enakkk bagiku ngga mengganggu. cepet nyerapnya dan langsung berasa minum kulitnya alias lembabbb. kalau utk efek mencerahkannya ngga bisa dilihat cm dalam seminggu sih. tapi ini salah satu penemuan terbaikku tahun ini
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
a day ago
nonaii recommends this product!
Aku baru seminggu coba, so far untuk efek melembapkannya, aku suka. Kulit terasa lebih hydrated dan nyaman setelah pemakaian. Saat coba essence ini kulit area rahangku memang lagi kerasa agak kasar karna kering, jadi aku bisa bgt notice perubahannya.
Tapi untuk klaim mencerahkan, menurutku masih belum bisa kelihatan hasil yang signifikan karena baru dipakai sekitar 1 minggu. Walaupun begitu, aku ngerasa wajahku jadi nggak sekusam biasanya dan terlihat lebih fresh.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
a day ago
Dheabalqis recommends this product!
cobain ini setelah semingguan lebih dan bisa bilang suka banget!!! teksturnya cair tapi agak tebel (?) hahaha karna kan dia essence jadi ngga secair toner. wanginya enakkk bagiku ngga mengganggu. cepet nyerapnya dan langsung berasa minum kulitnya alias lembabbb. kalau utk efek mencerahkannya ngga bisa dilihat cm dalam seminggu sih. tapi ini salah satu penemuan terbaikku tahun ini 🫶🏻

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
a day ago
TineTung recommends this product!
Pas pertama unboxing aku langsung amazed sama bagian tutup nya, karena jaraaaannggggf banget ada produk yg punya tambahan tutup fliptop yang bikin produknya makin secure. Kadang kl malem udah ngantuk kan suka males tuh puter2 buat nutup botol skincare nah kl ini tinggal tutup aja fliptopnya udah langsung bisa tidur hahahaa
Teksturnya like a milky essence, cukup menambah hidrasi hanya saja di aku kerasa agak panas pas awal-awal pemakaian. Wanginya unik, gak semua akan suka sama wanginya tapiiii untuk aku malah berasa relaxing dan dunno kenapa tapi jadi keinget GPU



Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
a day ago
fitput recommends this product!
Toner yang selama ini ku cari!
Bikin kulit kalem iya, makin cerah iya, lembab pun iya. Multifungsi produk yang ku suka
Untuk memperbaiki tekstur kulit sih belum terlihat ya karena pemakaian belum lama. So far so good 👌Minus nya cuma 1 bau nya kayak jamu hehe
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
2 days ago
indahnarita recommends this product!
Sebelumnya terima kasih utk FD. Bisa berkesempatan nyobain produk ini. Setelah hampir satu minggu pemaikan untuk kulit aku yang cenderung kering cukup melembabkan, dengan botol plastik putih transparan ada double protect lagi aku suka sih, karna gak gampang tumpah. Tekstur nya cair dan gampang meresap dikulit. Ada sedikit menganggu di aku adalah bau nya seperti bau fermentasi mgkn krna ada kandungan rice, oat dan soybean.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
2 days ago
Sari_Hati recommends this product!
Dari awal pakai produk ini, feelnya nyaman sekali di kulitku. Teksturnya cair dan penampakannya seperti air cucian beras lol. Mudah meresap di kulit. Ketika dilayer juga tetap nyaman tanpa terasa overhydrating. Setelahnya aku merasa kulit terasa lebih smooth. Aku masih menangkap aroma dari produk ini, tapi bukan wangi beras ataupun oat. Aromanya juga samar dan selewat aja pas dipakai. Oia, aku suka packagingnya cakep dan safety karena ada lid yang mengunci lubang keluar produknya sehingga tidak mudah tumpah.

Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
2 days ago
karinprmtkrl recommends this product!
Seneng banget dapet produk ini dati FD kebetulan aku lagi butuh essence. Dari packagingnya keren banget sih double protection karena selain ada tutup botol ulir nya ada juga seal di kemasan botol nya jadi aman dan gabakal tumpah-tumpah. Untuk tekturnya agak cair jadi diaplikasiinnya harus pakai kapas. Ada aroma berasnya yg aku rasa dan aku suka. Untuk efeknya di wajahku cukup melembabkan tapi aku baru pakai seminggu.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : FD Try and Review
