Ella Skincare Translucent White Serum - Beauty Review

Ella Skincare

Translucent White Serum

Rp. 117.000

4.2

31
1
0
0
0

32 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Anna_nisa

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

01 Jul 2022

Anna_nisa recommends this product!

Pakai banyak skincare dari Ella skincare. Tapi untuk serum 1 ini sampai repurchae sekitar 4x karena cocok di aku. Selain efek brightening, muka ku juga jadi lumayan glowing. Tapi klaim product ini sebenarnya untuk flek hitam. Tapi cocok di aku untuk brightening.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dyahkurnia

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

28 Apr 2022

dyahkurnia recommends this product!

lembab di kulit..bikin cerah dan flek menipis..hasilnya buat saya happy. felk dihidung yang semula lumayan tebel jd tipis. bisa dipakai pagi dan malam.bangun tidur tulit terasa lebih kenyal dan cerah seperti mentari pagi.hehehehe. silahkan coba serum translicent c serum yaa bestie..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

nur1994

25 - 29

,25 - 29

22 Apr 2022

nur1994 recommends this product!

recommended banget serum Ella yang satu ini.....harganya terjangkau ..serumnya gak lengket ...di pake langsung meresap trs bikin glowing di wajah...bekas jerawat juga memudar ....lembab.. kenyal ...πŸ‘πŸ‘πŸ‘.....................

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Blibli.com

0

Novipuspitasari26

30 - 34

Normal, Dark, Neutral

22 Apr 2022

Novipuspitasari26 recommends this product!

alhamdulillah setelah sy pakai serum ini kurang lebih 2minggu ,,yg sebelum nya muka sy kusam kering,sekarang wajah sy jd bersih,lembab,glowing...di muka enak banget seger.serum nya harga nya juga hemat di kantong lho. bakal pakai serum ini terus untuk wajahku yg kusam ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Fitri_Yulia06

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

20 Apr 2022

Fitri_Yulia06 recommends this product!

saat pemakaian serum inii bener benerrr ngresap bnget di kulitt dan ga lengkett, harga dan kualitas bner2 sesuaii padahal kulitkuu bruntuss tapi setelah pakai produk inii ternyataa ga cuma mencerahkan tapi juga bisa membantuu mengurangi bruntus di wajahhh looo,,, lembab tapi juga ga buat jadi jerawatan gituhhhh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Ike240391

30 - 34

Normal, Light, Neutral

11 Apr 2022

Ike240391 recommends this product!

Review jujur ini, saya pake pertama cucokkkk bangettttttt di wajah. wajah jadi ceraahhh, bersinaarr, lembab, pipi rasanya kenyaaalll. Bakal aku rekomendasiin karena baguuuuuusssss buaangeeetttt. Wajah jadi aluusss mulusssss. Recommended puoooollllll

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Saniasani

30 - 34

Normal, Medium Light, Warm

07 Apr 2022

Saniasani recommends this product!

Baru pertama kalinya pake serum. Aku pilih Transclucent White C Serum Ella. Flek diwajah aku memudar, kulit lebih cerah dan halus. Buat kalian yang masih bingung cari produk pencerah, aku rekomendasiin pake serum yang satu ini.The Best Serum😘

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

amaliahutemi

30 - 34

,30 - 34

07 Apr 2022

amaliahutemi recommends this product!

hasilnya bagus.........warna kulit ku yang kurang merata seperti flek hampir pudar.......rasanya ada glowing glowing glowing nya juga......nggak nyesel pokoknya.....recomended banget buat yang kulit wajahnya ada fleknya......

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

DyahNurMawaddah

25 - 29

Normal, Light, Neutral

07 Apr 2022

DyahNurMawaddah recommends this product!

Awalnya gk pernah pakai serum, baru kali ini pakai serum ini, ternyata cocok dikulit jadi bersih & putih...pokoknya TOP BGT deh....cocok bgt dikulit aku.............................................................πŸ€—

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kelanalutfiyah

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

06 Apr 2022

kelanalutfiyah recommends this product!

Awalnya coba-coba pake serum ini , penasaran sama komentar temen-temen katanya kok serumnya bagus , dan terus nyobain dong eh kok beneran sebagus itu dong ini serum , abis pake serum ini kulit berasa alus bener dan cerah meskipun cerahnya ga langsung pimpimpom , pelan tapi pasti πŸ˜‚

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron