

4.3
594 users
Reviewed this
96% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
annisamulwidhi recommends this product!
produk ini sangat cocok untuk kulitku, dalam waktu 1 bulan saja sudah terasa perubahannya, kulitku terlihat lebih halus dan lembab, aku bisa pakai produk ini beberapa kali dalam sehari karena memang benar memberikan efek glowing yg sehat seketika

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
24 Aug 2026
fbyptri recommends this product!
Semprot spray ini as the 1st primer sebelum moisturizer enak banget sih. Spray ini tuh bikin kulit jadi tacky, jadi kalau utk make up bagus karna bakalan nempel dan ga geser.
Aku pake spray ini kmrn pas make up sendiri utk acara nikahan temen, aman bgt, make up ku ga ada satu pun yg geser, dan cracky. Tapi spray ini kalau utk single-use as refresher atau toner gt di kulit oily hasilnya nggak banget. Lengket, ga ada hasil apa2 juga😂 emg bagus as primer make up sama sesudah make up aja biar ga dempul.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Brand Website
18 Aug 2026
jeannylandrut recommends this product!
Super hydrating and moisturizing, terutama kalo lagi kerja di ruangan AC terus menerus dimana kulit butuh banget kelembapan extra this one works like an angel. Under makeup juga bagus tapi aku prefer untuk extra hydration aja sih karena kadang pake ini as skincare malah bikin breakout mungkin yaa karena fragrancenya kali ya. Hopefully mereka bisa improve buat sensitive line tanpa fragrance.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Beautyhaul
03 Aug 2026
erinabestarii recommends this product!
Pertama kali kenal produk ini dari MUA yg saat itu mengerjakan make upku utk jd bridesmaid. Karena hasil make upnya bagus, aku penasaran dan beli jg akhirnya. Sangat refreshing, melembabkan, kulit jd enak aja rasanya sebelum make up. Wanginya cukup menyengat tp khas dan ga terlalu mengganggu. Butiran semprotnya sangat halus dan satisfying. Cuma karna saking halusnya jd ga berasa disemprot.
Overall good experience dengan spray serum ini.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
27 Jul 2026
Laurent recommends this product!
i’ve been using this since it first blew up in korea back then, pas jamannya harus preorder dulu dari korea, and now it’s everywhere in indonesia 😁
honestly its a nice mist. lightweight, refreshing, and never irritated my skin. but i also cant say it made a huge difference skincare-wise ykwim
i mostly use it as a setting spray or just randomly spray it throughout the day, lebih sering spray on my neck sih gantian kalo lagi males pake nivea creme.
menurutku ini bukan produk yang kalian harus punya kalo ada concern keluhan kulit tertentu, its more like a nice little extra aja buat aku that i just like having on my skincare shelf 🥰💛
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Brand Website
26 Jul 2026
naomidian recommends this product!
Aku suka banget karena dia melembabkan. Spraynya mencerahkan, kontrol minyak, dan menyamarkan noda aku. Udah pake 6 bulan jalan ke satu tahun. Bakal repurchase. Top banget pokoknya. Bisa dipake usia dewasa sampai mama aku pun pake.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
Fitramadhina recommends this product!
Definisi ketagihan! Setiap hari pasti semprot D’Alba first spray serum. Udh repurchase berkali kali sampe sekarang nyetok min.2 pcs krn emg sebagus ituuu. Abis cuci muka, mau make up, sebelum tidur, semprot terussss hihi. Muka jadi mulusss glowingg dan bouncy
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
02 Jul 2026
Jian26 recommends this product!
Spray serumnya halus dan menyebar merata. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap, segar, dan tampak glowing tanpa terasa terlalu lengket. Kemasannya praktis dan mudah dibawa untuk dipakai kapan saja, suka banget sama produk satu ini

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
30 Jun 2026
alifahfrz recommends this product!
Walau harganya lumayan tp hasilnya di kulit aku after make up sih oke ya. Dia bikin make up tambah awet juga... Jadi bisa dijadiin serum sekaligus juga setting spray
Beli kalo lagi promo lebih murah dari di koreanya dong, trs suka dpt banyak hadiah tambahannya
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Brand Website
30 Jun 2026
dearsely recommends this product!
Damn so good ya, can make it whenever your skin need hydrated. It will make skin glowing natural. I used it until 2 bottles and will repurchase agaim and again. Better use it before make up, will help make up stay for long time. Before bed also you can use and make your skin looks health in the morning

Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
