BHUMI Pro Peptide Booster - Beauty Review

BHUMI

Pro Peptide Booster

Rp. 329.000

4.2

134
5
0
0
0

139 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

mellyswr

25 - 29

,25 - 29

a day ago

mellyswr recommends this product!

Sukaa bgtt sama serum ini. Mukaku lebih cerah, kerutan tersamar kan. Tekstur ringan gak lengket sama sekali. Muka juga mulai kenceng. Tekstur kulit ku juga mulai halus. Flek hitam memudar, pokoknya kalau udah berumur, wajib cobain serum ini💗💗💗

Pro Peptide Booster imgfdn-6cbb7714-45e4-4b3b-a385-cc53384c2aa1
Pro Peptide Booster imgfdn-af35ae65-6692-4d0d-839c-84b9a8a32901

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand Website

0

sitinayswa

19 - 24

,19 - 24

a day ago

sitinayswa recommends this product!

Awalnya aku agak ragu pakai serum peptide karena umurku masih 20 tahun, takutnya terlalu “berat” buat kulit. Tapi ternyata nyaman banget dipakai sehari-hari.

Teksturnya ringan, gampang nyerep, dan nggak bikin kulit terasa lengket. Setelah pakai ini aku paling notice kulit jadi lebih lembap, halus, dan terasa lebih kenyal. So far aku suka banget sih, apalagi buat yang mau mulai concern sama skin aging dari sekarang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Rysmine_

25 - 29

,18 and Under

5 days ago

Rysmine_ recommends this product!

Tipe kulitku termasuk sensitif jadi tricky banget nyari serum anti-aging yang cocok, untungnya ketemu pro peptide booster serum ini. A gentle serum anti-aging dengan kandungan multi-peptide complex yang aman untuk kulit sensitif, bumil dan busui friendly.
So far, setelah pake kurleb 14hari tekstur kulitku jauh lebih halus, bruntusanku hempas, kulit lebih kencang dan warna kulit jadi cerahan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Lalaamel21

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

5 days ago

Lalaamel21 recommends this product!

Aku keadaan sebulan sebelum ini lagi breakout dan kering wajahnya, emang lagi cari basi skincare yang cuman pake 1 tapi udah bisa dapet banyak benefit, soalnya aku tipe kulit sensitif yang ga bisa pake skincare berlayer-layer, OMG seneng banget aku ketemu sama serum ini, kulit aku terhidrasi dengan baik, skin barrier aku perlahan sembuh, breakout aku reda, wajah aku lebih lifted juga ❤️

Pro Peptide Booster imgfdn-188b30ed-868b-4e9f-8201-c8be0f25ed99

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vrahvrah

30 - 34

Combination, Medium, Cool

6 days ago

vrahvrah recommends this product!

Sebagai pecinta peptide, aku lumayan picky sama ingredient satu ini. Dan pas nyobain pro peptide dari bhumi tuh aku ngerasa finally nemuin peptide serum lokal yg beneran bisa menghidrasi kulitku & bikin kulitku lebih plumpy

Pro Peptide Booster imgfdn-71eb4dd8-374e-4c9c-8d8f-a3636a1179db

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

SepinPasaribu

19 - 24

,19 - 24

6 days ago

SepinPasaribu recommends this product!

Udah pakai sekitar hampir sebulan ini dan beneran bagus dikulit ku. Teksturnya ringan, gampang menyerap ke kulit dan ngga lengket dikulit. Hasil pemakaian selama sebulan ini kerutan dan garis halus mulai tersamarkan, kulit jadi lebih kencang dan lembab. Kulit jadi lebih cerahan jugaa✨. Makasih Bhumi udah keluarin produk sebagus inii, recommended banget ❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand Website

0

riskaaaryni_

18 and Under

,18 and Under

6 days ago

riskaaaryni_ recommends this product!

Aku suka banget sama teksturnya serum ini, nggak lengket ataupun berat di kulit. Apalagi ini bisa dipakai dari umur 17, dan packagingnya juga cantikk banget. Intinya produk ya secantik packagingnya. Nggak nyesel cobain produk ini karena se oke ituuu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

feliciaa10

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

6 days ago

feliciaa10 recommends this product!

Udah rutin pakai sekitar 2 mingguan and i'm loving the results! Mukaku jadi kerasa lebih plumpy dan teksturnya juga ringan banget jadi aman dipakai pagi maupun malam. Aku juga ngerasa mukaku jadi lebih firm dan lembab.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

Christinesusantycici

25 - 29

Combination, Light, Neutral

6 days ago

Christinesusantycici recommends this product!

sumpah aku rutin pake ini 14 hari debest bgt kulit aku jd lebih lifted, firm, tadinya dibagian jidat ada kerutan, menurut aku ini menghidrasi juga yg biasanya kulit kering bgt pas bangun tidur sekarang kulit terasa lebih plump lovee bgt sama produk inii🥹❤️

Pro Peptide Booster imgfdn-ea0b9ae2-1f9b-4ecc-b907-d0cf90598e8c
Pro Peptide Booster imgfdn-1588bb3c-fc6b-4aaa-b6da-f0b181965d2f

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

vinaselviana11_

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

29 Aug 2026

vinaselviana11_ recommends this product!

Fokusnya buat Anti-aging + kenyalin kulit + samarin warna kulit. Tekstur ringan banget Cair, gampang nyerap, gak lengket. Dipake pagi malem juga aman. Hasilnya kerasa kulit yg kering/kusam jadi lebih plump besok paginya. Bikin kulit kenyal Peptidenya beneran kerasa di 2-3 minggu.
Pori keliatan lebih halus

Pro Peptide Booster imgfdn-a9bee2f3-dbe9-4515-aa98-f5d82552152d
Pro Peptide Booster imgfdn-faa2c3a3-d63c-46ba-b088-c53e42bb8130
Pro Peptide Booster imgfdn-0b1cfba6-cb41-477d-919f-df1a13dbedcf

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Studio

0
Prev
Next
ic-chevron