

4.2
118 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
5 hours ago
cicinanae recommends this product!
Setelah 2 minggu pemakaian kulit muka aku yabg awalnya banyak noda hitam bekas jerawat sekarang udah much better banget apalagi kulit wajah ku tuh cenderung sensitive tapi hpr retinal ini aman bangetttt, so happy bisa ketemu serum HPR ini..


Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : FD Try and Review
6 days ago
camilasuh_ recommends this product!
enaakkk bgt aslii.. ga nyesel sih coba retinal lokal yg manfaatnya ga kalah nampol sama produk luar😍 aku rekomendasiin ini buat para acne prone skin kalo mau jerawat kalian cepet kempess. wajib dicoba sih karna ini super gentle n pemula friendly🫶🏻




Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
6 days ago
ruknaini_syahadati recommends this product!
Ingredients nya keren banget inovasi kombinasi ketiga retinoids itu trus pas abis pake bikin muka jadi keliatan glowing ngurangin uneven skin tone tapiii aku agak kurang suka sama aroma nya agak kayak obat gitu karena aroma dari si retinal nya but is okey aku bawa bobo jadi nggk berasa deh. Ditunggu skin care lainnya yang belum launching yah bhumi


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
6 days ago
slmaulia recommends this product!
Been trying the BHUMI HPR Retinal Serum lately and I’m loving how lightweight and comfortable it feels on my skin. Definitely one of those products I want to keep using consistently and see how my skin evolves over time.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Gift
6 days ago
SaharaCA recommends this product!
Baru 2 minggu awal pakai ini, blom ada yg signifikan sih.. cuma suka bgt sama texture nya yg ga lengket dan mudah menyerap ke kulit. Texture nya juga ringan jdi nyaman di pakai. Salah satu wishlist brand yg akhirnya bisa aku cobain ehehe
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
29 Aug 2026
hesna_ recommends this product!
Setelah beberapa hari pakai, so far aku cukup suka sama serumnya. Teksturnya nyaman dan gampang diratakan. Yang paling aku notice, kulit terasa lebih halus dan terlihat lebih fresh.
Aku pakainya bertahap di malam hari dan tetap pakai sunscreen di pagi hari. Untuk hasil yang lebih maksimal tentunya masih mau lanjut pemakaian secara rutin

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Instagram
29 Aug 2026
ajeng_sherli recommends this product!
Produknya work bgt di kulit aku😍
Buat aku yg kulitnya sensitif tapi aman bgt waktu pake ini,warna kulit jd cerah dan rataa. Garis smileline aku juga lebih samar waktu pake ini padahal cuma aku pake satu minggu satu kali. 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Female Daily Studio
28 Aug 2026
AltalizaZahira recommends this product!
Aku baru mulai coba retinal, jadi awalnya aku pakai BHUMI HPR Retinal Serum secara pelan-pelan, 2x seminggu di malam hari. Teksturnya ringan dan mudah diratain ke kulit
Serum ini diaku membantu menyamarkan garis halus, meratakan tekstur serta warna kulit, dan menjaga elastisitas kulit. Jujur awalnya aku wajah aku lagi ngamuk bgt alias breakout dan pake retinal ini oaginya langsung keliatan bersih dan glowing skin🥹



Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
27 Aug 2026
nisvinrdqh recommends this product!
Awalnya sempet degdegan cobain serum ini karena kandungannya tinggi, tapi pas ditry di kulit aku surprisingly ini ramah banget🥹
Teksturnya agak pekat tapi pas diratain lumer dan ga kerasa perih sama sekali.
Aku pake seminggu 2x tiap malem terus dikunci pake moist biar tetep lembap. Setelah rutin pake, hasilnya bekas jerawat sama flek hitam cepet bgt pudarnya. Pori pori keliatan lebih samar dan pas bangun pagi kulit kerasa super plump dan kencang🫶🏻
Pros: Efektif bgt ngeratain tekstur, ga bikin iritasi/kering, pumpnya higienis.
Cons: Belum bumil busui friendly dan butuh kedisiplinan pake sunscreen paginya
Repurchase: Absolutely YESSS💖


Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
23 Aug 2026
aisyahariij recommends this product!
Serum tapi packagingnya mewah banget. Jadi makin semangat pakenya karna packagingnya cakep 😆
Setelah beberapa minggu ini rutin pake tiap 2-3hari sekali. Yang paling aku notice tuh kuli aku kadi keliatan lebih fresh & glowing gitu 🥺❤ Bekas jerawat juga pelan2 mulai pudar.
Sukaa deh 🫶🏼
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee


