YOU Beauty Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum - Beauty Review

YOU Beauty

Skin Energy Balance (BHA + Calendula) Facial Serum

Rp. 74.000

4.6

72
43
4
0
0

119 users

Reviewed this

93% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yuliaasafitri

25 - 29

Combination, Light, Neutral

01 Sep 2022

yuliaasafitri doesn't recommend this product!

Serum yg hasilnya so-so aja dikulitku. Ada efeknya, tp ga yg signifikan. Klaimnya buat nyeimbangin kulit, dan di aku cukup ngurangin oiliness di T-Zone. Tp bnyk produk lain mulai dr serum sampe moisturizer yg udh aku coba yg efeknya lbh signifikan. Krn ada kandungan BHA, ekspektasiku jg bs ngebantu mslh pori. Tp aku jg ga ngeliat ada perubahan stlh rutin dipake.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

norawuz88

40 - 44

40 - 44

27 Jul 2022

norawuz88 recommends this product!

bagus untuk mencerahkan melembabkan menyamarkan noda bekas jerawat di wjaah karena sebagus itu makanya aku stock ini katanya ini ampuh untuk menghilangkan jerawat jugaa loh aku beli pas promo dan hemat banget sih ini aku suka banget ini thanks

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

muthiaaas

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

26 Jul 2022

muthiaaas doesn't recommend this product!

Udah aku pakai 2 mnggu, ini rangkaian terakhir dr YOU yg aku coba . Dan stlh pake ini 2 minggu mulai tb2 keluar purging gitu asli stress dahhh pdahal awal2 g knp. Ragu mau lanjutin atau ngga krn purgingnya mayan ganggu 🥺 untuk produk ini malah menurutku yg paling cepet nyerep dbanding yg lain . Jd dy agak kentel gitu emg , tp pas dibaur di muka tu cpet bgt nyerepnya dan agak brasa keset gitu dikiiiit . Terus dy ga ad wanginya sama sekali sih . Kalau disuruh repurchase.. kyknya mending coba yg lain deh 🥺 kalau meratakan kulit, ngga sih y malah yg ada gradakan bgt skrg 😭 dblg halus sesuai klaimnya iya sih bener . Jd 50:50 bgt emg ..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Vivi_miu

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Jul 2022

Vivi_miu doesn't recommend this product!

Kalau pendapat pribadiku serum ini ngak ngaruh di kulitku,udah pakai bbrp bulan juga tetep gak ada perubahan yg bisa di notice sih di kulitku.yg aku rasain sih lumagan lengket pakai serum ini.Oh ya teksturnya beda sama yg seri y"ou skin energy brightening serum" kalau yg ini warnya bening dan teksturnya lebih kental sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nabellarespaty

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

19 Jul 2022

nabellarespaty recommends this product!

Jujur suka sih karena efek exfoliasinya nggak tinggi, dimana kulitku biasanya akan merah merah kalo exfoliasi yg terlalu tinggi kandungannya. Biasanya aku kurang cocok sama serum exfoliasi tapi serum ini cukup si, pagi pagi tiap bangun setelah pake serum ini berasa lebih halus dan nggak ngasi efek yg menakutkan. Good job you!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Christina_deo

19 - 24

Oily, Medium, Warm

16 Jul 2022

Christina_deo recommends this product!

Setelah beberapa minggu pemakaian, efek yg saya rasakan kulit menjadi lebih halus dan terlihat lebih cerah. Tekstur serum ringan, mudah menyerap dan tidak lengket. Setelah pemakaian jg tidak menimbulkan beruntusan atau jerawat. Recommended lah pokoknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

fals30

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

13 May 2022

fals30 recommends this product!

Untuk pemula serum ini bisa banget buat kalian coba, kandungan bhanya tergolong rendah konsentrasinya jadi aman. Di kulit aku yang kering juga oke bgt buat mantain kalo lagi ada bruntusan atau ada jerawat yang mau numbuh ini bisa banget ngecalming tapi bukan yang wow banget langsung kering jerawatnya ya. Lumayan bantu tekstur kulit lebih halus, tapi tetep yang punya kulit kering walaupun ini ringan saran aku jangan dipake tiap hari & skincare yang menghidrasi kulitnya tetep harus dimantepin.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

amreview15

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

06 May 2022

amreview15 recommends this product!

Tekstur serum ini beneran ringan. Gampang menyerap. Kirain bakal bikin kulit kering karena ada kandungan BHA yg fungsinya mengeksfoliasi kulit, tapi ternyata lumayan soothing. Amni bisa manfaatin di saat kulit kemerahan dan mulai bertekstur. Serum ini lumayan membantu kulit jadi lebih kalem. Menurut amni serum ini lebih cocok buat kulit berminyak👍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

naurahh24

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

01 May 2022

naurahh24 recommends this product!

Aku suka banget ini, udah aku habisin satu botol🥰 yang paling berasa adalah bantu banget ngurangin tekstur kulit yang gradakan, dan ngurangin whitehead, dan ga bikin kering sm sekali malah lembab tapi ga oily, suka banget sih, bakal repurchase❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Yuni361992

25 - 29

Combination, Medium, Warm

14 Apr 2022

Yuni361992 recommends this product!

Jujut gak terlalu keliatan ya efek serum ini diaku, mungkin karena aku udah terbiasa dengan kandungan BHA yg lebih tinggi, cuman emang kalau malemnya pake serum ini paginya berasa lebih cerah dikit si. mungkin serum ini cocok buat yg baru pertama kali cobain serum dg kandungan BHA. terksturenya cukup kental ya tp cepet meresap. overalla serum Y.O.U yg kucoba teksturenya nyaman dikulit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron