Whitelab Brightening Face Serum - Review Female Daily

Whitelab

Brightening Face Serum

Rp. 75.000

4.5

301
75
47
17
4

444 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Listiya08

18 and Under

Listiya08 recommends this product!

10 hours ago

Hallo.. Aku pake ini udh 2bulanan kyknya. Habis pakai serum ini muka tuhh keliatan cerah gitu. Tp gatau knp lama2 kyk ada bintik2 kecil d jidat aku gatau ini krna apa soalnya aku jg pake skincare lain. Aku preloved ya. Isi 75% 40.000 Wa 085225475553

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nayadefisa

Combination, 19 - 24

nayadefisa recommends this product!

15 hours ago

Serum niacinamide pertama yang aku coba. Overall suka sih, lumayan untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat juga. Oh iya, ini ada wanginya ya. Tapi wanginya gak ganggu kok, menurut ku wanginya tuh kaya ibu ibu muda yang lagi anter anaknya imunisasi di klinik malem ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dyahervy

Combination, 19 - 24

dyahervy recommends this product!

a day ago

aku pertama kali pake ini dan nyoba toner sma sabunya dan serum g ada yang cocok malah makin kering kulitku ngelupas juga yang mau monggo chat baru 5 hari pake dan ngelupas gitu domisili malang chat 081233913069 50 rb aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

hanifhkkm

Combination, 18 and Under

hanifhkkm recommends this product!

2 days ago

(PRELOVED) SOME BY MI YUJA CIACIN SERUM isi 70%, SLEPPMASK nya yang 15g Isi masih penuh baru di pake 3 kali, Buat Serum nya aku jual 100k aja kalo buat Sleppmask nya 35k aja, beli duadua nya aku kasih diskon yang minat boleh wa 085871027186 Lok:Bandung

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rianayulians

Combination, 19 - 24

Rianayulians doesn't recommend this product!

2 days ago

Ini tu bagus untuk sesuai kebutuhan ya! Pertama pake si aman aja, beberapa hari kemudian gatau salah dimana tapi tiba tiba beneran BO😭 jerawat yg ga pecah tp ngitem doang, jadi beneran setres sekarang😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

salwslsbil27

Oily, 19 - 24

salwslsbil27 recommends this product!

2 days ago

[PRELOVED] haii aku mau preloved punyaku di aku dia ga cocok gitu muncul jerawat karna mukaku yg sensitif bgt gabisa kena fragrance yg kuat bgt kyk dia kalo ada yg cocok sama dia atau mau nyoba dulu bisa beli di aku masih ada 90% aku jual 60k aja bisa WA ke no ini yaa 0 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Rizkasellymp

Oily, 19 - 24

Rizkasellymp recommends this product!

2 days ago

Beli ini krn penasaran katanya ini dupenya the ordinary yg niacinamide. Harganya jauh lbh murah. Wanginya soft, gelnya ga terlalu kental dan cair jd cepet meresapnya. Bagus sih tp ngga ada pengaruh signifikan di aku. Mgkn sedikit lbh cerah. Repurchase? Sepertinya engga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

susanaa

Combination, 18 and Under

susanaa doesn't recommend this product!

3 days ago

Awal2 pakai ini serum sih bagus2 aja tapi pas sudah mau Minggu ke 2 pemakaian muka aku langsung muncul jerawat yang besar merah gak ada matanya tapi kalo dipegang sakit, pertama sih cuma muncul 1 di dagu aku positif thinking aja dong mungkin memang lagi mau muncul jeraw ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

IrmaIrma01

Combination, 18 and Under

IrmaIrma01 doesn't recommend this product!

3 days ago

Sering Banget Liat Iklan Produk Ini Di Sosial Media Dan Pas Aku Liat Review Nya Bagus Bagus Juga , Akhirnya Aku Tertarik Buat Beli Produk Ini , Harganya Murah Banget Untuk Sebuah Serum, Teksturnya Juga Ga Terlalu Kentel Jadi Lumayan Cepet Nyerep Ke Kulit Tapi Sayangnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sinre18

Combination, 19 - 24

sinre18 doesn't recommend this product!

3 days ago

kepo nyoba serum ini krn kayanya org2 pada cocok. terus yaudah nyoba aja berharap bs glowing ky org2 wkwk ternyata pas udh pake, B aja. GADA PERUBAHAN apa2 sama sekaliiiiii 😩 pdhl udh pake 1 bulan lebih dan udh mau abis 1 botol jg. Tp bersyukurnya, ga breakout siih alh ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next