Wardah Witch Hazel Purifying Serum - Review Female Daily

Wardah

Witch Hazel Purifying Serum

Rp. 0

3.6

18
25
29
5
5

81 users

Reviewed this

33% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Baladabella

Oily, 19 - 24

5 days ago

Baladabella recommends this product!

Aku pakai serum ini awalnya gara gara murah. Satu botol kecil cuma 9 ribuan dan lumayan awet juga. Kalau efeknya sih di aku lumayan mencerahkan, soalnya aku gabung sama varian wardah yang white secret. Kalau kata temen temenku sih wajahku lebih cerah pakai serum ini daripada waktu pakai serumnya yang white secret.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Rifaininf

Oily, 19 - 24

07 Feb 2021

Rifaininf doesn't recommend this product!

Produk serum pertama yang aku pake, ga terlalu berefek banyak si di wajah aku tapi cukup membantu melembabkan wajah aku. Mungkin di akunya aja yang kurang cocok, tapi ga berefek sama sekali ke jerawat atau juga kecerahan kulit aku. Udah aku coba 3 bulan lebih tetep ga ada perubahan jadi aku ganti produk serum.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

ranishintia

Normal, 19 - 24

03 Feb 2021

ranishintia recommends this product!

setelahh cobaa beberapaa serumm, wardah witch hazel serum ini agakk cocokk di akuu, dia gak bikinn berminyak samaa sekalii, tp sekalinya berminyakk itu jugaa sedikit bangett, selain ituu jerawat jugaa jarangg muncull!! tp ga repurchase dulu karna mau cobain serum yang lain

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Dilaaa_31

Combination, 19 - 24

17 Jan 2021

Dilaaa_31 doesn't recommend this product!

Sebelum ngerti skincare aku iseng aja nyobain serum ini karena klaimnya cocok untuk kulit combi-oily dam bener aja serum ini walaupun kecil tapi bener bener enak dipake. Selain melembabkan serum ini bikin kulitnya agak sdikit bersih ya walaupun prosesnya lama banget dan sangat kurang untuk mengatasi permasalahn kulit wajah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

miajunior

Oily, 18 and Under

26 Dec 2020

miajunior recommends this product!

Ini serum bagus banget sih buat ngecilin pori2, teksturnya kentel dan cepat meresap dikulit. Tapi sayangnya udh jarang aku pake krna mau nyoba skincare lain. Aku mau preloved serum ini, isi tinggal 4 pcs. Yg 3 isinya full, yg 1 tinggal setengah. Wadah serumnya gede, sedangkan isinya dikit bgt krna hanya 5ml. Jadi jangan kaget yaa sama isinya, krna punyaku masih full 3 kok sistaa. Yg mau beli preloved aku jual 15rb aja muwurah, ada dishopee (miajunior) ppnya gambar laki pake topi sama baju item. Makasihh 🧚‍♀❤

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

asakura

Oily, 19 - 24

16 Dec 2020

asakura doesn't recommend this product!

pakai ini beberapa tahun yg lalu, waktu awal2 kenal serum.. tergiur karena katanya aman untuk kulit sensitif dan bikin glowing, ngga ada efek signifikan dari serum ini meskipun udah habis sekotak, biasa aja.. tapi bagusnya nggak bikin bruntusan atau reaksi aneh2, cuma ya gitu ngga ada efek di muka saya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Wulan_ayvv

Oily, 25 - 29

13 Dec 2020

Wulan_ayvv recommends this product!

Ini adalah Kali kedua aku Cobain Serum dari wardah✨✨ Aku suka banget sama serum ini, Karena Kalau abis Make up kulitku itu cenderung kering, Maka dari itu aku butuh banget sesuatu yang bisa Ngembaliin kelembapan kulit wajahku, Ini aku beli di Matahari hehe, Aku suka sama kemasannya yang Mungil, 1pack isinya 5pcs, Teksturenya sedikit kental tapi gak lengket di kulit, saat di olesin ke wajah, dia itu benar benar cepet banget meresap, di Wajah aku juga cocok banget, sejauh ini gak ada reaksi yang berlebihan seperti breakout atau jerawatan, Klaimnya ini Untuk kulit tampak cerah, cocok untuk semua jenis kulit Mengandung konsentrat vitamin B3 yang akan membantu mencerahkan kulit wajah dan mengurangi noda hitam, vitamin E sebagai antioxidan, extra aloevera dan hyaluronic acid yang berfungsi melembabkan wajah dan menjaga kelembapan kulit, Itulah Mengapa aku Repurchase serum ini, Love banget

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Matahari

0

istianitiya

Normal, 25 - 29

02 Dec 2020

istianitiya doesn't recommend this product!

beli karena klaimnya yg natural dan aman untuk bumil, sejauh pemakaian ngga bikin bruntusan, bikin kulit lembab dan kelihatan glowing sih, tp untuk efek jangka panjang kurang kayanya, ak udah habis 5 botol kecil dan hasilnya ngga terlalu kelihatan. mungkin kalau pemakaian jangka panjang bisa kelihatan hasilnya :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Kazunyan

Combination, 25 - 29

16 Nov 2020

Kazunyan doesn't recommend this product!

Dapet serum ini dari free gift wardah. Awalnya agak ragu mau coba pake takut breakout, soalnya kondisi muka belakangan ini lagi rewel banget. Dan setelah baca reviewnya banyak yg ngeluhin kalo serum ini ga work. Karena penasaran yauda coba aja, dan setelah pemakaian 2 botol kecil ini sih syukurnya gaada breakout. Dan sesuai sama review orang² juga, ternyata belum ada efek apapun juga setelah pemakaian serum ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

cresentiana

Oily, 25 - 29

15 Nov 2020

cresentiana doesn't recommend this product!

Pakai ini udah lama banget. Tapi nggak terlalu memberikan efek yang ngena atau bagus. B aja gitu. Tapi untuk serum emang lumayaj murah ya. Cuma ya itu, nggak ada efek apa-apa. Kayaknya aku emang ga terlalu cocok sama skincare wardah, B aja nggak ngasih efek.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next