Wardah White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued - Beauty Review

Wardah

White Secret Pure Treatment Essence - Discontinued

Rp. 142.000

3.8

362
397
202
106
61

1127 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

PUJI2704

18 and Under

Oily, Medium, Neutral

18 Jun 2023

PUJI2704 recommends this product!

bagus banget buat yang punya permasalahan kulit berminyak berjerawat dan kusam ini cocok banget woyy sebagus itu ,aku coba pas waktu ada covid gitu nah kan ga boleh keluar rumah aku pake ini selama di rumah pliss wajah jadi lembab plus cerahan udah gitu ya klo ada jerawat cepet kempes dan menghilangkan dark spot bisa banget plis tapi klo mau tambah bagus pake serangkaian day and night nya juga di pastikan muka kalian bakal cerah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

27 Dec 2022

Anggitakarima recommends this product!

Teksturnya cair kaya air gitu dan warnanya bening gampang buat meresap ke kulit.Manfaatnya intinya buat mencerahkan kulit kaya membantu lebih cerah bercahaya kulitnya.So far sih ini emang bikin cerahan di kulit tapi lamaaaaaaa bangett hmm padahal penginnya ya sesuai gitu 3 atau 4 bulan eh harus habis sebotol dulu baru keliatan efeknya,ya emang bener nyata sih cerahnya tapi lama,engga ada bikin iritasi di kulit aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

SyifaNoor

19 - 24

Combination, Dark, Warm

13 Sep 2022

SyifaNoor doesn't recommend this product!

Beli 2019 kmrin hmmm kebuang guys gacoco akunya pdhl masih setengah lebih, pas di pake malah timbul bruntusan gtuu kyk habis dipake jadi B ajaa Juga gadaa efek apa2 di kulitkuu, atau mungkin aku yang kurang telaten yaa tp menurutku dr toner2 yg lain ini paling B aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Liafransiska1997

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 Aug 2022

Liafransiska1997 recommends this product!

Pertama kali cobain ini karena dari teman aku yang nyaranin ternyata emang efeknya itu lebih cerah sih terus pas abis di pake in itu efeknya tuh kelihatan glowing sama lmbab banget tapi kalau untuk mencerahkan kita harus rutin ya pakainya kurang lebih satu bulan baru kelihatan hasilnya atau bahkan satu botol pemakaian baru kelihatan efeknya jadi buat teman teman semua harus bersabar namanya skin care natural udah pasti efeknya itu nggak se instan pake produk yang menggunakan bahan kimia jujur rekomended banget sih buat kalian yang pengen pake toner tapi Teksturnya itu ringan kayak Wardah Ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

andapi

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

31 Jul 2022

andapi doesn't recommend this product!

Iseng² nyoba Essence, tapi yg pernah aku rasain sih cuma melembabkan ya, buat mencerahkannya lambat banget, tapi jujur sih setelah habis 1 botol efek cerahannya permanen. Selain harga mahal dan cara kerjanya lambat jd gak repuchase lg sih. Intinya produk wardah apapun yang aku pake itu bisa nggak ngaruh apapun efeknya di aku walau nggak bikin BO juga sih. Jadi aku stop beli produk Wardah,..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sharaysn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

03 Jul 2022

sharaysn recommends this product!

thank u fd for gimme a chance to try and review this lovely productūüėć aku cukup suka sama essence ini, kayak toner tapi melembabkan. ada efek mencerahkannya juga sedikit dan bikin muka kayak keliatan bersih gitu idk whyy HAHA, gak bikin break out jg. but bau parfumnya cukup kecium gitu aku kurang suka essence yg ada kandungan fragrancenya. but it's ok, wardah udah keren bgt bikin produk sebagus iniūü§© 8/10‚≠ź

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

31 May 2022

sevenrain doesn't recommend this product!

ini dikasih sebagai bonus pas beli produk skin care lain. excited dong, wardah kan brand besar. tapi pas coba dipake, muka aku memerah, dan ada rasa panas dikit. gak lama sih, cuma ketika awal2 di aplikasikan ke muka aja. khusus serial ini aja nih gak cocok aku. dari cream siang dan malam nya seri ini gak cocok sama sekali. tapi dapet beneran putihnya. sebenernya bagus produk ini mungkin kulit aku aja yang sensitif banget dengan salah satu kandungan di seri ini

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

vitakusuma31

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

31 May 2022

vitakusuma31 doesn't recommend this product!

Saya kurang cocok dengan essence ini. Teksturnya cair , warnanya bening dan gampang meresap. Untuk harga waktu itu saya beli lumayan. Setelah saya apply di wajah saya rasanya seperti panas, agak nylekit di kulit.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Rahayusyafitri_

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

28 Apr 2022

Rahayusyafitri_ recommends this product!

Kandungannya baguss bangett ya menurutt akuu, packingnyaa juga beda sama essence pada umumnyaa.. akuu pakai ga menimbulkan breakout sihhh, wanginyaa juga enakkkk dan aplikatornya juga pump gituu jadii mudah dan gak beleberann saat kita mau pakaii.. kalian bisa coba!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ajengmerdika

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Apr 2022

ajengmerdika recommends this product!

nyoba PTE dari wardah ini sebenernya sangat mirip dengan PTE lainnya terutama texturenya. cuma wardah ini lebih gentle rasanya, dan efeknya dikulit aku agak lumayan lambat tapi pasti. udh sebulan pakai lumayan mencerahkan wajah, dan melembabkan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron