Wardah Primary Skin Hydrating Booster Seaweed - Review Female Daily

Wardah

Primary Skin Hydrating Booster

Seaweed

Rp. 33.000

4.3

345
214
58
28
13

658 users

Reviewed this

87% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

fitri_vw

Dry, 25 - 29

fitri_vw recommends this product!

21 hours ago

Pernah make ini abis 2 atau 3 botol, lumayan menghidrasi. Baunya juga enak. Kalo pas lagi abis duit dan butuh toner hydrate pasti ambil ini sih hehehe... Efeknya cuma lembab aja sih di aku, itu pun aku makenya tak banyakin..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

salsaskarin

Normal, 19 - 24

salsaskarin recommends this product!

4 days ago

udah make 6 bulanan. ini produknya bikin lembab dan selama pemakaian ga ada masalah apa apa sih, tapi ga ngaruh apa apa juga jadi emang bener bener buat ngelembapin aja. cocok untuk yang kulitnya kering dan gamau pake skincare yang berat berat

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

zuuuuu

Combination, 19 - 24

zuuuuu recommends this product!

6 days ago

awalnya mau beli toner balancingnya wardah, tapi ternyata adanya ini yaudah nyoba beli. ga taunya bagus bgt ih bikin lembab, tapi kalo pas cuaca lagi dingin gitu ini kurang lembab sih rasanya harus double pake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

DillaRaffike

Combination, 19 - 24

DillaRaffike recommends this product!

6 days ago

bagus ini toner yang melembabkan dan gk menimbulkan efek negatif sih di aku. gk bikin breakout jg. memang sih ini masih ada kandungan fragrance nya. ada kandungan hyaluronic acid yg menjaga kelembaban kulit. repurchase maybe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

mistaraaaa

Combination, 25 - 29

mistaraaaa recommends this product!

6 days ago

Cocok-cocok saja sih di aku. Buat kulit wajah aku jadi lembab. Mudah meresap dikulit wajah aku. Tapi sayangnya primer ini lebih cocok untuk skincare daripada untuk base makeup. Tekstur cair. Mirip essence gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

winaexol

Oily, 19 - 24

winaexol recommends this product!

25 Jul 2020

Produk ini aku jadiin hydrating toner, dan suka sebenarnya sama ini produk. Cukup bangt untuk ngelembabin wajah. Tapi, aku mau preloved produk ini aja. Karna mau back to minimalist skincare routine. Jadi gak perlu toner. Isinya masih ada 95% (20.000), dikit2 banget make ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nabillacl

Dry, 19 - 24

nabillacl recommends this product!

23 Jul 2020

tekstur dari toner ini agak kental. pas diaplikasi ke muka, agak lama ngeresapnya. cukup menghidrasi juga buat kulit aku yg sempat dehidrasi parah. klaimnya mempersiapkan muka untuk menerima skincare selanjutnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

yenooot26

Dry, 25 - 29

yenooot26 recommends this product!

22 Jul 2020

dari berbagai macam varian wardah, versi seaweed ini yang paling cocok di aku, barengan sama micellar waternya. teksturnya kentel banget tapi pas dibaurin dia langsung meresap. ga lengket, efek lembapnya kerasa kalo dipake beberapa layer. tutup botolnya juga ga terlalu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Ghina411

Dry, 19 - 24

Ghina411 recommends this product!

20 Jul 2020

hydrating toner kedua setelah produk hadalabo. wardah ini sama membantu melembabkan dengan ekstra, tidak menimbulkan efek negatif dikulitku. untuk teksturnya cair bening sedikit kental, cepat menyerapnya juga, walau di ingredients nya ada fragrance tapi tidak menyengat. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Sensitive_man

Combination, 19 - 24

Sensitive_man recommends this product!

19 Jul 2020

ENAK COCOK PAKE BANGETTT, akhirnya ada produk lokal yang cocokbanget 😭😭😭 udah nyoba beberapa hydrating.toner dia paling enak dan pas, kalau toner lokal biasanya cuma kaya pake air, gaada lembabnya samsek, kalau toner terlalu rich jadi clogging dan kucel,.dia pas dian ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin

2.9(27)

Facial Serum

Normal to Dry Skin

Wardah
Wardah White Secret Night Cream (tube)

3.4(52)

White Secret

Night Cream (tube)

Wardah
Wardah Wardah Nature Daily Seaweed primary skin hydrating booster

4.5(42)

Wardah Nature Daily

Seaweed primary skin hydrating booster

Wardah