Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin - Review Female Daily

Wardah

Facial Serum

Normal to Dry Skin

Rp. 40.000

2.9

5
6
4
8
4

27 users

Reviewed this

52% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

windiputri10

Normal, 19 - 24

windiputri10 recommends this product!

01 Feb 2020

serum pertama yang aku pake. teksturnya ringan dan gampang ngeresep di kulit, tapi sejauh ini sih ngga bikin jerawatan dan tapi sayang sekali ngga terlalu memberikan efek juga di mukaku dan maucoba yg lain :(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

RezaYuliani

Dry, 19 - 24

02 Sep 2019

Make dia selama dua minggu lumayan cukup melembabkan dan bahannya pun ringan dimuka. dan harganya pun sangat ramah dikantong. repurchase? mungkin noo.. mau coba produknya si somethinc dulu...........

0

dwimulyaningsih_

Dry, 19 - 24

28 Jul 2019

Tidak berefek apa apa di muka saya

0

umikhoiriyah05

Combination, 19 - 24

06 May 2019

beli ini berharap bisa mencerahkan, tapi malah timbul beruntusan.. terksturnya lengket diwajahku yg oily,malahan kayank minyakan padahal sebelumnya bersih² aja, baru pake 3x uda aku hentikan,dr pada bruntusannya makin banyak

0

narisasd

Dry, 25 - 29

17 Jan 2019

Sedih aku tuh.. beli lightening series sampi ke serumnya malah ga cocok.. timbul jerawat.. Hanya bikin cerah sih.. cuman untuk apa klo nimbulin jerawat.. berharap banget produk lokal lebih banyak lagi yg non fragrance..

0

dinarsetyawan

Dry, 25 - 29

19 Dec 2018

Dengan produk ini masalah kulit keringku sedikit teratasi, setelah pakai kulit berasa segar dan kenyal, aku sangat merekomendasikan buat kalian yang punya kulit kering kayak aku buat pakai produk ini

0

chindyjumadi

Dry, 19 - 24

02 Oct 2018

ini serum pertama aku, baru 2mingguan pake serum ini dan aku pakenya hanya sebelum tidur mlm aja. dan setiap bangun pagi muka rasanya kayak glowing gitu dan gak emang gak kering. berhubung kulit wajahku emang yang kering kali gitu. aku pake serum ini serangkaian sm clea ... Read more

0

fatimahfeb

Dry, 18 and Under

08 Sep 2018

ini serum pertama aku.. wanginya lembut dan kalem gtu.. dan aku suka sama hasilnya buat kulit muka ku mulus halus lembut gtu.. dia juga buat kulitku jd terhidrasi.. Krn kulitku kan type nya kering dan ini di formulasikan untuk kulit kering.. Alhamdulillah.. sebagus it ... Read more

0

gareths

Combination, 25 - 29

16 Jun 2018

kecewa sih sama produknya. pertama kali aku beli ini udah berharap tinggi sama produknya. pas botol terakhir habis, aku gak ngerasa ada yg berubah di wajahku. malah jadi keliatan kusam. saking penasarannya aku beli lg yg kedua kalinya, tetep sama aja gk ada perubahan be ... Read more

0

Epione

Oily, 25 - 29

24 May 2018

Mengandung Aloe Vera, vitamin E dan hyaluronic acid. Untuk kulit berminyak oke banget, kulit jadi lembab tanpa membuat lebih berminyak. Dipakai sebelum foundation dan bedak juga oke, make up lebih terjaga karena wajah tidak mudah berminyak. Pemakaian diawali serum ini l ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah White Secret Night Cream (tube)

3.3(53)

White Secret

Night Cream (tube)

Wardah
Wardah Wardah Nature Daily Seaweed primary skin hydrating booster

4.5(42)

Wardah Nature Daily

Seaweed primary skin hydrating booster

Wardah