Wardah Crystallure Supreme Activating Booster Essence - Review Female Daily

ADD

Wardah

Crystallure Supreme Activating Booster Essence

Rp. 240.000

4.6

27
6
2
1
0

36 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vlezya

Combination, 30 - 34

vlezya recommends this product!

15 minutes ago

Beli ini karena memang lagi cari essence untuk nambah kelembaban. So far dipake sih ngga ada efek buruk ke muka, tp efek mencerahkan dsb dsb kayaknya ga ada juga. Palingan dapat lembabnya aja. Untuk texture dia seperti essence pada umumnya, cair tp ngga cair banget kaya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sukmadyu

Dry, 25 - 29

sukmadyu recommends this product!

a day ago

essence terenak yg pernah aku pakai selama ini. teksturnya kental tapi ngga lengket, wanginya enak ngga ganggu. kemasan bagus ringan mudah dibawa traveling. efeknya di aku yg paling kerasa itu kulit jadi jauh lebih lembab, lebih kenyal, lebih lembut, tekstur kulit jadi ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

anis01

Combination, 25 - 29

anis01 recommends this product!

3 days ago

ini essense paling enak yang pernah ku pake. aku gak suka fragrance tapi bau essense ini gak ganggu. cepet banget meresapnya kayak air. tekstur mukaku jadi lebih baik setelah pakai rangkaian dari crystallure ini dan juga jadi lembab. glowingnya dapet. dan muka udah gak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

auliarahmakun

Combination, 19 - 24

auliarahmakun recommends this product!

3 days ago

Sebelumnya terimakasiih FD krn aku berkesempatan buat nyobain produk ini dan maaf baru nge-review sekarang πŸ˜… Kulit wajah jadi lembap & kenyal, terasa sehat. Sukaa. Mencerahkannya jg keliatan di aku. Belang2 berkurang & makin glowing 😍 Tapi untuk memudarkan kerutan bel ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

rohmahnasada

Oily, 25 - 29

rohmahnasada doesn't recommend this product!

6 days ago

Suka packaging dan wanginya! tekstur agak kental berwarna putih. Cepat menyerap. So far yang paling kerasa adalah kulit jadi lebih cerah. You know hijabers problem, kulit muka belang, abis pake ini jadi ga belang lagi. Untuk kerutan atau kekenyalan aku ga merasakan peru ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

Rahma26

Oily, 25 - 29

Rahma26 recommends this product!

13 Feb 2020

Racuun.. habis pemakaian sebulan lebih kulit rasanya kenyal.untuk tipe kulitku yg berminyakdan sensitif sejauh ini cocok *cry*, wajah pas bangun tidur rasanya ngga terlalu berminyak parah. Gila sih, padahal dulu ngga cocok pke skin careny wardah

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : FD Try and Review

2

aridhiena_nurbanie

Combination, 19 - 24

aridhiena_nurbanie recommends this product!

30 Jan 2020

Biasanya pake essence dari bahan "snail", tapi waktu coba produk ini langsung jatuh cinta! Essence yang bikin kulit muka aku glowing dan lembab. Packaginya bagus bgt dan hygienis waktu dipake karena ada pumpnya. Teksturnya yang light bikin dia gampang nyerep, jadi kalo ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Blibli.com

1

vnerikaef

Dry, 19 - 24

vnerikaef recommends this product!

30 Jan 2020

suka bgtt ini texturenya light bgttt.. trus baunya sukaaa!!! aku udh nyoba dari bulan oktober pas launchingnya wkwk sama oil serumnya juga.. trus ini bikin kulit kering aku lebih lembab sama beneran jadi lebih cerah.. jadi harus beli cushion yg shadesnya lebih terang.. ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Blibli.com

0

anindyaindahp

Dry, 25 - 29

anindyaindahp recommends this product!

30 Jan 2020

Beli ini gara-gara liat Tasya sama Suhay, duo favorite ku banget trs katanya produknya bagus jadi super penasaran dan memutuskan buat beli. Pas produknya dateng cantik banget dongg, packagingnya kaya mahal elegant gt pokonya. Trs pas nyoba, dia tuh cukup thick buat esse ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Blibli.com

0

amalia02

Dry, 30 - 34

amalia02 recommends this product!

23 Jan 2020

Kemasannya bagus banget, pump nya suka, jdi gak repot. Trus produknya jg enak, bikin kulit lembab. Tpi sayang cm 30ml. Aku start pakenya bareng sama oil serumnya, jdi gatau yg bikin cerah si essence ini apa si oil serum.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Babor Tonic

be the first to review!

TonicBabor
Babor Revitalizing Oxygen Fluid

be the first to review!

Revitalizing Oxygen FluidBabor