ADD

Wardah

C-Defense Serum

Rp. 78.500
3.5

364 REVIEWS

5 Stars

76

4 Stars

114

3 Stars

106

2 Stars

44

1 Star

24

3.6/5

for package quality

37%

users will repurchase

10 hours ago

Serum ini kupakai di pagi hari aja sih. Sesuka itu sama serumnya wardah. again, baunya enak, bau jeruk. habis pakai ini, wajah jadi kenyal gitu. produk ini juga cepat nyerapnya. walaupun milinya cuma 17 ml tapi awet sampai tiga bulan. agak takut sih ama botol kacanya. tapi aku suka kemasannya sih, elegan.

female-daily-user-image
ellynafida

19 - 24

2 days ago

Udah habis 2 botol dan ngga berefek apa apa dan lengket lama kelamaan setelah di pake di muka 😭 apa aku yg salah atau emang ga cocok ya. Tapi baunya not bad lah, seger aroma citrus ( jeruk ) gitu. Mau coba produk Vit C yg lain aja.

female-daily-user-image
queen_nie

30 - 34

2 days ago

Uda pake serum ini sampe hampir habis.. di aku kurang ada hasilnya atau efeknya.. mungkin lebih cerah kali yah, tapi gak terlalu keliatan perubahan yang berarti.. tapi dipake ya enak sih, gk lengket, langsung nyerap di kulit.. tapi kayanya no repurchase deh.. gk keliatan hasilnya, so.. pengen nyoba produk lainnya lagi..

5 days ago

1 tube di wajahku cukup membuat cerah dan pudar bekas jerawat baru, kalau bekas jerawat lama yang lebih besar gak terlalu ngefek. Warna kulit jadi cerahan, tekstur serum di kulit juga ok karena di aku meresapnya cepet& aromanya seger. Kurang suka dgn kemasannnya karena pernah jatuh dan pecah..hehe

15 Feb 2019

pake si wardah serum c defense ini udh setahunan dannn dia yg berperan penting buat w punya muka glowinggg nguehehe, krna muka w kering dia ngebantu bangett sh parah. aqalnya kurg suka sama baunya yg kek bawang gtu (nthlh slh idung w x) tapi lama kelamaan y bkin jatuh cinta 😆❤

female-daily-user-image
ganiabdul

25 - 29

15 Feb 2019

Pertama dulu penasaran aja pakai serum vitamin C Katanya bagus untuk kulit yang berjerawat, suka aktifitas outdor, mengecilkan pori², dll Yang penting harganya murah Udah beberapa kali pakai mulai dari harga 50rb an sampai sekarang jadi hampir 80rb an Masih tetep pakai ini gak tau lagi sih kalau harganya naik ke atas 100rb an mungkin aku akan coba ... Read More

female-daily-user-image
miorza

19 - 24

14 Feb 2019

pake ini gara2 aku cocok sama dd creamnya. jadi mau coba2 pake serumnya. tapi sayangnya ini dikulit wajahku ga terlalu nampol. gada ngerasa perubahan atau efek apa2 gitu. cuma ya mukaku emang lebih oily sih setiap bangun tidur pas pake ini.

female-daily-user-image
irmu13

19 - 24

14 Feb 2019

Niatnya mau cari serum yang cocok buat kulit aku yang oily sensitiv dan acne proneskin. Tapi apalah daya lagi2 gak berjodoh sama wardah. Gak sampeo 1 minggu beruntusa dideket rahang kanan dan kiri. Dan di jidat juga. Sedih pakek bgt kok gak cocok gt😥. Finally nganggur lah tu di etalase😧 padahal baru beli.

10 Feb 2019

Karena bentuknya yang pekat banget dan lama ngeresapnya di aku, jadi aku pake pas malem aja. Itu salah satu kekurangannya dia, selain juga dia lengket banget pas abis di aplikasiin. — Tapi dia Ngasih aku efek bouncy pas paginya. Kalau untuk memudarkan bekas bekas jerawat sih aku belum liat hasilnya. Masih nunggu pemakaian agak lama sih. Soalnya pas... Read More

female-daily-user-image
sue_iyla

30 - 34

08 Feb 2019

Ramai yang bilang bagus.Adekku beli terus make mukanya jd lebih item.Mgkn ga pake sunblock and gatau apa2 ttg vitamin c.Aku nyoba.Ga bisa kasi effect positif.Makanya ga bakalan repurchase lagi.Harganya juga mahal dikit.

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next