C-Defense Serum - Review Female Daily

ADD

Wardah

C-Defense Serum

Rp. 78.500
3.4

492 REVIEWS

5 Stars

88

4 Stars

156

3 Stars

147

2 Stars

58

1 Star

43

3.6/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
shifaaaa02

19 - 24

2 days ago

bikin muka kusam parah bgtbgtan!!!!muka ku yg tadinya putih jd rada item gt kaya panas"an trs:( tumbuh bruntusan pula:( gasuka bgt,awalnya make gara gara liat temen 'katanya' sih bgs gt pas di cobain ga banget, repurchase?ofc no!!

4 days ago

penasaran beli ini karena cocok dengan sunscreennya, harganya terjangkau banget dibawah 100rb. teksturnya kental, dan agak lengket, warnanya bening dan tidak ada baunya. setelah diaplikasikan ke wajah masih terasa lengketnya tapi tidak begitu mengganggu. ga bikin breakout sih, tapi setelah pakai itu muka ku langsung kusam banget. sedih ya beli vita... Read More

female-daily-user-image
afifah52

18 and Under

6 days ago

Karna ngerasa cocok pake facewashnya akhirnya coba buat beli serum ini, baru 2 hari kupake mukaku gatal2 alergi gitu sedih bgt:( bener2 alergi semuka jadi bidurann:'( pengen rasanya cocok pake skincare drugstore setelah lepas krim dokter tapi belum nemu yg cocok:'(

16 Aug 2019

Untuk jenis kulit saya, Produk skin care dari Wardah sayangnya tidak cocok πŸ˜₯ . Efek yang dihasilkan di kulit wajah saya, wajah semakin kusam, jerawat tumbuh semakin banyak, dan oily πŸ˜₯ . Untuk harga standar.

female-daily-user-image
takacchi

19 - 24

16 Aug 2019

aku beli serum ini karena sudah capek buat kembali kan warna kulit dan pori pori akibat panas panas an. kedua aku nggak berani beli serum dari Korea karena selain biayanya mahal takut nggak cocok. maka dari itu aku coba pakai punya nya Wardah dulu. aku beli ini harganya 82 Rp an ( termasuk murah ) dan aku benci banget sama kemasannya. dia tuh botol... Read More

female-daily-user-image
ifana_13

30 - 34

08 Aug 2019

Coba pake ini karena pake rangkaian c defense yang lain. Sayangnya ga ngefek apapun ke aku dan aromanya juga buat aku sih ga nyaman setelah diapply ke muka. Tapi sekalipun kecil ternyata awet juga sih untuk segi pemakaian sekalipun ga aku terusin pakenya sampe bener2 habis.

female-daily-user-image
rizkifi

25 - 29

08 Aug 2019

Saya kira pas beli ini itu buat bikin wajah glowing dan lembab gt, ternyata malah jadi kilang minyak. Egek pmakainnya jg ga bikin cerah, malah cenderung kusam karna kilang minyak itu. Botolnya jg ga ngerti saya, bocor2 gt. Suka beleber ke make up pouch saya kalo pergi kemana2. Repurchase? Hell nah.

08 Aug 2019

aku beli karena pingin nyoba nyoba serum ya sudahlah di saranin sama mbak mbaknya ini ringan mbak katanya. alhasil udah habis 1 botol makin kusamm 😭😭 sepertinya kesalahan sendiri ngga pakai sunscreen jadinya oksidase 😭😭😭 ohhh pengetahuanku yang minim dulu kalau di pakai sih memang ringan mudah di ratakan. repurchase maybe yes maybe no kalau ad... Read More

female-daily-user-image
bellaksfr

19 - 24

08 Aug 2019

Serum yang aku butuhin untuk sehari-hari waktu nggak ada masalah kulit yg berarti. Kenapa? karena serum ini mengandung antioksidan yang cocok untuk kulit penantang polusi wkwk. Di aku dia cukup melembabkan dah ngejaga biar nggak kusam... Tapi nggak begitu wow ya... Teksturnya agak lengket tapi it's okayyy

female-daily-user-image
viqohehe

19 - 24

08 Aug 2019

aku juga pernah coba serangkaian yg ini . wktu itu aku pakai ini selama 1bulan . krna kulit aku kering aku mikir pasti bagus dong wong vitamin c kok . eh pas dicoba muka aku malah jd berminyak bukan glowing . dan jadi terlihat lebih hitam aku terusin selama 1bulan karna yakin pasti berubah , eh tau tau sama aja . akirnya ku stop deh

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next