Wardah C-Defense Serum - Review Female Daily

Wardah

C-Defense Serum

Rp. 78.500

3.4

147
235
252
108
57

798 users

Reviewed this

21% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 days ago

roct10 doesn't recommend this product!

Serumnya warna bening dan konsistensinya agak sedikit kental ya tp mudah diserap di wajah kok dan gaada wangi menyengat gt. Yg seri c-defense ini lucuu bgt warna kuning jd penasaran kan pgn nyoba tp udh sebotol abis gaada ngaruh efek apa-apa di aku huhu efek mencerahkannya jg ga terlalu keliatan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

5 days ago

Chikaayu_ recommends this product!

Pertama kali nyobain serum wajah pakai productnya Wardah ini. Aplicatornya sama seperti serum serum lainnya pipet kaca. Claimnya mengandung vitamin C yang bisa mencerahkan, terlihat tampak lebih muda dan lebih sehat. Waktu diaplikasikan ke wajah hasilnya bikin kenyal dan cukup moisture. Isi 17ml lumayan awet bisa sampai 1 bulan tergantung pemakaian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

16 Sep 2021

geviay recommends this product!

sebelumnya aku gapernah sama sekali pake serum. sejak produk serum mulai rame dan banyak yang pake akhirnya aku mutusin beli wardah c defense serum ini krna jujurly aku suka sama packagingnya yg oren2 gitu. kayak bikin seger dan semangat aja buat dipandangin😝 teksturnya kental dan pas diapply di muka tu ga lgsg meresap gitu. bahkan udah beberapa menit pun masih terasa lengket2 di kulit. seteah abis satu botol aku ga ngerasain efek apa2 kecuali lembab. harganya juga lumayan mahal sih menurutku (sekitar 85k). akhirnya aku ga repurchased deh karna mai cobain merk lain yg harganya lebih terjangkau

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

02 Sep 2021

chintyachristina recommends this product!

Serum wardah ini aku pakai dua tetes saja sekali sehari, setelah habis 1 botol, cukup memudarkan bekas jerawat, tapi tidak semua bekas jerawat. Aku pakai setelah toner BHA kurang cocok di mukaku, jadi aku layer dengan hydrating toner dulu, baru pakai serum ini dan cocok. Teksturnya cair dan cepat menyerap di wajah. Untuk wanginya aku kurang suka.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

24 Aug 2021

oktria doesn't recommend this product!

dari serum yg klaimnya punya kandungan vitamin yang cukup tinggi menurutku kurang memberikan efek yg nyata, serum ini membuat kulit sedikit terlihat lebih kenyal untuk beberapa saat tapi efek mencerahkannya gak ada kelihatan sama sekali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

14 Aug 2021

Indahhwahyunii recommends this product!

Serum ini bener-bener yaaa! Buat aku jatuh cinta karna selain mencerahkan, dia juga menyehatkan kulit akuuu. Pokoknya aku cinta bgt sama produk satu ini. Repurchase trussssss aku uda yg keberapa kali bahkan uda ga inget lagi. Apalagi tekstur nya juga ringan. Bagus bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

04 Aug 2021

evabilqistafdila doesn't recommend this product!

Tertarik beli serum ini karena harga cukup murah dengan kandungan vitamin C. Wangi nya segar. Tekstur cair, lengket saat diaplikasikan. Tidak menyebabkan breakout. Entahlah tapi serum ini tidak memberikan efek mencerahkan di kulit. Efek hidrasi nya saja yg oke.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

02 Aug 2021

virianiii doesn't recommend this product!

Untuk produk wardah emang lebih berat dikulit dibandingkan dengan sister brand mereka, harga juga lebih mahal tapi kualitas sih standar ya menurut ku, sejauh ini belom nemu produk wardah yang sampe suka banget, hanya sebatas standar wajar saja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

26 Jul 2021

adiaaa22 recommends this product!

Di aku serum ini kurang begitu ngaruh ga bikin mencerahkan cuman aku pake produk ini kurang lebih 3 tahun lalu, yang masih kulinya berminyak jadi setiap pake ini kerasanya lengket banget cuman emang melembabkan dan serum ini murah banget rekomen buat oemula yang pake serum

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

23 Jul 2021

garligar doesn't recommend this product!

Wanginya cukup menyengat, alhamdulillah ga bikin breakout untungnyaaa. Tapi ga ada efek mencerahkan sama sekali. Kadang kalo di barengi dengan produk lain setelahnya kayak mosturizer bikin cekit2 gatau kenapa jadi kaya mesti pake dia sendiri aja.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
Prev
Next