Wardah C-Defense Serum - Review Female Daily

Wardah

C-Defense Serum

Rp. 78.500

3.4

124
205
215
92
50

686 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

devanismrt

18 and Under

devanismrt doesn't recommend this product!

9 hours ago

engga recommended sama sekali yaa girls menurutku. serum ini emang ngga bikin BO tp samasekali ngga working klaim mencerahkannya. teksturnya lengket dan greesy buat kulitku yg kombinasi normal to oily. repurchase? Hmm buat harga 70 an bisa dapet serum yg lebih bagus sad ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : guardian

0

Chantikap15

Combination, 19 - 24

Chantikap15 doesn't recommend this product!

a day ago

katanya vit c tuh bagus buat jerawat, jadi tergiur buat beli. tapi pas 1 minggu pake serum ini malah munculin jerawat besar. aku fikir itu detox kali yah, terus dipake tetep aja munculin jerawat. entah kulit mukaku yang ngga cocok sama vit c.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

Kikio_Jung

Normal, 25 - 29

Kikio_Jung doesn't recommend this product!

2 days ago

Nyoba karna ngerasa butuh serum vit c buat ngilangin noda hitam bekas jerawat. Klaimnya oke punya tapi pas aku pake sampe abis ga ada apa apa. Then I dunno what I've gonna to say about this product. Mahal untuk ukuran serum yang ga worth it di aku dan kalah sama serum r ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Valenianur

Combination, 19 - 24

Valenianur recommends this product!

2 days ago

Awalnya tertarik karena ada kandungan vit c yg bisa mencerahkan. Dan pas kupake, dia gak ada efek mencerahkannya, tapi bikin wajahku halus dan bikin kempes jerawat. Kalo tekstur dia kentel gitu, agak lengket, dan lumayan lama nyerapnya, tapi wanginya seger bgttt. Oiyaa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

DEWIRA

Combination, 19 - 24

DEWIRA doesn't recommend this product!

3 days ago

maaf sekali ini ga cocok banget di wajah aku, jadi entah kenapa sama vitamin c gitu ga cocok di wajahku jadi malah banyak bruntusan, jerawat, dan makin berminyak, padahal vitamin c itu bagus ya buat wajah. tapi sayang sekali wajahku tak bisa menerima kehadiran vitamin c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Silviarnr doesn't recommend this product!

6 days ago

This is not my soulmate. Wajahku kadang kusam jadi aku coba ini dengan harapan memperbaiki masalahku tapi dia malah menambah masalah kulitku. Wajahku tetep kusam, ada bruntusan, dan jadi berminyak parahh. Sempet mikir apa aku salah cara pakainya, TAPI ENGGAA. Aku dh pak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

mistaraaaa

Combination, 25 - 29

mistaraaaa doesn't recommend this product!

7 days ago

Aku cocok-cocok saja pakai serum ini sih. Tidak ada jerawat maupun bruntusan. Aku ngerasa serum ini sangat membantu untuk melembabkan kulit wajah aku. Kalo mencerahkan seperti yang diklaim, aku merasa tidak ngefek banget sama sekali. Tekstur cair tapi lebih oily. Jadi a ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

pangestine

Dry, 25 - 29

pangestine recommends this product!

27 Jul 2020

Beberapa kali repurchase serum ini. Tertarik karena ada kandungan vit c yang mencerahkan sedangkan saat itu muka lagi kusam banget. Setelah beberapa lama pemakaian emang beneran mencerahkan. Teksturnya cukup light dan cukup mudah menyerap. Produk ini lumayan bagus menur ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

restupangastuti

Combination, 19 - 24

restupangastuti recommends this product!

23 Jul 2020

ini keknya serum pertama aku deh 😂 awalnya cuma nyoba nyoba doang karna dia murah gitu maklum dulu masih pelajar. tapi ternyata bagus kok dia bikin muka lembab dan sedikit lebih cerah mungkin karna kandungan vitamin C nya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Century

0

Anna1996

Combination, 19 - 24

Anna1996 recommends this product!

16 Jul 2020

Gak tahu sih sebenarnya ngefek apa gak di muka... tapi lumayan untuk ngebiasakan muka serum, jadi cuma beli sekali pas habis gak beli - beli lagi.Mungkin bakal cocok sama yang belum pernah pakai serum gitu...karena wardah masih cendurung make-up ringan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Wardah Facial Serum Normal to Dry Skin

2.9(27)

Facial Serum

Normal to Dry Skin

Wardah
Wardah White Secret Night Cream (tube)

3.4(52)

White Secret

Night Cream (tube)

Wardah
Wardah Wardah Nature Daily Seaweed primary skin hydrating booster

4.5(42)

Wardah Nature Daily

Seaweed primary skin hydrating booster

Wardah