ADD

Votre Peau

Vitamin C-Serum

Rp. 220.000
3.8

206 REVIEWS

5 Stars

52

4 Stars

96

3 Stars

39

2 Stars

12

1 Star

7

4.1/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
didi25

25 - 29

3 days ago

(+)nya dia cepet bgt nyerap ke muka aku dan aku suka tipe” serum yg kaya votre peau ini. (-) udh pake sebulan lebih belum ada efek apapun. Udah mau habis. Repurchase ? Maybee.. coba search” vitamin c lain dulu kalo g nemu mungkin balik lgi ke votre ini

09 Apr 2019

Baru pake produk ini kurang lebih 1 mingguan dan memutuskan untuk berhenti. Di hari pertama pakai langsung muncul bumps di beberapa titik, mulai dari yang isinya air sampai beberapa menjadi whitehead bahkan ada yang jadi acne cyst. Entah karena kandungan alkoholnya atau karena efek purging. Di hari ke 2 dan seterusnya bumps semakin bertambah, kulit... Read More

female-daily-user-image
wiekedwia

25 - 29

07 Apr 2019

serum vitamin c pertama aku. menurutku teksurnya cocok di kulit oily karena menyerapnya cepet banget dan gak terlalu lengket. biasanya aku pake sebelum tidur seminggu 3x. skg udah hampir habis satu botol dan efeknya mulai keliatan lebih cerah walaupun ga terlalu signifikan.

female-daily-user-image
irmafzy

19 - 24

26 Mar 2019

Pakai ini sudah hampir satu bulan dan sudah mau habis. Aku pakai setiap pagi dan malam sebanyak 3-5 pump (sepertinya kebanyakan ya makanya kayak 1 bulan udah abis aja haha) (maklum, ini serum vitamin C pertamaku). Buat aku pribadi sih, ini agak mengurangi noda-noda hitam di wajah, walaupun gak yang total hilang. Selain itu, reaksinya cepet (buat ak... Read More

12 Mar 2019

my first vitamin C product. awalnya pengen banget pakai Vit C tapi pengen juga pakai Salicylic Acid karena mukaku gampang jerawatan. Saat dipakai, langsung gak lama purging di daerah dahi karena emang sebelumnya bruntusan. tapi lama kelamaan jga mulai reda purging nya dan jadi lebih cerah wajah

female-daily-user-image
nonaii

30 - 34

11 Mar 2019

Aku baru pake dua mingguan aja dan memutuskan untuk berenti pake, kenapa? Karna aku ngerasanya muka ku malah menggelap setelah pake ini, trus selama pake ini jg muncul beberapa bumps yg kemudian menjadi whitehead :( gak banyak sih, tapi tetep aja ganggu karna ngerasa tekstur muka ku malah memburuk, aku curiga krn kandungan alkoholnya sih, karna aku... Read More

female-daily-user-image
eriyaa14

19 - 24

02 Mar 2019

Vit C Pertama yg aku coba.. pertama dipake muka ku merah2 gtu sampe hari ke-3 pemakaian tp cuma bagian pipi ngga ngerasa tingling atau yg aneh2 sih. walaupun merah2 anehnya aku ngga mau berenti pake productnya soalnya setiap abis dipake hasilnya lgsg kelihatan mukaku jd lebih cerah, bekas jerawat pudar, jerawat hilang, pinggir cuping hidung yg keri... Read More

female-daily-user-image
nadatsu

25 - 29

25 Feb 2019

Serum ini kurang cocok di saya. Wajah saya yang sudah berminyak menjadi semakin berminyak. Padahal bagi banyak orang cocok baik untuk kulit kering maupun berminyak. Saya juga kurang tahu apakah saya yang kulitnya berminyak memang tidak cocok dengan produk pencrrah atau tidak. Akhirnya saya jual saja sisanya.

female-daily-user-image
ulyaaaa

18 and Under

20 Feb 2019

Beli ini tuh kemakan racun temen². Baru beberapa kali dan langsung mudarin bekas jerawat+ngeringin jrwt+ngempesin bruntusan, tapi mau aku preloved karena BU. masih sisa 70%. tanya² bisa WA: 089631063538.

female-daily-user-image
rarissa

25 - 29

13 Feb 2019

I love this product. Untuk ukuran serum Vit. C, bisa dibilang harga produk ini cukup terjangkau. Di wajah saya, efeknya signifikan. Wajah saya jadi lebih halus, jarang berjerawat, dan lebih cerah. Selain itu, noda hitam juga perlahan memudar. Saya sudah beli botol ketiga saya :)

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next