Trueve Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum - Review Female Daily

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

Rp. 145.000

4.9

722
26
8
0
2

757 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Juli_gyo

Normal, 19 - 24

3 hours ago

Juli_gyo recommends this product!

Kelebihan: (+) Harga terjangkau (+) Produk lokal (+) Pengganti vitamin C pada kulit sensitif (+) Mencerahkan dan melembapkan kenalin kulit kalian masing masing Kekurangan: (-) Bisa menimbulkan rasa panas pada kulit yang sensitif

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

meilenlo

Normal, 19 - 24

6 hours ago

meilenlo recommends this product!

niacinamide uwuuu daridulu ga pernah lupa sm rangkaian skincare yg ditambah sm serum niacinamide uga! ini bagus bgt dg kandungan niacinamide 10% + CERAMIDE juga 🤗 nampol banget gengs buat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu meratakan warna kulit, melembabkan kulit, dan meningkatkan produksi kolagen 😄👍🏻 cobain yakkkk jgn lupa tambahin ke wishlist

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

raissargn

Combination, 25 - 29

8 hours ago

raissargn recommends this product!

Serum yg baik utk mencerahkan kulit ini memang kandungannya ok2 bgt, seperti niacinamide dan ceramide untuk menyamaratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam, pokoknya cocok utk mengurangi jerawat dan memudarkan acne scars nya jg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Rieskalollycan

Normal, 18 and Under

9 hours ago

Rieskalollycan recommends this product!

Salah saturahasia kulit putih ku. Trueve niacinamide. Produk ini bagus untuk mencerahkan dan juga membuat kulit lebih muda dari sebelumnya. Produk buatan Indonesia yang sudah terstandarisasi dan terdaftar di Badan POM Indonesia. Tambahan lagi produk ini membantu untuk menghilangkan noda hitam di wajah, mengontrol minyak berlebih, menyamarkan kerutan dan garis halus dan menjaga kelembaban kulit. Semoga cocok juga buat kalian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

shierlyvine

Normal, 19 - 24

10 hours ago

shierlyvine recommends this product!

uda beberapa minggu ini cobain serum ini yg Niacinamide 10% + Ceramide Brightening serum.. karena aku selalu tertarik sama brightening serum😂 dan ini bagus menurut aku.. dia tekstur nya cepat nyerap meskipun agak kental. ga greasy juga d wajah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

flo.rnc

Dry, 19 - 24

10 hours ago

flo.rnc recommends this product!

cocok bgt bagi yang ingin memiliki kulit cerah merona! mengandung Niacinamide dan Ceramide yang dapat mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, mengontrol produksi minyak berlebih, menyamarkan kerutan dan garis halus, membantu meratakan warna kulit, mempertahankan kelembaban kulit, menjaga kulit dari bakteri dan ancaman kulit lainnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : PR Package

0

Shasya

Combination, 30 - 34

10 hours ago

Shasya recommends this product!

ini tu viral banget di tiktok sampe penasaran mau coba dan pas liat reviewnya ternyata banyak yg bilang bagus. Begitu kupakai emang bener sebagus itu sih sumpah . tempatnya juga bagus banget botol kaca gituu . Bagus banget dehh ini super recomended aslii

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tiktok

0

antikawlns

Combination, 19 - 24

11 hours ago

antikawlns recommends this product!

Pertama awalnyaaa aku liat di tiktok terusss ada temenn aku jugaa yang pakee isengg tanya tanya ke temenn dan dia tuh cocok bangett sampe mukanya cerahan gitu, dan aku coba pake juga dan hasilnya bener bener bagus bangett diakuuu pokonya rekomend banget buat yang mau cerahin muka❤️😭

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

seisyelvira

Combination, 19 - 24

11 hours ago

seisyelvira recommends this product!

awalnya keracunan tiktok krna banyak bangett yg review ktanya bagus. makanya langsung beli dan pas aku pake produk ini sekitar 1 minggu ternyataa beneran suka banget krna hasilnya kelihatan banget kulitku jadi jauh lebih cerah, bekas jerawat langsung memudar bangett

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aniswdsr_

Normal, 25 - 29

11 hours ago

aniswdsr_ recommends this product!

enak dipakainya , mukaku ke esokan harinya langsung glowing 😍😭 beberapa hari dan emang hasilnya bagus banget, biasanya pakai serum niacinamade yang kandungannya tinggi terasa panas, eh setelah pakai ini cocok banget kulit jadi lembab 😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next