Trueve Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum - Review Female Daily

Trueve

Galactomyces & Peptide Anti-Aging Serum

Rp. 205.000

5.0

755
13
0
0
1

768 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadiafrsca

Oily, 19 - 24

14 minutes ago

nadiafrsca recommends this product!

jujur serum serum dari trueve ini bagus bagus banget, kalau serum ini tu cocoknya untuk aku yg mulai menginjak usia 24 tahun, karna ada formulasi anti aging, yg bikin kulit lebih halus,kencang dan memudarkan kerutan dan garis halus pada wajah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

fitrianahaps__

Normal, 25 - 29

19 minutes ago

fitrianahaps__ recommends this product!

wajib banget punya si produk ini karna emang sebagus itu . beberapa minggu lalu aku ada kerutan gitu, pas rutin pake ini kerutannya memudar kulit aku cerah lembab dan terlihat sehat banget ..... aku cocok banget si sama produk trueve ini . love banget

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Nettajanee

Combination, 19 - 24

4 hours ago

Nettajanee recommends this product!

woww woww asli serum ini bagus banget sihh buat memudarkan garis2 haluss, aku awalnya pake ini coba2 tp hasilnya kerenn trus aku rekomendasiij buat mama aku juga karena ini serum anti aging, teksturnya pas banget dan cpt meresap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

sherlyseptyas

Normal, 25 - 29

5 hours ago

sherlyseptyas recommends this product!

Di usia remaja atau baru puber bingung pake skincare apa wajib banget pake ini karna aman di gunakan gak bikin ketergantuangan apa lagi iritasi karna di buat dari bahan alami yg gak berbahaya, yuk di coba aku juga pakai dan hasilnya bener” keliatan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Della06

Normal, 19 - 24

5 hours ago

Della06 recommends this product!

Ini nih buat kalian yang usia udah beranjak dewasa 23 keatas bisa pakai serum ini, bagus banget bisa menyamarkan garis” buat menolak tua hihihi🥰 serum ini ngebuat kulit juga lembab, ringan juga kok jd tenang aja ga akan ngebuat rusak di wajahh🤙🏻

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Female Daily Event

0

siputriiw

Combination, 25 - 29

6 hours ago

siputriiw recommends this product!

serum ini bagus banget, bisa menyamarkan garis2 halus, terutama di daerah mata sama bibir (garis senyum). cocok banget nih buat aku yg udah 25thn soalnya biasanya umur segini udah mulai sedikit keliatan garis kerutnya 😭 tapi selain Menyamarkan garis halus, serum ini juga bisa bikin kulit lebih kenceng dan lebih kenyal loh jadi lebih fresh bangett. biar masih dikira anak sekolah terusss 😬

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

padliyah

25 - 29

8 hours ago

padliyah recommends this product!

Di usia 20 ke atas bingung dong mau pake skincare apa, tapi aku gak ragu lagi karna aku udah nemuin anti aging serum dari trueve ini yang super duper rekomended, selain harga nya yang affordeble banget, tekstur nya juga melembabkan dan ringan di wajah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

shizukanadya

Normal, 19 - 24

9 hours ago

shizukanadya recommends this product!

serum ini bagus banget, bisa menyamarkan garis2 halus, terutama di daerah mata sama bibir (garis senyum). serum yang cocok banget buat umur 23 tahun keatas, soalnya biasanya umur 23 tahun keatas udh mulai ada tanda2 penuaan. selain Menyamarkan garis halus, serum ini juga bisa bikin kulit lebih kenceng dan lebih kenyal

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

ridanvt_

Normal, 19 - 24

12 hours ago

ridanvt_ recommends this product!

trueve mah emang racunnnn terusssssssss 😭 setiap gajian rasanya ingin sekali semua dibelikan produknya trueve . emang sebagus ini ga ada yang zonk sama sekalii dahhhhh . meskipun membuatku boros tapi gapapalah wajah aku jadi glowing 😂😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Sheila_anilia

Combination, 18 and Under

19 hours ago

Sheila_anilia recommends this product!

Umur mau 25 tapi alhamdulilah muka awet muda, terbaik emang serum ini, ngebantu aku bangett kerutan kerutan haslu yg ada dimuka aku dan aku bakal pake serum ini teruss terusan dehh 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰❤❤❤❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next