Trueve BHA & CICA Acne Serum - Review Female Daily

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

Rp. 155.000

4.9

1117
49
10
6
4

1185 users

Reviewed this

99% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Izie22

Oily, 30 - 34

3 days ago

Izie22 recommends this product!

menyesal baru tahu sekarang..parah sih bagus banget harga terjangkau..lokal produk...jerawat kempes..ga pernah muncu jerawat lagi mau nangiss..trueve ak sdh pake 3 serum sih smuanya dsri true eve..bha cica,niacinamide dan ceramide,vita c dan ceramide...smuanya bagus bangeet...paraah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

AzhraZlhrnndy

Normal, 18 and Under

5 days ago

AzhraZlhrnndy recommends this product!

Sumpah demi apa, ini Serum Ter the best yang pernah aku pakai. belum sampai seminggu, jerawat udah mulai ngempes, wajah aku cerahan+bersih dibuatnya. Jalan kedua Minggu, benar benar kerasa banget perubahan nya. padahal belum habis, tapi jerawat ku udah hampir hilang. Alhamdulillah senang nya.. oke next kalau wajah aku udah 99% hilang jerawat, aku bakal beli yang varian buat ngilangin bekas jerawat. cocok banget serum nya sama aku, makasih Trueve telah hadir ke dunia ini 🥺🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

MademoiselleYasmine

Combination, 30 - 34

24 Jul 2021

MademoiselleYasmine recommends this product!

Botolnya unik tapi khas trueve, texturenya watery sedikit kental, waranya agak butek gitu dan ada sedikit perfumenya jadi hati2 untuk yg sensi fragrance. Anjyrannya dibilas setelah 10 mnt pemakaian, aku pernah pakai metode bilas & di step serum, lebih suka pake di step serum sih. Efek exfonya cukup kerasa, kulit lebih licin & halus gitu. Sayangnya di aku agak sedikit kering, jadi setelahnya harus layering hydrating yg agak banyak. Untuk ngilangin bruntusan ok bgt nih, jerawat jg lebih cepet bye2 pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : PR Package

0

amanda_orlin

Oily, 25 - 29

24 Jul 2021

amanda_orlin recommends this product!

Cinta bgt sm serum ini, knp gk dari dulu aja aku coba.. awalnya ragu2 maju mundur, soalnya ada serum dr brand lain dg kandungan CICA jg yg pengen aku coba, tp aku dibuat mikir sm saran adk ku yg rekomen serum ini & emg bnr donk hasilnya bagus bgt !!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

mauranajelita

Combination, 19 - 24

24 Jul 2021

mauranajelita recommends this product!

Halo, aku baru pertama kali pake si Acne Serum ini, dan udah hari ke 21, Alhamdulillah kulit ku lumayan membaik yang tadinya lumayan banyak bruntusan sekarang udah memudar sedikit2, dia juga punya sensasi melembabkan dan ga bikin kulitku gatal, ada jerawat yang tadinya gaada mata, pas udah pake dia jadi muncul tu putih2 otw mateng, pokonya aku seneng deh🥰 semoga bisa bener bener bantu ngilangin jerawat & bruntusanku!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

luckyds

Oily, 25 - 29

22 Jul 2021

luckyds recommends this product!

Cinta bgt pkokny sm produk ini, 2 bln lalu tiba” mncul jerawat batu dan itu gede” sakit bgt, semnjak pke produk ini mulai kempes dan skrng tgl bekas”ny aja cocok buat aku yg jenis kulitny berminyak 💙 seneng bgt pkokny 🥺💙 semangat pejuang acne ini recoment bgt mnrt aku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Widyapubianti

18 and Under

21 Jul 2021

Widyapubianti recommends this product!

Serum nya bagus banget buat nenangin wajah yang kemerahan,dia jga ngebantu banget buat ngilangin jerawat/bruntusan aku pakai kurang lebih seminggu udh ilang skrng tinggal bekas nya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

rizkyamaliamuslimah

Combination, 30 - 34

21 Jul 2021

rizkyamaliamuslimah recommends this product!

ini aku beli sengajaaa buat revieq doang.. kebwtulanmuka aku jerawatan. ini lumayannn bisa bikin jerawat meradang kamu lebih cepet kering. walau butuh waktu beberapa hari sih. terus bikin pori pori jadi lebih halus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

deynde_

Combination, 19 - 24

21 Jul 2021

deynde_ recommends this product!

Waktu 2 hari pertama pakai ini muka jadi kering banget dan merah-merah, sempet distop 2 hari karna gak tahan sama perihnya. Tp akhirnya pakai lagi cuma sebelum pakai ini pake pelembab dulu, karna sebelumnya abis toner lgsg pakai ini. Dan setelah pakai pelembab dulu baru ini jadi keringnya gak terlalu parah. Teksturenya pas gak kentel gk cair, cepet meresap, wanginya juga gak nyengat jd nyaman dipakainya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ARIZA05

Normal, 19 - 24

18 Jul 2021

ARIZA05 recommends this product!

Produk ini bermanfaat banget bagi wajah aku yang mengalami jerawat parah. Dalam pemakaian seminggu saja sudah efektif dalam menguranginya dan sudah terliat banget. Aku sih lebih suka beli di e-commerce

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next