Theraskin Skincare Pore Minimizer - Review Female Daily

Theraskin Skincare

Pore Minimizer

Rp. 0

3.0

0
2
5
2
0

8 users

Reviewed this

12% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gurlbyby

Combination, 19 - 24

10 Jul 2021

gurlbyby doesn't recommend this product!

rangkaian serum theraskin kayaknya kurang kelihatan hasilnya ya di kulit aku. dulu pake ini berharap ngecilkan pori. tapi gaafa efek apa apa si. emang kayaknya buat ngecilin pori tuh harus rajin exfo seminggu sekali deh. bentuknya mini dan harganya murah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Astryanna

Combination, 19 - 24

22 Sep 2020

Astryanna doesn't recommend this product!

klaimnya yg mengecilkan pori ga aku rasain sama sekali malah ngembat kulitku berminyak dan lengket bahkan sempet nimbul jerawat, aku pake ini dulu pas masih pakai produknya theraskin. sampe ngabisin 1 wadah ini pori²ku yo ga mengecil, padahal rutin pake setiap malam mau tidur.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : theraskin seller

0

YosiSetya01

Combination, 19 - 24

24 Apr 2020

YosiSetya01 recommends this product!

Produk Theraskin yang digunakan untuk mengecilkan pori. Sudah ada BPOM nya, Isinya dikit banget sekitar 8 ml harga lumayan murah. menurutku sedikit membantu mengecilkan pori sih. tapi pemakaiannya harus telaten dan rutin untuk mendapatkan hasil yang agak maksimal.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

DefaniihsaIzzaty

Oily, 19 - 24

20 Dec 2019

DefaniihsaIzzaty doesn't recommend this product!

beli ini dishopee. menurutku efeknya gak terlalu signifikan, karena dia gak bisa mengecilkan pori2, terutama yang bopeng susah ilang, isinya dikit dan cukup cepet abis. jadi menurutku biasa aja. not will repurchase again. so sorrry hehehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Nanthal

Combination, 19 - 24

30 Nov 2019

Nanthal doesn't recommend this product!

Nyoba pertama langsung suka sm wanginya, jeruk bgt. Tempatnya praktis & lucu. Cuma ya gitu, lengket, moistnya keterlaluan jadinya kek minyakan bgt. Harganya murmer, udah 2x beli sih soalnya gak punya serum waktu itu. Tapi sekarang udah gak pake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

niafrizky

Combination, 25 - 29

24 Aug 2019

tidak berefek apapun buat kulit badakku ini. beli sepaket bareng rangkaian acne karna disaranin ama mbak mbaknya nurut ajalah aku setelah bbrp minggu rutin pake gak ada hasil yg bisa kuliat pori tetep lwebarrr. repurchase? tydakkk

0

Shafira5500

Oily, 19 - 24

10 Jan 2019

dari sekian produk theraskin, ini yang paling ga work di aku. udah dipake sekitar 3x seharian tp claimnya buat pore minimazer sama sekali ga keliatan. jadi yaudah ga aku pake lagi, minyaknya jg keliatan banget di muka aku.

0

Bunga_ungee

Combination, 25 - 29

05 Dec 2018

harga yg murah utk sebuah serum, tp aku ga merasakan pori2ku mengecil juga. biasa aja, dri semua prduk theraskin yg aku coba ini adalah produk satu2nya yg ga aku suka, dan ribet juga naroh di kulkas karna kulkas ada d dapur dan kamarku di lantai 2, jd sering ga kepake dan itu masih ada ga abis2 krna males make na krna ga ngefek

0

aiutiara

Combination, 25 - 29

04 Sep 2018

ini berguna bgd untuk ngecilin pori2.. harganya murah,bs beli online,g bkin jerawatan ato kering sama sekali...krn disimpan dikulkas jd adem wktu dipake...cocok bgd kl diaplikasiin di daerah T kamu...

1