The Ordinary Niacinamide 10% + Zinc 1% - Review Female Daily

The Ordinary

Niacinamide 10% + Zinc 1%

Rp. 0

3.9

2151
1399
816
472
252

5089 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Thya92

Normal, 25 - 29

a day ago

Thya92 recommends this product!

habis 2 botol dgn serum ini ..botol pertama jerawat sdh mulai kempes walau beberapa masih on off but overall berkurang bgt peradangan nya , botol kedua blm pake lama sdh sembuh. aku masih ada 85% mau ak preloved 100k aj yg minat bs wa k 085855085800

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beauty Studio

0

juntrrk

Oily, 19 - 24

2 days ago

juntrrk recommends this product!

dia ini teksturnya kental banget jujur waktu pertama pakai takut malah bikin wajah makin minyakan. ternyata enggak, pas bangun tidur justru minyak wajah terkontrol. selain itu, di aku serum ini lumayan efektif untuk mengecilkan pori. efek menghilangkan bekas jerawat ada sih cuma prosesnya lama

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Khariz

Combination, 18 and Under

4 days ago

Khariz doesn't recommend this product!

di aku kurang cocok, sedih banget padahal sering liat di YouTube orng sering review bagus bagus tp sama aku gak cocok. texture nya agak kental gitu tp gk kental bangett juga. Untung ada produk lokal yg sama bagus nya dan Sama aku cocok dan lebih nampol

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mayanglrs

18 and Under

4 days ago

mayanglrs recommends this product!

PRELOVED masih 95% (pake masih beberapa kali) aku jual 100k aja guys! original, waktu scan barcode di https://www.upcitemdb.com/ muncul kok! dan waktu ku pake gaada efek macem". Ini udah lama ga pake sekarang aku preloved krn lagi jerawatan dan mau fokus treatment jerawat dulu. pump nya aman ku usahain ati" banget buat ga nyentuh kulit. shipment from surabaya, freeongkir area jatim ya.. for detail product, wa aja : 081802961325 / ig : mayanglrs_

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

gal2

Oily, 35 - 39

4 days ago

gal2 recommends this product!

Udah 2 bulan pakai produk ini & langsung jatuh cinta. Aku coba pertama pakai ini tujuan utamanya memang untuk menghilangkan bekas jerawat yang udah betah banget tinggal di kulit muka aku (^^). Sebelumnya memang udah pakai salah satu produk dari TO & fortunately it's work. Di keterangan kotak box nya tertulis kalau produk ini hanya untuk mengurangi sebum & meminimalkan pori-pori (kebetulan juga pori-pori aku besar). Untuk keterangan lebih lengkapnya ada di web nya si Deciem. Jadi serum ini memang bisa untuk mencerahkan & memudarkan bekas jerawat serta noda di kulit (blemish). Selain itu kandungan Niacinamide ini juga bisa mengencangkan kulit, jadi bisa mencegah keriput. Banyak yang bilang bisa menghilangkan jerawat, padahal sebenarnya produk ini udah kasih statement kalau serum ini bukan untuk pengobatan jerawat, tapi hanya mengontrol aktivitas sebum & mencerahkan noda di wajah aja. Oya kandungan Zinc nya juga bisa untuk mencegah jerawat juga loh, fungsinya untuk meredakan jerawat yang meradang (bukan untuk menghilangkan jerawat ya, hanya untuk membantu jerawat yang meradang lebih kalem). Jadi kalau ada yang bilang ga ngaruh sama sekali jangan salahkan serumnya dulu. Mungkin ada salah step untuk perawatan skincarenya. Masalahnya serum ini ga bisa di mix dengan produk yang mengandung Vit.C. Tapi jika ingin menggunakan produk yang mengandung vit.C bisa digunakan bergantian agar lebih aman. Kalau aku pasti akan repurchase lagi, karena udah terbukti. Bekas jerawat cepat pudar & jerawat jarang muncul lagi kecuali kalau udah masa pms aja. Terbantu banget pakai serum ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Nadiahalhbsy

Combination, 19 - 24

5 days ago

Nadiahalhbsy recommends this product!

pernah pakai ini sekali, dan menurutku biasa aja :(( tidak seperti yang orang2 bilang. di mukaku tidak menimbulkan efek negatif maupun positif(?) harganya beragam, tapi cukup affordable sih. so yess, i will not repurchase this serum again.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

undertheskie

Dry, 19 - 24

6 days ago

undertheskie recommends this product!

[PRELOVED] ga cocok sama aku huhuhu padahal aku butuh serum niacinamide. udah pake sekitar 4x tp malah jd bruntusan dan merah2 di muka aku. aku mau preloved isi 96% harga 90rb aja, belinya di Sociolla harga 156rb. pump nya aman yah gapernah kesentuh sama kulit wajah ataupun tangan sama sekali. catch me thru IG @lthf.ummuhammad . shipment from Medan yaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

deldin

Normal, 18 and Under

6 days ago

deldin recommends this product!

Sebelum pakai serum ini jerawat aku parah banget. Trus aku coba dengan harapan ada perubahan, 1 bulan pakai udah ada perubahan walaupun belum kelihatan bgt perubahannya, oh iya aku pake serum ini tiap hari tanpa skip, setelah 4 bulan pakai wah perubahannya drastis banget jerawat yg timbul gitu hempas semua 😭 tapiii untuk bekas jerawat hitam sm merah gk ngaruh sama sekali. aku pake serum lain utk ngilangin bekas eh malah muncul jerawat lagi. aku bakal balik lagi pake serum ini, serum yg hasilnya keliatan bgt..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

thrtnd

Combination, 18 and Under

6 days ago

thrtnd doesn't recommend this product!

Gue beli ini dengan harapan bekas jerawat gue bakal ilang at least memudar. Udh gue pake sampe habis selama 2 bulan lebih ga ngaruh apapun wkwkwk. Padahal review org2 bagus tp hasilnya 0. Cerahin pun nggak samsek

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

natdesi

Combination, 25 - 29

6 days ago

natdesi recommends this product!

Sepertinya aku ada hubungan love hate sama serum ini, dia progresnya cepet dan bisa hilangin bekas jerawat hitamku tapi buat bekas jerawat merah dia lamban kurang bekerja. Warnanya bening dan teksturnya aku suka cepet banget meresapnya. Awal pemakaian dia bikin wajahku lumayan glowing tapi pas serumnya mau abis dia kaya b aja gitu, dan kebetulan udah habis aku mau mencoba serum yang lain aja...

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS