Herborist Niacinamide 10% + Zinc 1% - Review Female Daily

Herborist

Niacinamide 10% + Zinc 1%

Rp. 0

3.9

2105
1385
822
479
264

5054 users

Reviewed this

76% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

irrfani

Oily, 19 - 24

5 hours ago

irrfani recommends this product!

Bener bener cocok banget di kulitku yang berminyak ini. Berguna banget buat mencegah kulit biar ga jerawatan, soalnya sebelum aku pake ini jujur aku gampang banget jerawat yang kecil-kecil gitu. Tapi setelah pake ini jadi lebih aman dan juga bisa ngecilin pori pori juga sih meskipun ga permanen

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

yesinoviaambarani

Combination, 25 - 29

8 hours ago

yesinoviaambarani recommends this product!

ini setelah pakai selama 3 bulan baru keliatan hasilnya . memang ga langsung sih cuman emng kelihatan banget kalau nambah cerah kenyal. terus karena teksturnya sedikit kental tapi kalau ke kulit langsung menyerap. ...................

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

bellaputriutami

Combination, 19 - 24

14 hours ago

bellaputriutami recommends this product!

Ini produk penyelamat ku bgt. Waktu kulit ku sensitif, kering di daerah pipi dan gampang banget merah2, baru seminggu pake aja langsung berasa efeknya. Kulit ku jadi lbh lembut, ga gampang merah pas kena panas atau pas lagi kering kena AC. Tekstur kulit ku jd lebih rata , padahal sebelumnya gradakan bgt karna bruntusan, dan berhasil ngontrol minyak di daerah T zone juga. Mudah2an makin lama bruntusanku bisa ilang yaah💖💖💖

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

kiichan

Combination, 19 - 24

16 hours ago

kiichan recommends this product!

pigmentasi kulit orang beda2 ya , apalagi kulit wajah, di kulit kombinasi kusam+ oily ku ini , benar2 bekerja baik, aku pakai di malam hari aja , dan hindari pemakaian skincare yang mengandung vit c selama pemakaian serum ini, dan hasil nya , bener2 sebagus dan secepat itu meratakan warna kulit wajahku, aku baru 3x pakai ini, dan ini ga nyebabin breakout di wajahku, asal tau aturan aja selama pemakaian serum the ordinary karena ada beberapa bahan aktif yang pemakaian nya ga bisa dicampur/dibarengi dengan bahan aktif lainya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

randyprawita

Oily, 25 - 29

18 hours ago

randyprawita doesn't recommend this product!

Berharap lebih sama produk ini karena hype banget. Udah sebulan lebih pakai sampai habis bener² gak ada efek apa². Untungnya gak nambah masalah di muka. Gak akan pernah lagi beli produk the ordinary. Somethinc JAUH lebih ngefek ketimbang ini di aku. Mungkin ini di aku aja ya, karena aku banyak punya temen yang sangat cocok pakai produk ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

lydiaoliv

Combination, 19 - 24

a day ago

lydiaoliv recommends this product!

my holy grail serum ever!! jerawat agak gede yg nongol, dlm semalem lgsg kempes dong daebak 👏👏 jerawat bulanan jg berkurang, bekas jerawatku lama2 tersamarkan walaupun blm ilang 100%. trs bikin muka jd makin cerah 👍👍 teksturnya gak terlalu kental dan cepet banget nyerap ke kulit wajah. lumayan awet juga jd ga rugi deh beli ini. cuma yg aku agak kurang suka tuh baunya kayak obat, tp bukan yg ganggu banget gt sih. mungkin krn gaada fragrancenya kali ya jd gitu

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

gurlsky

Oily, 18 and Under

a day ago

gurlsky recommends this product!

Cinta banget sama TO Niacin ini!🤩🤩 Memudarkan bekas jerawat yang merah kalau dipake rutinn, aku juga biasanya pake ini + TO Alpha Arbutin udahh ciamik sekalii. Cumaa karna udah ada produk lokal yang kandungannya gak jauh beda dari TO, mungkin belum akan repurchase TO dulu tapi mau coba produk lokalnya!!🧚‍♀️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

helenangeliika

Oily, 18 and Under

2 days ago

helenangeliika recommends this product!

pas pertama kali pake serum ini gatah kenapa tiba2 muncul jerawat2 kecil gitu tpi aku ttp nyobain karena ternyata itu purging, purging nya cukup lama sekitar 2 mingguan dan itu diarea pipi kanan+kiri. setelah minggu ketiga kulit aku jdi lebih baik, cerahan dan lumayan memperbaiki tekstur muka

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : FD Try and Review

0

lelaurdyy

Oily, 18 and Under

3 days ago

lelaurdyy doesn't recommend this product!

Sedih banget kurang suka. Ga gimana ada pengaruh yang bener” buruk. Tapi pas pake ini, muncul putih putih kecil, bukan jerawat tapi kaya minyak yg terperangkap sih. Masih ada setengah botol, mungkin akan aku selipin di tengah” skincare dengan jumlah yang sedikit.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Lisaa30402

Combination, 19 - 24

3 days ago

Lisaa30402 recommends this product!

beli ini karena tertarik sama claim yg katanya bisa buat redness. selama pemakaian rutin setiap pagi dia bisa bantu memudarkan darkspot dan bekas2 jerawat lebih cepet, dan bantu menyamarkan redness jugaaa, trs dia juga bisa ngontrol minyak di wajah. teksturnya kental gitu dan cepat menyerap, dipake 2-3 tetes udah bisa buat satu muka.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS