The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10% - Review Female Daily

The Ordinary

Azelaic Acid Suspension 10%

Rp. 0

3.9

142
89
63
26
19

338 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ekaffitria

Combination, 19 - 24

4 hours ago

ekaffitria recommends this product!

Produk ini bagus untuk mencerahkan bekas jerawatku, ditambah sama produk yang ada niacinamidenya jadi lebih cepet mencerahkan bekas jerawatku. Untuk jerawat aktif juga ngebantu biar cepet kempes, dan jerawat hormon yg biasanya dateng tiap bulan juga jadi berkurang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

yuliastikapurnama

Combination, 19 - 24

a day ago

yuliastikapurnama recommends this product!

Awalnya ga tertarik nyoba ini, eh iseng aja kan nyobain punya kaka aku, dan ternyataaa sukak bangeeet. Bikin kulit wajah jadi halus , dan bekas jerawat pelan2 memudar . Dan di aku juga samasekali ngga bikin jerawatan/bruntusan, malah jerawat yg mau muncul malah gajadi muncul wkwk, malem pake ini trs paginya muka aku kelihatan lebih segar dan sehat aja gituu. Aku harap kedepannya gakada efek yg buruk lah ya 🥰🥰🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

nkok

Combination, 25 - 29

4 days ago

nkok recommends this product!

It helped so much with clogged pores and just my face more soft and glowy. I really recommend this. It also worked for my cystic acne and help to renew my skin without irritation. It works after several days not instantly!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

chellasarah

Oily, 19 - 24

5 days ago

chellasarah recommends this product!

Love this product. Dia ngebantu banget buat nyamarin bekas jerawat , brightening, unclog pores, dan juga bisa banget buat ngebantu rosacea ku. Pada 2-3 minggu pertama dalam pemakaian mungkin akan ada sensasi gatel atau perih ngga nyaman gtu, tapi kalau kulit mu udh terbiasa, nanti ngga akan ada rasa apa apa lagi kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mirlelle

Combination, 19 - 24

01 Feb 2021

mirlelle recommends this product!

Utk yg lg struggle sama jerawat dan bekasnya, plissss bgt pake ini + basic skincare routine! Udh bbrp minggu ga muncul jerawat dan tekstur muka perlahan2 mendingan 😭 seneng bgt ya ampun. Kunci utama: SABAR. Ini hasilnya bakal muncul 6-8 minggu ke atas, dan tiap kulit itu beda, di aku misalnya 5 bulan, di org lain bs setaun, atau sebulan. Emang ini awal2 pake pasti bakalan purging, muncul jerawat. Tp aku baca artikel dr dermatologist gitu, katanya malah bagus, ini cell turnovernya jd lebih cepet. Aku tahan dulu 2-3 mgg pake ini purging, abis itu udah ga lagi. So so so good!!! Pasti bakal beli lagi. Skincare routine aku cm double cleansing, hydrating toner, azelaic acid ini, dan gel moisturizer (+ sunscreen). Aman bgtt sekkarang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

annindayu

Dry, 25 - 29

29 Jan 2021

annindayu recommends this product!

memutuskan beli ini karena klaimnya dia sangat cocok untuk salah satu prmasalahan kulitku, yaitu tekstur krn bruntusan yg datang&pergi tiba2. teksturnya thick bgt tp setelah dioles cukup ringan, seperti produk2 bersilikon. menurutku dia tdk melembabkan sama sekali shingga aku pakenya ditumpuk atau dicmpur dg pelembab lainnya. pakai pertama kali rasanya clekit2. keesokannya muka jd lumayan alus waktu dipegang. efek lainnya setelah memakai beberapa waktu adalah muka jadi jarang iritasi atau memerah waktu ada bruntusan/jerawat. pas jerawatan jd cepat kalem dan cepat sembuhnya. untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit tuh masih samar2 sih di kulitku. lebih merata dikiiiiit tp blm terlalu ngefek untuk mencerahkannya, ya jd lebih normal aja pnampakan kulit, ga kemerahan.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Preloved Teman

0

Ryuki

Oily, 19 - 24

19 Jan 2021

Ryuki doesn't recommend this product!

Sangat soso, tidak memberikan claim yang disebut jdi agak kecewa jujur aja padahal teksturnya lumayan thick dan ngirain bakal bnrn melembabkann. It just nof for me perhaps... repurchase? nope thankyou next

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Fir__

Dry, 25 - 29

15 Jan 2021

Fir__ doesn't recommend this product!

produk yang ga jelas kegunaannya apa, paling ngga ada faedahnya, nyerahin engga, lembabin juga engga, ga jelaaaaaaaaaaaaas. sorry.. beneran ga paham tujuannya apa gw rasa rasa. isinya juga dikit, tau tau abis. terus batin ini bertanya "what did you actually do sihhhhh?!?!?!?!?!?!?!?!?" tolong enlighten me pleaseeeeee

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

salsabila87

Dry, 30 - 34

14 Jan 2021

salsabila87 doesn't recommend this product!

Tekture lembut creme bau nya soft.mudah dioles tp sayang diwajahku tidak cocok habis dioles langsung meresap kencang besoknya bruntusan deh.kl buat jerawat dan bekas ngaruh diwajah aku jd pakainya ditotolin aja habis pakai serum .memang kulit beda2 ada yg cocok ada yg tidak

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Annekesyahputri

Dry, 19 - 24

02 Jan 2021

Annekesyahputri recommends this product!

Gilaaaa ini holygrail banget. Apalagi kalo di combain bareng si glycolic acid💯💯 ngilangin tekstur bekas jerawat dengan amat cepet. Apalagi bekas yang kemerahan. Belum ada produk lokal yg pake bahan ini:( tp gasabar banget nungguin produk avoskin yg azeclair semoga sebagus punya to ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next