The Ordinary the ordinaru niacinimide acid +zinc - Review Female Daily

The Ordinary

the ordinaru niacinimide acid +zinc

Rp. 165.000

3.4

1
1
4
0
0

5 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anisa19

Oily, 18 and Under

anisa19 recommends this product!

3 days ago

produk nya bagus untuk mencerahkan wajah dan membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Kekurangan nya memang aga lama untuk mendapatkan hasilnya tapi hasilnya lumayan bagus. kuncinya harus sabar aja karena glowing ga bisa di dapat secara instan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

Khusnulll

Combination, 25 - 29

Khusnulll recommends this product!

02 Sep 2020

(Preloved) Dulu awal pk sebelum hamil ccok bgt dan pas hmil ak stop krn cari aman. Hbis lahiran coba pk lg tp mlah jd mncul jrawat ntaht knp mgkin faktor hormon yg uda brubah jd uda gk mempan. Ini mau preloved sisa msh bnyakkk 80% lah dan ak jual murah bgtt 110k biar cp ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

bellaaulia

Combination, 19 - 24

bellaaulia recommends this product!

27 Aug 2020

suka banget, bisa balikin muka gw jadi hidup lagi wkwk. ngecilin pori2, ngilangi bekas jerawat, redain jerawat. kayanya bakal pake ordinary terus. overall bagus kulitku pake ordinary.. luuv bangett pokonya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

bellaivana

Oily, 18 and Under

bellaivana recommends this product!

25 May 2020

Menurutku ini lumayan untuk mengontrol minyak yg ada d mukaku tp karena mukaku lagi jerawatan rasanya pedih banget d jerawatku. Gatahan sama sakitnya. Mau balik ke serum sebelumnya somethinc yang ini aku preloved ya masih 95% baru 4kali pakai. Klo mau bs chat d wa 08968 ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

srisalya

Combination, 25 - 29

srisalya doesn't recommend this product!

11 Mar 2020

Cobain karena penasaran katanya bisa kecilin pori-pori dan mencerahkan kulit wajah. Terus kalau liat di Instagram bule-bule banyak yang cocok. Awal pake waktu skincare-an malam. Pas dipake sih fine-fine aja gak ngerasa ada yang aneh, tapi besoknya muncul jerawat.. Gak c ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : iLotte

0

Zheefana

Dry, 18 and Under

Zheefana doesn't recommend this product!

12 Jan 2020

Berharap tinggi sih sm produk ini. Review org2 kyk bagus bgt dan recommended bgt. Tp ternyata gk sebagus itu hasilnya di kulit gua. Dia gk melembabkan dan gak mencerahkan juga. Bekas2 jerawat jg gk memudar pas gua make dia. meski gk nambah jerawat baru, tp tetep rada ke ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0