The Ordinary Pycnogenol 5% Pycnogenol 5% - Review Female Daily

The Ordinary

Pycnogenol 5%

Pycnogenol 5%

Rp. 13

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dyanaputri

Oily, 25 - 29

dyanaputri recommends this product!

08 Jun 2020

I'm on my 2nd bottle! Beli Pycnogenol ini karena tertarik dengan klaimnya, bisa membuat fungsi vitamin C yang sudah teroksidasi kembali seperti semula. Kebetulan waktu itu Drunk Elephant C Firma Day Serum yang aku pake udah mulai teroksidasi. Teksturnya seperti oil gitu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

juliettehasagun

Normal, 35 - 39

juliettehasagun recommends this product!

05 Jun 2020

Awalnya beli produk ini karena penasaran aja dan pengen nambah antioksidan aja. Katanya dia juga bisa mengolah efek vitamin C yang dipakai. Sekarang pemakaian sekitar 3-6 bulan. Kalau ditanya efeknya apa, sebenarnya gak kelihatan banget. Nggak kayak pakai vitamin C atau ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS

The Ordinary The Ordinary Vitamin C The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% 30ml

3.2(23)

The Ordinary Vitamin C

The Ordinary Vitamin C Suspension 23% + HA Spheres 2% 30ml

The Ordinary
The Ordinary the ordinary retinol 0,5% in squalane

4.3(44)

the ordinary

retinol 0,5% in squalane

The Ordinary