The Ordinary Hyaluronic Acid 2% + B5 - Review Female Daily

The Ordinary

Hyaluronic Acid 2% + B5

Rp. 145.591.3

4.0

103
82
46
25
5

260 users

Reviewed this

41% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nadstroi

Normal, 19 - 24

4 days ago

Nadstroi recommends this product!

Ini serum TO pertama kali yg pernah aku cobain. dia bener bener melembabkan. di kulit ku yg normal to oily dia ga bikin jerawatan segala macem, justru dia bikin acne dan acne scar ku cepet ilang. Dia juga serum yg bisa di combine sama serum serum yg lainnya, apalagi dengan kandungan aha bha dan retinol.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

13 Apr 2021

thaliasharon recommends this product!

Parahhhhhh gila gw kaget bgt sm barang barang dari the ordinary. Di muka gw cocok smua gitu. Dan yg ini cocok bgt karena muka gw kering banget sih cuma ini bisa ngelembabin dan muka gw jadi jauh lebih kenyal dari pada biasanya. Recommended bgt

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Lazada

0

zahragoode

Combination, 25 - 29

10 Apr 2021

zahragoode recommends this product!

udah repurchase berkali-kali karena sangkin bagusnya. Awal beli karena sadar kulit wajah tuh selalu bermasalah setiap bulan november-february for some reason. Setelah searching2 banyak yang nyarani cobain hyaluronic acid, tp banyak yang mahal.. ketemu sama brand the ordinary, harga terjangkau banget. saran aja kalo kalian pake HA kulit wajah wajib dalam keadaan basah/lembab ya.. jangan kering. trus langsung apply moisturizer setelahnya jgn serum aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

yulianinv24

Combination, 19 - 24

26 Mar 2021

yulianinv24 recommends this product!

Hmmm Hyaluronic Acid by Ordinary udh pada tau dong kalo review nya bagus bagus, jujur di kulit aku pun juga cocok buat kempesin jerawat aku yg mateng dan ngurangin wajah kusam, tapi aku ngerasa selama 6bln pemakaian jerawat ku kaya ga ada perubahan aja. rajin pake + masker masker jerawat kulitku ga mulus mulus juga huftt malah jd acne scars di muka :(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

renraffe

Combination, 19 - 24

19 Mar 2021

renraffe recommends this product!

Waktu pertama kali cobain rasanya enak banget di muka, tapi yauda setelahnya gak ada apa-apa gitu. Trus aku pikir karna gada efek apapun selain cuma melembabkan akhirnya aku stop. Sampe sebulan kemudian aku breakout parah, trus aku bertekat buat perbaiki skin barrier supaya jerawat aku self-healing (asumsiku😂). Trus keinget deh ada ini nganggur, akhirnya aku pakai dan wah gila sih dalam seminggu pemakaian dibarengi dengan skin1004 ampoule, breakout sembuh!! Teori self-healing ku terpecahkan 🤣 kulit juga jauh lebih kenyel dan aku merasa skin barrier ku lagi kuat-kuatnya, jadi gak jerawatan lagi padahal tiap hari begadang 😭. Luv banget dah ini. FYI, pemakaian hyaluronic menurut dermatologist sebaiknya dipakai dalam kondisi kulit lembab karena dia ngunci kelembaban jadi aku biasa spray toner dulu ke muka baru pakai dia, and then those miracle happened ❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

gal2

Oily, 35 - 39

16 Mar 2021

gal2 recommends this product!

Formula pendukung hidrasi dengan asam hialuronat vegan yang sangat murni. Jadi produk ini bukan hanya untuk jenis kulit dry aja, semua jenis kulit seperti oily maupun kombinasi juga butuh hidrasi. Sebenarnya produk ini dapat menghidrasi kulit dengan bekerja dari lapisan yang paling terdalam & membuat kulit jadi kenyal tanpa efek "lembab/moist" atau "basah" di lapisan luar kulit seperti produk-produk lain yang hanya bersifat sementara (maksudnya sementara yaitu produk-produk yang sekali pakai langsung kelihatan "moist/lembab" gitu, setelah di bilas air biasanya efek "moist"nya langsung hilang). Jadi banyak yang salah paham sama produk TO ini. Hasilnya sebenernya memang ada (ga secara instan ya) kulit jadi sehat, lembut & plumpy. Ga lagi kelihatan kering / kusam. Apalagi kalau dibarengi serum pendukung yang lain ya. Aku pakainya hanya malam hari aja setelah pakai serum Vit.C. Paginya kulit ga berminyak & terasa lembut juga plumpy. Meski udah dibilas pun masih lembut & plumpy. Enak banget kalo di pegang (ga kalah sama kulit bayi hehehehe...)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

bee17

Dry, 19 - 24

12 Mar 2021

bee17 doesn't recommend this product!

Ini biasa banget.... gak ngasih efek apa2 sama sekali. Hydratingnya cuma kerasa pas di tempel ke muka, rasanya dingin2 gitu, tapi gak lama pasti ilang. Gak bikin kulit iritasi dan gak bikin kulit tambah kering sih, cuma bener2 gak ada efeknya aja. I wanted to understand the hype, but I just don’t 😅

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

11 Mar 2021

Ajengtw92 recommends this product!

teksturnya thick dan aga lengket,menyerapnya ga butuh waktu lama.kalo buat mencerahkan g bekerja di aku,cuma kadang dia bikin wajahku jadi glowing kebangetan.melembabkan nya oke juga.kalo dibanding in antara harga sama progres kayanya kurang worth it.kayanya emang lebih cocok kalo di kombi sama ingredients serum lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ADLusari

Dry, 25 - 29

07 Mar 2021

ADLusari recommends this product!

Gw masih bingung kenapa the ordinary hype banget wkwkw emang sih menurut hyram ingridients nya mantul ya, tapi di aku kek b aja gitu. Hyaluronic b5 ini emang diperuntukan untuk kulit dry tapi aku udh coba dari brand lain yang dari segi harga lebih murah tapiii cocok di aku, maksdnya hasilnya sama aja. Mungkin kalau aku belum nyoba yang lain aku bisa bilang deh ini tuh juara.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

lunmei

Dry, 19 - 24

04 Mar 2021

lunmei doesn't recommend this product!

serum ini cukup hydrating, tp ga bisa melihat efek positif dr serum ini untuk jangka lama. tekstur nya gel, tp aku merasa serum ini ga bisa deep penetrate into the skin. it is just sitting on the skin yg klo dibilas, hilang ga memberi efek apa2 ke kulit. sepertinya juga partikel molekul HA nya terlalu besar untuk deep penetrate on the skin

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next