“Buffet” - Review Female Daily

ADD

The Ordinary

“Buffet”

Rp. 265.804.3
4.1

85 REVIEWS

5 Stars

35

4 Stars

29

3 Stars

16

2 Stars

5

1 Star

0

4.2/5

for package quality

48%

users will repurchase

5 days ago

Baca review nya bagus bagus ya, tapi kok di aku kurang cocok ya 😢. Besokannya langsung ada 2 jerawat. Nerusin pke ampe 2 hari eh tetep aja jerawatnya ga ilang. Padahal pengen banget nyari serum yang cocok. Btw, aku mau preloved nih. Baru 4x pemakaian. Bisa ke carousell aku ya “dsa.onlineshop” makasih

female-daily-user-image
fistyayang

19 - 24

26 May 2019

My holy grail. It has worked since the very first application. I put it into my p.m. routine and woke up with a fresh plumpy skin. My skin looks healthier now. It helps me reducing the redness on my face.

18 May 2019

Yess!! Kulit ku cocok banget sama serum ini. Teksturnya kenyal dan bikin kulit aku lembab tp gak kayak kilang minyak deh. Skrg udh 4 minggu aku pakai bikin pori pori mengecil dan ngerasa lebih kencang ajaa. Cuman minus nya setelah applikasi ke wajah jadi agak lengket gitu. Packagingnya bagus, cmn habis pakai harus tutup rapatrapat ya buat yg agak t... Read More

17 May 2019

Aku ga cocok banget pake ini. Bagusnya ini memang bikin kulitku lembab dan kenyal tp keesokan muncul jerawat. Aku baru 3-4 kali pakai aja, jdnya mau preloved-in aja, isi masih banyak. Yang mau boleh wa aku ke no 081363424100. Bisa shopee juga klo mau.

female-daily-user-image
amele

19 - 24

30 Apr 2019

Teksturnya kentel banget. Resultnya ya lama kelamaan ada efek brighteningnya. Cuma kalo efek instan muka jadi hydrated banget setelah pake serum ini. Jadi klo yang mau cari serum brightening ga bikin kering ini udah pasti jadi andalan. Cuma dikulitku, sangking hydratednya kulit jadi agak cakey dan selalu tumbuh jerawat. Awalnya bentol eh jadi jeraw... Read More

27 Apr 2019

My holy grail!!!! That one serum I use everyday in the AM and PM and makes my skin feels great! Ini lumayan favorit juga sih karena denger-denger banyak yang cocok pake product ini termasuk skincare blogger favorit aku Susan Yara. Kulit terasa plump dan pori-pori aku kecilan

female-daily-user-image
ovaaary

30 - 34

20 Apr 2019

Cairan nya semi-liquid, not too thick. But still, its light after applied. Gak kaya pakai krim malam. Oh ya, only use as PM ritual. Kalau pagi harus lari, setelah cuci muka pakai air biasa, lanjut lagi pakai sunscreen hasilnya beuuh, mulus. Rasanya setelah hampir satu tahun pakai ini, bekas jerawat hilang perlahan tapi pasti. Kalau lagi jerawat dat... Read More

female-daily-user-image
dikaria

25 - 29

19 Apr 2019

TO kedua setelah niacinamide.. serum yg multifungsi tapi fungsi utamanya buat anti aging. Serum ini bener - bener bekerja buat garis - garis halus di wajahku ya walaupun ga instan tapi keliatan banget mulai hilang. Kulit jadi lebih lembab dan kencang Untuk teksturnya ringan cepat meresap juga Repurchase ?? YESS tapi pricey enough

10 Apr 2019

Hello aku mau preloved the ordinary niacinamide soalnya di muka aku gak cocok, ini ampuh buat mencerahkan dan mengecilkan pori2. Aku jual 120rb aja original 100%, sisa produk msih 98% kalo minat bisa komen yaa :)

female-daily-user-image
kikayrmm

25 - 29

06 Apr 2019

Serum pertama dan pilihan jatuh ke TO Buffet ini. Awalnya ngerasa ngga cocok, tapi setelah bertahan selama 2 minggu lebih ternyata bagus hasilnya. Kulit jadi lebih halus dan lembab. Tapi entah karena jenis kulitku yg kering banget atau emang karena serum ini bikin ketergantungan, ketika beberapa hari ngga pake langsung tandus lagi ini muka. Overall... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next