The Ordinary Alpha Lipoic Acid 5% - Review Female Daily

The Ordinary

Alpha Lipoic Acid 5%

Rp. 0

4.3

32
21
10
1
0

64 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

07 Nov 2020

cellaria recommends this product!

seumur hidup baru merasakan skincare yang efeknya instant selain face mask. pemakaian ini dicampur heavy moisturizer, besoknya bikin muka glowing kaya ubin deh, serius. minusnya, ingredientsnya aktif banget. jadi pas nanti dibuka, baunya mirip ban kebakar, terus pas digosok ke tangan, bakal ada rasa panas gitu apalagi pas nanti nempel ke kulit wajah. biasanya bakal hilang sih sebentar. karena ingredientsnya cukup keras, aku selalu memisahkan actives yang lain ke hari lain. pokoknya gak mau dibarengin sama ini, takut 😂 yang bikin sedih ya, produk ini udah discontinued dong. jadi bingung mau pindah kemana..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

2

31 Aug 2020

salsacansa doesn't recommend this product!

So sad aku pake ini lama bgt tapi gaada efek yang signifikan :( jujur beli ini karna liat reviewnya bagus2 jadinya beli ini awal2 perih bgt pake ini untuk jerawat dan bekasnya pun gaada perubahan. Tapi pas pake ini aman2 aja gaada breakout, sayangnya di aku efeknya cuman ngilangin garis2 halus smile line

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

30 Aug 2020

micalla doesn't recommend this product!

Alpha Lipoic Acid ini sering banget direkomendasikan sebagai produk yang bisa bantu memudarkan bekas-bekas jerawat. Sayangnya, di aku gak berasa sama sekali :( Udah gitu produk ini tiap dipakai ada sensasi panasnya yang kadang kayak lama banget ilangnya. Baunya juga kayak bau kacang-kacangan gitu (?) Jadi gak semangat pakainya. PAO-nya juga cuma 6 bulan. Kadang produk ini bikin overall skintone lebih cerah, seringnya nggak. Maybe I'm using it wrong? IDK. This does not work as I hoped it to be.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

29 Aug 2020

julysade3107 recommends this product!

salah satu variant The Ordinary yang aku suka banget selain AHA BHA dan Niacinamide. mau cerah instant tuh ya pake ini wkwwkkw asli sih ajaibb. malam pakai besok berasa glowing gt cerah. tapi kekurangannya ada efect panas di kulit macam pakai minyak angin wkwkw (gak gitu2 amat juga sih) gak lama kok paling 5-10 menit udah berangsur angsur berkurang panasnya. dan PAOnya cuma 6 bulan, gampang teroksidasi (sinar matahari dan air). hati2 ya buat yang kulitnya sensitive.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

13 Jun 2020

april_gomen recommends this product!

The Ordinary Alpha Lipoic Acid 5% Hailoo semuanyaa, kenalin ini anakku dalam dunia serum antioksidan atau vitamin C . Ntah kenapa dia tak setenar saudara-saudara nya padahal sangat amat worth it. 🤣Oia alasan ku beli ini karena warna jidat sama pipi beda ceu, lebih gelap jidatku daripada pipi padahal skincare kan dipake keseluruh wajah tapi tetep aja ga merata warnanya. Langsung cus ke review nya yah. Positifnya 1. Harga murce beb cuman 130K 30ml,empeduku aman lah yah. 2. Beneran bisa meratakan warna jidatku ini ama pipi. Akhirnya selama mencoba berbagai serum antioksidan, aku menemukan mu. Eaa. 3. Cepet banget ilangin bekas jerawat yang itemnya kebangetan. Cepet memudarnya. 4. Menurut ku kalo misal skin barrier kita lagi bermasalah, dia orang pertama yg kasih tau loh. Jadi semacam keluarin zat" skincare kita yg ga cocok. Jadi perih sih. Tapi kalo skincare mu udah bagus. Ini jadi ga perih, berasa hangat aja nda. Negatifnya 1. PAOnya bentar amat, cuman 6bln. Balapan habisin nya sama PAO. Wkwkkwkw 2. Harus sangat amat bagus basic skincare nya. Karena kalo kurang hydrating yang ada jadi BO, gamau kan muka cerah tapi bruntusan jerawatan gitu. Dan kalo basic skincare nya ga bagus, jadi perih banget meyah-meyah gitu. Jadi sebelum pake ini harus pake hydrating toner atau Essence yang ngehydrating gitu. 3. Simpannya mesti hati-hati, takutnya oksidasi. Harus tempat yang gelap, minim cahaya, dan suhu kamar nda panas yah. 4. Aku pakenya tiap tanggal kelipatan 3,wkwkwk. Soalnya kalo 2 hari sekali over drying cuy. Bruntusan yg ada. Kalo pake seminggu sekali yoo lama abisnya keburu lewat PAO nya🤣. Oia habis pake ini langsung pake mouturizer yah, nda usah campur serum lainnya. Inget pake nya malam dan paginya pake sunscreen + reapply. Biar maksimal hasilnya. Recommended BANGETTTT, ini mau pesen botol kedua. Tapi ini untuk yang sudah biasa pake vit C atau antioksidan yah dan basic skincare nya yang udah bagus poll. ❤️❤️❤❤❤ #racunaprilgomen #skincare #theordinary #theordinaryalphalipoicacid5% #vitaminc #serumantioksidan #serumvitaminc

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

2

05 Jun 2020

Malla_rismala recommends this product!

Beli ukuran share 10ml, krn klo beli full size takut ga keburu abis soalnya PAO nya cuma 6bln doang. Udh pake sekitar -+1.5blnan, dipake 3hari sekali 3 tetes utk muka & leher. Beli ini krn wktu itu muka lg kusem beud gtau knp, pdhl skincare gda yg ganti, awal pemakaian ada rasa anget2 dkit tapi bentar doang trs ilang (btw, mukaku termasuk bebel hehe), dan yg paling kentara bgt itu baunya ituloh, ga ilang2 kek ban kebakar hahaha, tpi makin kesini baunya makin ga kerasa, mungkin krn botolnya udh sering dibuka-tutup, jdi baunya lama2 menguap. Oya hasil pertama pake itu, besoknya ampun muka kek ada bohlamnya, beneran loh ga ngada2 wkwk, pantulannya cakep bgt ps ngaca, kaya pake highlighter pdhl lg bare face. Setelah bbrp kali pake, makin kerasa tuh muka lebih cerahan, dah ga kusem lagi, tekstur muka lebih alus, trs muka jdi glowing, kata siapa oily skin gbisa punya kulit glowing hehe, jdi glowing nya tuh klo megang kulit kerasa matte & lembab (ga oily), tapi klo diliat dikaca kaya pake highlighter gitu loh, ngerti kan yah hehehe.. bagus deh pokoknya! Aku make ini dicombine sama hydrating toner, Bio essence gold water, ponds serum burst cream sbg moisturizer, soothing gel bwt hidrasi tambahan & Pyunkang Yul Balancing Gel (dipake di step plg akhir). Tapi sayang ps baru nemu yg bagus, katanya ini udh discontinue yah? T_T Mungkin gantinya bakal beralih ke serum antioxidant nya TO yg lain sih, semoga hasilnya sebagus ini juga...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

4

21 May 2020

ayuangelia recommends this product!

Pakai ini udah hampir setahunan lebih, dipakainya seminggu 2-3x aja, buat yang kulitnya sensitif aku kurang recommended karena pas dipakai ada sensasi panasnya gitu, tapi emang ngefek banget sih dikulit, langsung cerahan dan tekstur kulit jadi haluuuus banget, hasilnya cukup instan deh, bagus

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

1

14 May 2020

caningtias doesn't recommend this product!

Aku pake ini dg harapan benerin tekstur muka, tapi menurutku biasa aja sih gak ada efek yg wow gitu. Pas pake emang ada efek panas gitu, cuma bentar doang kok habis itu enggak. Agak susah menyerap. Gatau deh mau diapain masih banyak bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

13 May 2020

hasheena recommends this product!

random pick berujung jatuh cinta sih. awalnya gak pernah kepikiran sm produk ini, tp gak tau wkt itu tiba2 pgn checkout aja. sempet baca review dan gambling, ada yg bagus, ada yg engga. tp alhamdulillah aku masuk kategori good. Cinta bgt sama ALA ini! klaim produknya ngefek bgt dikulitku. Bikin tekstur auto mulus. pokoknya kl pake ini pas muka lg gradakan, dijamin besokan pas bangun tidur kyk gak ada masalah apa2 kulitnya. Jujur magic. teksturnya oil tp ringan bgt mudah meresap. ada sensasi tingling tp cm bbrp saat aja. Minus-nya cuma 1 menurutku, irit bgt pemakaiannya sampe aku gak sanggup abisin selama PAO-nya. ini aja masih ada sisa 1/3an lg. karena pake 3 tetes aja cukup bgt buat semuka! One of my best purchase sih!👌

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1

05 May 2020

ladygatha recommends this product!

Saya nggak ngerti kenapa, tapi produk ini mencerahkannya WOW banget. Saya ingat pertama kali pakai tuh sampai kaget, karena kayak ada bohlam lampu yang nyala dari dalam, hahaha. Saya pakai di malam hari saja, dicampur face oil di step oil, sebelum moisturizer. Konon ini formulanya kuat banget, sampai dikasi tau kalau nggak boleh dipakai setiap hari. Saya belum repurchase karena lagi kebanyakan produk actives, tapi pasti bakal beli lagi sih.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

3
Prev
1
234567...
Next