ADD

The Body Shop

DROPS OF YOUTH Concentrate

Rp. 669.000
4

222 REVIEWS

5 Stars

95

4 Stars

72

3 Stars

29

2 Stars

17

1 Star

9

4.2/5

for package quality

37%

users will repurchase

female-daily-user-image
rahayuhs

25 - 29

4 days ago

pemakaian sudah bulan ke 4 tapi belum ada perubahan yg terlalu signifikan untuk mencerahkan..produk mudah sekali memang terserap oleh kulit dan membuat lembap kulit. satu botol ini bsa digunakan mungkin selama 6 bulan jd walau harganya memang lumayan tp bisa awet juga si..

15 Apr 2019

udah semingguan pake pre serum ini tanpa pake skincare lain. hasilnya 2 hari pertama muncul 2 biji jerawat yg ga terlalu gede. tapi abis itu udah ga keluar lagi jerawatnya. hasilnya so far bikin kulit lembab dan kenyal bgt suka. halus juga jadinya dan kalo makeup jadi lebih nempel. blm keliatan efek lain2 sih selain yg disebutin diatas, masih combi... Read More

female-daily-user-image
ristaprema

19 - 24

14 Apr 2019

Di aku serum ini tidak begitu memberikan efek yang signifikan, wanginya enak banget terus saat dipakai kulit terasa kenyal2 terus gak menimbulkan iritasi juga. Tapi jujur saja untuk harga yang tidak murah ini aku sedikit kecewa

female-daily-user-image
willyoct

30 - 34

08 Apr 2019

awal coba beli yg botol kecil, pembelian selanjutnya ak beli yg botol besar karena selisih isiny lumayan byk menurut ak. ud sekitar hampir 1 tahun pake pra serum ini. karena textureny agak kental, jadi waktu d tetes agak susah y.. jadi suka ketete kebanyakan jadi terasa cepet habis. tapi kalo manfaatnya aku suka banget. ke kulit jadi moist gitu, ke... Read More

female-daily-user-image
cosmowoman

40 - 44

07 Apr 2019

pre serum yg cocok banget di muka sy... membuat ku hobi bgt ngaca dan mengelus pipi... serum nya sy pake FTE SKII meski muka sy berminyak sejak pake DOY ini gak membuat muka sy seperti kilang minyak dan tidak membuat muka sy berjerawat... awet bgt pula sebotol 30ml bisa di pake 3bulan lebih dengan cukup 2 tetes sdh semuka dan leher sy ...

28 Mar 2019

Berhubung umur udah masuk 25 nih kan yaaa, mulai mikir pakai anti aging dan pas ke counter dan pas liat harganya hmmm mayan yaaa , kalau di gue effectnya emang kulit lebih halus dan lebih bercahaya gimana gt tapi untuk menyamarkan garis halus atau keriput dll belum keliatan beb soalnya ga terlalu terlihat tapi di nyokap buat keriput dibagian mata e... Read More

19 Mar 2019

Awal beli ini karena gampang banget nemu counter TBS di mall2. Tapi pas aku pake malem mau tidur, besok paginya mukaku malah keliatan kusam di kantor kata temenku, dan di aku sih gada efek apa2 lain-lain. Aku mau preloved, baru dipake beberapa tetes doang. Minat line: arvianerissa

female-daily-user-image
velhemina

19 - 24

18 Mar 2019

My first love and my choice! Serum ini walau dipake qgak ngirit setiap pagi malam, tetap kelihatan banget bedanya. Aku pake ini selama 4 hari dan udah terlihat banget kalo wajah jadi makin terlihat sehat dan cerah walau tanpa pake skincare lainnya ♥️

17 Mar 2019

beli ini dgn niatan punya skin care routine yg lengkap, tapi ternyata pake ini di kulitku yg oily udh cukup moisturizing, soalnya kalo aku lanjut pake moisturizer lg malah jerawatan. Akhirnya selama krg lebih 5 bulanan aku cuma pake sample FTE SK-II dan produk ini setelah cuci muka, umur kulitku jadi 17 tahun waktu di cek di counter skII. Happy ban... Read More

female-daily-user-image
si_sca

25 - 29

13 Mar 2019

Beli ini karna penasaran banget banyak yang bilang ini bagus , awal-awal pake malah muncul kayak bruntusan gitu , sempet tak hentikan pemakaian nya aku mikir nya ini gak cocok ,pas q berenti bruntusan kecil-kecil nya gak keluar lagi , udah panik aja beli mahal-mahal tapi gak cocok, tapi karna mahal sayang banget kalau nggak dipake jadinya aku p... Read More

similar products

be the first to review!

Tonic

Babor

be the first to review!

Revitalizing Oxygen Fluid

Babor

Prev
Next