The Bath Box Delicate Dream Serum - Review Female Daily

The Bath Box

Delicate Dream Serum

Rp. 215.000

4.4

9
9
1
0
0

19 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ansrmd

Combination, 25 - 29

19 Mar 2021

ansrmd recommends this product!

Kalau kulit lagi kering, mungkin akan suka dengan ini, teksturnya agak kentel dan cukup berat di muka aku. Tapi pas dipakai dalam kondisi kulit lagi kering ya lembabnya membantu juga, nah biasanya habis pakai ini layeringnya dengan yang ringan-ringan aja gitu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

angelavinchi

Combination, 25 - 29

09 Mar 2021

angelavinchi recommends this product!

baru pertama kali pake. sebelumnya prawatan di skin clinic terus wajahku juga kering tp jrawaten gitu. pake ini enak sih udah sebulan krasa kulit mukaku balik kyak sebelum prawatan di dr hehe, buat jrawat juga bisa bikin kempes cuman ya agak lama sih mungkin karna emg fokusnya gak buat jrawat yak. eniwe claim nya yg bikin wajah kita calming terbukti sih di aku hehe TOP dah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nia181

Dry, 30 - 34

03 Mar 2021

nia181 recommends this product!

Baru pertama kali coba. Tadinya kirain gak akan nyoba sama sekali, tapi dikasih gratis oleh TBB. Sesuai dengan klaimnya buat kulit sensitif dan bisa menenangkan kulit, ternyata klaimnya terasa di wajahku. Awalnya lagi break out parah, terus pake ini sama Brassica perlahan jadi berkurang dan rasa sakit/iritasi di wajahnya memudar. Kayaknya bakal lanjut pakai ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

ginaalmirah

Normal, 19 - 24

21 Jan 2021

ginaalmirah recommends this product!

Beli produk ini pas ada diskon hihi, sudah lama penasaran sama produk ini. Kesan pertama pas pake produk ini yaituu lembab, kuu sukaa sekalii. Hadir dalam bentuk botol kaca, cuma pipet nya aja yg menurut ku kurang krn agak susah gitu loh. Tapii overall baguss guss guss💜

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amelia_wahyu

Normal, 19 - 24

21 Dec 2020

amelia_wahyu recommends this product!

Beli ini karena khasiat produk untuk menenangkan dan melembabkan kulit, aku punya kulit kering sekitar hidungku yg sampai ngelupas gitu. Tekstur produk agak cair gt berwarna putih, no sintetis fragrance yg macem2 bener2 wangi alami bahan2 yg digunakan. Produknya enak untuk dipakai, cepet menyerap dan enak untuk dilayer kalau dianggap perlu. Gaada manfaat lainnya sih selain melembabkan di kulitku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sseenn

Oily, 19 - 24

11 Dec 2020

sseenn recommends this product!

Baunya seger kek alami2 gitu. Konsistensinya agak kental, warnanya putih susu gitu. Aku pakenya barengan sama central fte nya. So far sih oke2 aja. Serum ini cukup buat bikin jerawat aku lebih calm, tapi gatau kenapa setelah pake ini ada sensasi panas dikit sih, tapi lama2 juga bakalan ilang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

putrimaudyla

Normal, 19 - 24

11 Nov 2020

putrimaudyla recommends this product!

Awalnya beli ya karena nyari produk buat menenangkan jerawat merah yang bikin kulit terasa perih, belinya pas diskon 10.10🧡😂, eh ternyata bagus bangett, jerawat merah yang meradang langsung kalem dan mengempes besokkanya. kalau wajah lagi perih pakai ini juga membantu banget♥️, teksturnya kental milky,tapi ringan dan mudah diserap. aromanya herbal-ish bikin relax. worth to try!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0

ms_uni

Normal, 19 - 24

24 Aug 2020

ms_uni recommends this product!

Kesan pertama waktu pakai, wangi lavendernya calming, teksturnya cream/lotion, adem di kulit, cepet menyerap. Sesuai klaimnya, produk ini nggak punya khasiat macem-macem selain menenangkan kulit sensitif yg cenderung kering.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

calystasn

Combination, 19 - 24

10 Aug 2020

calystasn recommends this product!

Beli ini karena lagi diskon HAHAHA, dan gak nyesel beli ini sama sekali. Konsistensinya kayak lotion, dan ketika di apply oles2 bentar langsung nyerep dan gak lengket, enak banget pokoknya! Udah gitu wanginya natural aku sukak bangettt :') Hasilnya muka jadi agak satin dan kerasa lebih plump. Waktu pemakaian awal aku suka bangett sm serum ini, tapi entah kenapa lama-lama kalo pake ini muka agak pedih, bingung juga sih padahal serum ini buat kulit sensitif. Aku sekarang udah jarang pake ini, tapi sayang banget nihh kalo ada yang mau adopt punyaku isinya masih 65%, pemakaian bersih, masih ada box, aku jual 70k aja bisa WA ke 081385081318 yaa kalo mau lewat shopee juga bisa thank youu! [SOLD]

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

1

raihanakusuma

Combination, 19 - 24

06 Aug 2020

raihanakusuma recommends this product!

Serum ini konsistensinya kentel dan gampang nyerep ke kulit. Wangi lavender dan menyengat tapi pas udah digosok di telapak tangan atau diaplikasiin ke kulit wanginya jadi enak banget. Aku sempet tumbuh 4 jerawat mendem dan gede-gede karna retinol, nah serum ini bener-bener holygrail banget! Kemerahan di sekitar jerawatnya memudar, sekarang sisa 1 jerawat mendem yg belum hilang padahal cuma pake toner sama serum ini doang setiap pagi dan malem.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0
Prev
1
2
Next